Daftar 14 Besar ‘Pentas Idola Cilik 3′


About these ads

About komiocy

lahir dan besar di kota minyak kabupaten langkat - ibu kotanya bernama stabat - tempat berkumpulnya orang berbakat. - karena disanalah pertama kali minyak di dapat. . aku bukan siapa-siapa,sahabat. - hanya keinginan untuk berbuat. - dan berbagi apa yang kudapat. - dari sedikit ilmu yang masih teringat. - semoga dapat bermanfaat. . dan kita bisa bersahabat. Lihat semua pos milik komiocy

182 responses to “Daftar 14 Besar ‘Pentas Idola Cilik 3′

  • qhivfco

    ayo rio, olivia, ian, nyopon
    tunjukkan anda layak 5 besar

  • my FB : bEny_zamDika@yahoo.com add yaH...

    skraNg yG masUk aLviN dEngan zEvaNa…
    amiEEEEEn,,
    mnUruT kaLian sp haYo ?????

  • komiocy

    Jgn anggap enteng SASA bisa jadi ‘kuda hitam’ sore ini. Penggemarnya banyak juga tuh. :)

  • Nurjannah

    Sykr dech lw alVIn dah lolos pada hri nie . . Smga bs msuk 5 bsar y vin,, slm smngt dr q . .
    +6285266104750

  • Nurjannah

    buat kakak yang ad d sna tlg ksh tau e-mail atau pun no hpx alvin donk , cozx bnyk nie yg ngefens ma alvin yg super cuakep . . N slm ja buat kak oky smga bsa ma kak exsel . .
    Hub +6285266104750

  • jOnazH

    ga seRuu Lg nonton ICIL 3 !!
    cOz ga ada AREN Yg cAntIkk !!

  • Nurjannah

    Hy Jonazh,, lw mnrt u g’ sru krna yg u dkng g’ lolos kn . . Lgan smua ic3 skrg nie suarax bgus2 , ap lg alVin yg suarax lmbut n cuakep abzz . .

  • riyan

    kl aq sich dkung lintar yg dr PADANG cz cengkok yg khas tu lho yg bwat aq ngefans 5 lintar, pkokx lintar layak jd icil 3
    jg lpa dkung lintar yw crax

    Ketik IC LINTAR Kirim Ke 6288

    OOOOOOOOOKKKKKKKKK

  • eno

    hmmmhhhhh
    alhamdulilah , gag sia.sia beli pulsa buad dukung RAY yang ganteng
    huhuhhh
    legaaaa bangett dehh
    bisa liat RAY lagii
    tebakan gue bner kan kalo hari ini
    pasti DEVA ent RAY yang masukk
    buad RAY i luph you pull

    • rHE-FLy

      untuk mendukung seseorang jangan melihat bentuk parasnya tapi lihat lah dari penampilannya baik itu vokal,dan secara keseluruhan.jika memilih dari wajahnya,maka indonesia tidak akan mendapatkan idola sesuai dengan yang sebenarnya.thanks

  • eno

    hmmhh gue pengen nonton ent liat lansung
    penampilan RAY dong
    giman sii caranyahh
    trus” buad jadi RAYDI gimana
    mau tau juga dong caranyah
    dah cinta mati nii sama RAY,hmmhhhh

  • amel

    ih,,,,,,,,, aq sbel bget knpa sih yg kelusar hruuz gandhi bka’a yg lain

  • wokss

    emg yg udah keluar dri hri senen smpe jumat sapa aj??
    q belom liat… T.T

  • eno

    RAY maju terusssss yahhh
    akuu bakall dukung kamuu sampe titik darah penghabisan
    SEMANGAT terus
    tunjukin kalo kamu itu emang terbaik dari yang baik
    yakin kalo kamuu pastii bisaaaa!!!!
    SEMANGAT!!!!

  • bEny thE biEtErz

    rizky aku sLaLu dukuNg kM….
    tUnjukan kaLow kamu mmpU bErsaiNg dEngan mRka…

    ok sayaaNg brjuang yah…..

  • Tiewhy

    Ray pKoknY tHe bEsT!! Pa Lge wKt nGdruM. .
    KlePek2 dEh gW. .
    I LupH RaY!
    Gw aKndt tTp dKung raY!

  • noviandriyani

    lintar dan keke ikut bergabung di 14 besar :|

  • srie

    kemarin hr tersedih aku..coz GANDHI mesti tinggal kelas..tp,,hari ini kesedhan qu sdkt terobti dg mskny LINTAR di 14 besar..pa lg perolehn sms lintar tggi bgt 66,…% semoga lintar mampu mendulang sukses seperti DEBO adik kk tercyang d icil2.Bwt LINTAR…PD aja ktika d atz panggung..buktikan pd sobad cilik bhwa km selain bs brnyanyi dg baik jg mampu beraksi d atz panggung.SEMANGAT!!!

  • Johansyah

    Seharusnya 14 besar adalah:
    1. Olivia, 2. Willi, 3. Deva, 4. Ray, 5. Rio, 6. Zevana, 7. Dea, 8. Nyopon, 9. Ian, 10. Rio, 11. Nova, 12. Geby. 13. Alvin, 14. Gandhi
    (kenapa Olivi? kita butuh rocker cilik, kenapa willi, kita butuh idola cilik yg bisa dance, kenapa deva, kita butuh idola cilik yg atraktif, kenapa Ray, kita butuh idola cilik yg multi talent, kenapa zevana, kita butuh penerus anggun, kenapa Dea, kita butuh suara yang berkualitas, kenapa nyopon, kita butuh idola cilik yg suaranya emang anak-anak, kenapa Ia, kita butuh idola cilik yg bisa nyanyi jazz, kenapa Rio, kita butuh idola cilik yang memiliki kualitas suara yg bagus, kenapa Nova, kita butuh idola cilik yang natural, kenapa Geby, kita butuh idola cilik yang bersuara empuk, kenapa Alvin, kita butuh figur idola cilik yang tidak over, kenapa gandhi, kita butuh idola cilik yang matanya bagus.)

  • rHE-FLy

    pada saat penampilan 14 besar yang tidak aman jangan diulang tampil lagi,karena merugikan peserta yang telah aman sebelumnya.

  • rHE-FLy

    dea aq menunggu penampilan terbaikmu besok
    moga kamu ke 14 besar
    the winner di idola cilik 3

  • ardHo

    DEA,,,Q TUNGGU KAMU DI 14 BESAR,,,,
    ZEVANA AYO……
    OLIVIA AYO…..

  • iRVAn

    akhirny slma nie q tunggu u tuk msk 14 bsr kecapay ga,,,,,,
    dan q doa in moga jd juara 1 ya ,,,,,,,,,,,, sukses terus RIO

  • penontonsetiaidolacilik

    suka semuanya. susah nih,milihnya,bagus2. yg paling terngiang di telinga dan teringat di kepala (dari segi selain suara,sebab buat gw suara mereka semua keren2!):
    ozy-mencuri hati gw dgn tekad kuat dan kerendahan hatinya.
    olivia-dahsyat rocker cilik satu ini!
    rizky-sentuhannya pada lagu suka mengejutkan.
    zevana-suka tekadnya! dan tidak cengeng!
    alvin-untuk yg satu ini… perlukah dijelaskan? gantengnya itu lho,sama sikap dingin ala cowok keren di komik2 jepang!
    deva-gayanya yang keren dan senyumnya… ouch! mengingatkan pada bondan prakoso kecil (ketahuan deh gw udah tua :P)
    ray-lucu! talented banget! main musiknya itu lho…
    lintar-entah kenapa setiap kali dia nyanyi bikin hati gw bergetar.
    nyopon-anak2 banget! tampangnya juga imut-imut.
    daud-suka aja sama senyum dan pembawaannya hehe… (padahal gw baru sekali lihat dia nyanyi dan sudah langsung terlekat dalam otak)
    rio-yang ini juga… perlukah ditanya??? tampang lumayan, gayanya… aduuhhh,menawan hati,santai dan menghanyutkan!
    dea-kira-kira samalah seperti zevana… dan matanya bagus!

    ada sisa2 lain yg tertinggal… Yosia, Adit, Ian, Willy… ah… sayang sungguh sayang,padahal mereka juga menempati tempat spesial di hati gw… yg cewek,sylvia sama nada—cantik-cantik sih hehe… palagi nada suaranya oke!

  • ratu zahra cute

    kalau qu sssichhhhhhh…… pilih lintar,ozy,ray,dan keke itu jagoan kuuuuuu majuterus yach! jgn menyerah!!! thank`s

  • nur asiah

    aq ngefans bngetz ama lintar ic 3 n obiet ic 2

  • lophicil

    1.olivia(pantas)
    2.ozy(pantas)
    3.nova(pantas)
    4.rizky(pantas)
    5.alvin(pantas)
    6.zevana(pantas)
    7.ray(pantas)
    8.deva(pantas)
    9.keke(pantas)
    10.nyopon(tidak pantas) pengganti:aren
    11.daud(pantas)
    12.dea(pantas)
    13.rio(pantas)
    14.lintar(tidak pantas) penggant :ian

  • Ira gitu . . .

    W ngefens bgt ma rey , ozi , deva , rio , dea , rizki , lintar dan adit tp sayang bget adit ngak masuk 14 bsar tapi aq ttp akan dukung idola2 qu yg laen

  • ikhlas

    LINTAR pasti menang!!!

  • Rasiscute

    Kalo mnuru aq aren emang gx pantez masuk d IC3, aren trlalu nampak dewasa utk ad d IC3. Mnrut aq 5 ank d IC3 yg layak menduduki 5 besar adlh Ray, Deva, Alvin, Ozy & Rio, mrk adlh the best’a IC3. Mrk multi-talented trutama Ray & Deva. Ray si drummer cilik profesional, Deva si penari bali cilik papan atas, Ozy dgn cengkok melayu’a yg mwantab abiz (gx kaya carlie st12 ko), Rio dg suara syahdu & lmbut mengingatknku pd Kiki IC1, dan si cool n calm Alvin yg mnrut aq dia ank cuek yg talkless but do more. Poko’a mrk br5 the best IC3. IC3 hrs bangga ad mrk. Syg’a blm ad penerus’a Obiet master cilik impruvisasi lagu2 mnjd lbh indah asyik & keren. Bwt team creative IC3 tlong donk yg jd co host kak Oky jgn amel, Obiet ja pasti sru, biarpun obiet tu sehari2 pemalu, tp kalo udh on the stage gx ad tandingan’a dech.

  • RADEN RORO MASSAYU CANTIKA PUTRI HIDAYAT

    dea,ozy,lintar,keke,zevana dan nova maju terus jangan pantang menyerah aku selalu dukung kamu terus…………………………………………………………

  • ISWAN HIDAYAT

    LINTAR ma keke maju terus ya aku akan selalu dukung kamu aku nggak pernah telat nonton pentas idola cilik3 buat kak okky makin cantik aja ……………………………..

  • Rasiscute

    Cabe dech… Gara2 kost-an br pindah lum ad tv jd gx nntond Pentas IC3. Bsk smpet gx ea nnton Rapor IC3? Mudah2an ja smpet. Pak dosen tlong bsk kulian weekend’a jgn lama2 ea, coz aq hrs plg bwt nnton Rapor IC3. Bwt smua yg nulis d forum ni, ad pnggemar obiet gx ea? Kalo ad yg mw dpt video2 pentas’a obiet utk d HP udh dlm format 3gp, ukuran layar 177×144, kapasitas kcil, sound stereo & mono blh krm email k aq d ras_tkc@yahoo.com utk request. Smua video obit d Pentas IC2 komplit loh & jg video2 show obiet after IC2. Djamin puas dech…

  • yuan

    cayoo!!!!!!!!!! rio moga tetep sukses……………..

  • DiAN

    deva is the bets,,,,
    q nie dri bali jga lho, q tIN99L djln a.yani banjar lumintang..
    GO….. DEVA

    • deva sociaty

      cama dong ka tapin aku tetngga deva I lou deva
      GOOOOOOOOO deva society moga sukses hahahahahaha. . . . . . . . . . .

  • nurzaita

    rioooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo pasti kamu masuk ke grand final yang kupastikan juara ic
    1 juara 1 rio
    2 juara 2 deva
    3 ray
    4 olivia
    5 keke
    6 alvin
    7 dea
    8 ozy
    9 nova
    10 lintar
    11 nyopon
    12 daud
    13 zevana
    14 rizky
    semoga aja rio juara 1 aku tadi tuh deg deg’an
    waktu rapor aku juga ngga nyangka ya ayah rio tu TNI wwwwwwwaaaaaaaaaawwww………… rioooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
    pasti sukses tadi juga tepat lho tanggal 17 januari itu aku ultah umurku 12 tahun dari dulu idola yang aku dukung ngga pernah juara 1 semoga rio juara 1. idola cilik 1 aku tuh dukung gabriel
    atau biasa dipanggil iel, dayat sama silla idola cilik 2 cakka ellen(tinggal kelas) meisye(tinggal kelas)sama agni idola cilik 3 rioooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo devaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    rayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

    oliviaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    kekeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    alvinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    deaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ozyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

    itu doang yang kudukung banyak ya sampai 8 orang ya sudah ya ic1 ic2 ic 3 terutama ilove full

    salam maniku nurzaita hehehe

    • deva sociaty

      mx pantas rio juara 1
      mx pantas deva juara 2
      ko jadi lintar cih sebel”‘ aku coba dukung lintar sebagai penggani deva ka hahahahahaha. . . . .

  • ttt

    eh klo fans ga sah terlalu lebaaaaaaaaaaaay getooooooooo

    gw jga ska ma rio n alvin tapi ga smpe ke gitu amatttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

    utk obieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttttttttttt
    i luph kmu

    kmu makin kompak ma oik ya
    jgn terlalu kompk donk q jd cemburu

  • Ifaa Fachess

    Rio “n” Lintar is the best !!!!!!!!
    SEMUA!!!!!
    ketik IC RIO “n” IC LINTAR kirim ke 6288
    yang banyak ya!!!!!!!!!

  • Ira gitu . . .

    Yech. . . .
    Bsok sAbTu . . . Jd bsk ad PEnTaS iC DuNk . . .
    Asik. . . .
    Aq bs nNtOn rAy tMpIl lG . . . .

  • MauLana

    ZeVaNa is The Winner………. PasTi KrNa Tdk aDa yG Bsa NgaLahKan SuaRa Na Yg Bguzzz BngT……….

  • Ira gitu . . .

    Keke keluar ngGaK YaCh ????

    Yg pentng ray ngak keluar . . . Aq snang bnget pokok ny ray is the best . . .
    I luph you ray . .

  • PRINZA ANDESTA

    deva n lintttar
    baggus and” perfect,,,,

    i love deva n linttar
    pkooKNya is the best laHH
    tak ada YAng BiSa mEENGaLAHkaNmu

    cahhyoo…

  • ball

    uh………..
    kenapa cih keke haRus TinggaL keLas….

    kasiHan Rio nYa g’ ada pasangna laGi….

  • ikalvinoszta

    alvin is the besstt . . .

  • micchel

    hay….rey pa kabar minta donk no hp nya ? ku kan slalu dukung kmu se banyak banyaknya buruan bales……mu imutzzz dech………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • nurzaita

    Riooooooooooooooooooooooooooo
    Lintarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    Deaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Rayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
    Alvinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    i love you

    grand final idola cilik 3
    rio pastinya
    pendampingnya lintar

    dulu aku dukung rio dan dea
    tapi sekarang aku dukung rio lintar dea ray dan alvin

    semoga orang 5 itu masuk 5 besar pasti

    rio dan lintar sampai ketemu di grand final
    kutunggu oke he…he…he…

  • Andhy

    ozy is the best…
    moga tetep brtHan ampe grand final….
    nYanyix kyk St 12 gtu…
    mlayux tuch kren…..

    Ozy is the best and
    Rio paz xnyi dealova
    waw good!!!

    dukung mreka y…
    and yg laen jga…

  • riyan

    klo aq tuh percaya klo yg hrs tnggl kls ini daftar nama x:

    1 RISKI
    2 KEKE
    3 ZEVANA
    4 DAUD
    5 NYOPON
    6 OZY
    7 RAY
    8 DEVA
    9 OLIVA
    10 DEA
    11 ALVIN
    and yang masuk 3 bsr adlah
    juara 1 RIO
    juara 2 LINTAR
    and juara 3 nya NOVA
    KETIGA-TIGANYA IN IS THE BEST

    • deva sociaty

      mana pantas deva juara 8 nenemu betindik 10 kasihan delo hahaha. . . . .ternyata rizki juara 14 tapi deva 10 maci mending hahahaha. . . . . . . .

  • icil lovers

    ayoooo…!!!! buat rio, alvin, ozy, n ray. kalian hruz brjuang truz. ak doa’in moga kalian msuk 4 bsar y, amien…….. n utk juara 1,2,3,4…. tu sih trserah ja, tp kyakx rio pntas jdi juara 1 n alvin ke 2, ozy ke 3, ray ke 4……………… minggu dpan bawaain lgu yg bguz y, jgn lgu lawas, n hruz bguz biar dapat rapor biru selalu, n buat icil lovers, jgn lupa dukung rio crax ketik IC RIO, kirim ke 6288. dukung alvin crax ketik IC ALVIN kirim ke 6288, dukung ozy crax ketik IC OZY kirim ke 6288, n trakhir dukung ray crax ketik IC RAY kirim ke 6288……. jdi bwat icil lovers jgn lupa sms mreka brempat, krna mreka berempat hruz msuk 4 bsar.

    bye bye………………^_^

  • Bagus

    Q prcaya Lintar juaranya IC 3

    Yg masuk grand final menurut q:

    1.Lintar
    2.Rio

    • deva sociaty

      mx lintar ka betul”‘ hahahah. . . . aku tetap dukung lintar untuk IC3 ka ka” aku bantuin zmz lintar deh hey cobat cilik bagi res lintar dukung lintar yah d’gern fainal IC3 caranya ketik ic (sepasi) lintar kirim ke 6288 yg banyak yah kaliu mau dukung rio caranya ketik ic (sepasi) rio kirim ke 6288 bagi pendukung rio
      BaY :celaa
      I lovu buar deva,alvin,ray,lintardanrio
      no :081346288644

    • ECHA LOVEZS

      BETUL 100%

  • rasiscute

    Poko’a
    apapun lagunya enak’a Rio aj dech yg bawain.
    apapun lagunya gaya’a deva aj dech juaranya
    apapun musik’a aksinya ray dech yg terdahsyat
    alvin go… do your best
    ozy I like like your caracter voice

    kalian 5 terbaik IC3 pokonya dech

  • melinda imutzzz

    Hai Ray aq leh tau g nmor hp kmu???????????/
    aq slalu dkung kmu
    pkoknya ray IS THE BEST AND RAY PLING OKEY!!!!!!!!!!!!!
    MJU TRUZZZZZZZZ RAY !!!!!!!!!!!!

  • Tia ulfa amelia

    Sdih bgt dEcH..
    Ray keluaR..
    Pda hal q brhrP ray mzux 5 bzar ..
    Q brhrP
    1.dEva
    2.alvin
    3.rio
    4.ray
    5.ozy
    6.lintar
    yg q sbuTin mzux 6 bzar..
    Pha lg cBa krang nx ray..
    Dy t dha lh stU2 ny koNstetan icil yg bza maen drum..

  • nurzaita

    Kenapa sihhhhhhh
    bukan OLIVIA yang tinggal kela
    kok malah Ray
    seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeebbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeelllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll
    banget ray yang kuharap 3 besar nemenin rio ama lintar
    eh tau2… uda tinggal kelas
    aku ngga terima
    lihat tadi waktu denger ray tinggal kelas merah semua mukanya pokok aku ngga terima ray tinggal kelas

    NGGAK TERIMA

    Aku ingin kaya’ melinda juga ya
    Aku minta no kamu Pleasssssssssssssssssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    RAY I LOVE YOU SABAR YA
    MESKI KAMU HARUS TINGGAL KELAS
    AKU TETAP DUKUNG KAMU
    SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN

    BUAT RIO LINTAR DEA SAMA
    SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN

    PPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
    OKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK
    AAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU NNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKK TTTTTTTTTTTTTTTTEEEEEEEEEEEEEEEEEERRRRRRRRRRRRRRRRRRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIMMMMMMMMMMMMMMMMMAAAAAAAAAAAAAAAAAAA RAY tinggal kelassssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

    semoga besok olivia yang tinggal kelas
    (AMIN..!!!)

    Salam manizz

    nurzaita

  • nurzaita

    RAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAY

    kenapa tinggal kelas

    RAY I LOVE YOU…..
    RAY I MISS YOU…..

  • nurzaita

    RAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAY

    RAY I LOVE YOU…..
    RAY I MISS YOU…..

  • nurzaita

    RAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRARAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAY

  • nurzaita

    RAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRA
    RAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAY

  • nurzaita

    RAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAYRAY

  • nurzaita

    SJTRHULKRTIRJMFHTDFMHFTUMKFUYFYHRDH,KFUJF NHDNUHFHNDYNXDHFM JFGCU

    SEBELLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL RAY TINGGAL KELAS SORRY DARI TADI OMGIN Itu truzzz udhan akh mau magrib-an
    dulu
    daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    sampai jumpa lagi ray aku sedih bangettttt
    semoga olivvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvv
    tinggal kelas meskipun aku dulu dukung dia

    sebelumnya ku mnta maap krna ku do’aqn oliv tnggal kelas
    sorry keeyyyyy

    udah ya ku sholat dulu
    byeeeeee……………………………………….

  • nurzaita

    Muhammad Raynald Prasetya

  • kiptiah

    Ozy , Lintar aq ska bgt lihat penampilan kalian berdua, tp sayangnya Lintar knp kok dpt rapor merah ,
    berjuang truzya aq ttp mendukungmu

  • kiptiah

    Ozy , Lintar aq ska bgt lihat penampilan kalian berdua kemarin, tp sayangnya Lintar knp kok dpt rapor merah ,
    berjuang truzya aq ttp mendukungmu

  • mee

    ozyyyyyyyyyyyy,
    ozzyyyyyyyy,

    kerennn.. bged dah pkoknya

    maju terus yaaa

  • ajeng

    aku berharap bgt deva bs msk gran final icil 3 devaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………

  • ajeng

    aku berharap 1 deva 2 rio 3 ray aku pgn mrk jd juara nya tp sayang rey keluar pdhl ray tuh bgs bgt …….

  • maRSYA

    RIO KM BGS BGT SICH SUARA NYA AKU BRHRP KM YG JD JUARA NYA RIOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

  • anisa

    ray knp km tuh bs keluar aku brhrp km bs jd juara nya ray tgl ultah km ma ku sm loooooooo 22 oktober 1997

  • anisa

    ray aku ngepens bgt ma km……………………

  • aa

    ahh ALVIN suaranya ga ada apa-apanya di banding yang laen. menang TAMPANG doang. gue lebih milih ALVIN yang pertama kali keluar daripada RISKI.

    • wanda

      ckep ciiiii …
      tpi ckarang dah kBukti ALVIN gAk mDal tampang ja…….
      klo ALVIN d banding 2 ALVIN yg lbuih unggul…….
      bKtix zaaa Alvin lolos andzzz mnDudukin poSi2 prtama gtu…..
      stu ja yg ngiri kLo gak msuk………….
      makanx kLo lo ngaku nge-fans sms donk …………
      mang ALVIN salah apa Y??????????????
      spoRtif dunk

  • adelia jackson

    deva out
    q massihh gax percyy?:???

    pdahal pnampilan deva lebih bguss kali ini
    dr pd pnampilan cbellumnya…..???

    ilovedevaaa ……

  • hani fitriani

    deva knp km keluar pdhl w ngevens bgt ma km km ganteeeeeeeeeeng bgt dr pada tmn-tmn yg lain loh

    • deva sociaty

      deva kenapa cih kamu tinggal kls aku tu ngevenz banget ma kamu I lovu deva napa cih kamu itu ganteng abis kalu blh tau apacih obatnya biar bisa dapetin kamu aku dapat no kamu aza udah senng amat rasanya mau mati aku apalagi dapetin kamu rasanya mau mati berdiri ku sekalilagi aku sebel napa cih deva yg tgl kls napa gak olivia tapi ku bangga ma deva dia gak mau nangispas aku tanya katanya ngapain nangis kaya nak kecil aja hahaha. . . . . . . . . . .

      081346288644

  • icha

    1 deva 2 ray 3 rizki 4 rio w ngevans bgt ma kalian ber empat buat deva,ray,rizki sbr ya walaupun kalian ber tiga keluar aku tetap ngepans ma kalian sampai kpn pun ku ttp ngepans ma klian aku gak bkl ngelupain kalian saat kalian keluar aku sedih bangeeeeeeeeeeeet………. devaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa rayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy rizkiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii rioooooooooooooooooooooooo ilove you

  • Aindh D'Linstar

    Lintarrrrrrrr I LOVE U
    smoga LINTAR bisa masuk 2 besar !
    AMIEN !
    Smoga jga LINTAR bsa juara 1 !
    AMIEN !

    “KAMI ADA UNTUK LINTAR”

    “PANGKIK PADANG”

    LOVE U LINTAR

    Muachhhhhhhh!

  • Aindh D'Linstar

    “PANGKIK PADANG”

    “Lintar The King of Sadness”

    ” smoga LINTAR masuk 2 besar !

    ayo LINTAR kmi para D’LINSTAR ada untuk mu !

  • eva mala

    hay rio q ngefenz bgt ma u kpn2 dtg k malang yowwwwwww bleh gug tak no hp nya?????????????????

  • widia

    q ga trima ada yg ngejelek2qin alvin

    iri ya alvin genteng
    enak jja suara alvin ga da apa2 nnyah ,,

    mang nnya suara km sebagus apa ssi ???
    jant sembarangan ngomong cbb,,,

    huh dasaaaar
    buktiin dlu suara km bagus baru km bisa ngomoong kea gtto……………………

  • widia

    km ttu yg ga bermutu

    apa ga terima kalo rizky keluar pertama ????
    makanya dukung cbb !!!!!!!!!!

  • widia

    poko’a q dukung alvin ,,,

    luph u alvin

    q juga suuka ma deva ma ray juuga
    tp, mrka dah kluar ,,,

    tinggal alvin jja deh…..

    deva ma ray tega bengets ssi ninggalin alvin sendirian kesian tw alvin nnyah

    AAAAAAAAAAALLLLLLLLLLLVVVVVVVVVVIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNN
    DDDDDDEEEEEEEEEEVVVVVVVVVVVVVAAAAAAAAAAAA
    RRRRRRRRRRRRAAAAAAAAAAAAAAAAAYYYYYYYYYYYYYY

  • mee

    yeee,,
    daud waas keluar

  • mee

    YEEEAHHHH,,,

    daud waas keluar

  • mee

    OZY,, IMUT BGD SII
    RIO,, KEREN BGD SII
    ALVIN,, GANTENG BGD SIII

    maju terus kalian b’3 moga” msuk 3 besar

  • raynina

    Raaayyyyy… I loovveee yyou.. Aku tau kmuu dagg kluarr.. tphi.. akuu ttp jdu fans terberat kmuu.. kpan2 aku pengen ketemu kamuu.. I MISS YOU (idola cilik BOrING ga ada kamu!!!)

  • anilev

    Ray, I love you !!! Akuu fans salah satu fans terberat kamu lhoo :)

  • akucintaray

    Ray, kamu itu kok suka sama Olivia ? Jga ngapain Fav.Pagesmu di FB Oliv?

  • alvin ray guantengzzzzzzzzz

    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAALLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL
    VVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVV
    IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
    NNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN
    IIIIII LOVEEEEEEEEEEEEE YOUUUUUUUUUU
    4 EVER YOU AREEEEEEEEEEEEEEEEEE
    YOU ALWAYZ IN MY HEART

  • RAYLVIN QURENZZZZZZZZZZ

    RRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    YYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY

    YOU ALWAZ IN MY HEARTTTTTTTTTTT
    4 EVER
    I LOVE YOU
    UMACHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
    UMACHHHHHHHHHHHHHHHHHH

  • ananda

    ALVINNNNNNNNNNN……..
    DEVAAAAAAAAAAA……….
    RIOOOOOOOOOO……….
    LINTARRRRRRRR……..

    alvin,rio, lintar
    maju truzzzzzz
    pantang mundur,,,,
    nand doain kalian mzk 3 besar

    nand ngefans ma kalian mua……..
    I LOVE YOU

  • wanda

    bwt ALVIN sukses truzZzz yOw…………
    Kmi pRa ALVINOZTA psti dukung mUw truzZzzz kUg…………..

  • Oriza_edogawa

    ak dukung ozy bget…menurutku cuma dia yang penampilannya mahal dan mewah… ada sesuatu yang bisa di jual dari dia…
    dia dah paket lengkap lah. suara ok, pa gy dia pnya karakter (itu yang mahal n ga smwa rang pnya n ru dia peserta yg pnya cengkok melayu), koreo top bget deh ak yg background.a penari ja mpe takjub liat cowok selincah ntw, tampang ok (cakep, imut, manis), baik, rendah hati n punya aura bintang n dia satu.satu.a peserta yang tulus klo bawain lgu……. (Kata ka winda).
    EWAKO MAKASAR!

  • frenzy ozy

    kenapa ozy keluar saat 4 besar ?
    kenapa g nova ?
    sekarang
    pokoknya aku mau lintar juara 1,
    rio juara 2,
    dan alvin juara 3
    kenapa ?
    karena lintar kan kasihan,
    rio kan ganteng, suaranya bagus,
    klo alvin itu cuma ganteng, dia juga kaya

  • frenzy ozy

    mama ira jahat, kenapa g ozy aja yg pake walkap ?
    malahan nova yg di suruh pake..

  • tata

    hai alvin boleh minta nomor hp nya

  • yukohana osada

    huhu gemesin deh alvin q dan tmen2 yg cwek dri sklh kanaan mw ktmu alvin donk n minta no na hehe please y vin…

  • syana deng

    duh alvinnnnnnnnnnnnnnnnnnnn q minta donk no kmu

  • indah wulan sari pane

    selamat rio n lintar masuk grandfinal ku do’ain di antara kalian pasti dam yg menag. karena kalian berdua sama kerend, suara bagus etc

  • zahra ashilla

    SELAMAT YACH BUAT RIO DAN LINTAR MASUK GRAND FINAL

  • sekar

    alvin ku kangen ma kamu ,,,, ku dukung kau ternyata kau keluar…. hikss no hp alvin brapa ? ada yg tau :-)

  • sylva auliya

    aLvin ,,,,,,,,,,,,,,

    ALVIN ,,,,,,,,

    ALVIN ,,,,,,,,

    aq fans berat qm sjak prtama aq ngeliat qm d’audisi aq dhh yakin ,,

    qm bkl masuk k’14 besar ,,

    meski gak msk K’GF ic sihh tp aq slalu jd ALVINOSZTA bwt qm ,,,,

    I LOVE U ,,
    ALVIN JONATHAN SINDUNATA ,,,,
    ada yg taw numb hp alvin gak aq minta dunk ,,
    PLISSS ,,,

  • ny_nin MuDz NgEDzz

    hy.,., CmUAx.,.,
    au NY_niN Dari mLAng NICh .,., Au nGEFAnS BnGEtzz ma ALvin.,.,. cZ AlvIn KErEn BnGEtzz C??
    .,., Au SnEnG bnGEtZ.,., niCh AlVin BSA mZoG Di 3 BeSaR.,., aU pnGEn BNgEtzz KtEmu MA Alvin .,., n Au JUjA peNGeN miNtA nuMB AmU.,.,
    .,., bdW .,. aLAmAt aMu dMn C ViN .,., Au QaN pnGEn TW.,.,.
    .,. Au bnGGa nGEFaNS NgEDzz MA aMu ViN .,.,.,
    i LOVE u 4evEr.,.,.,

  • annisa

    hy semua ic 3 semua nya tidak berkesan kan?
    teruslah menjadi anak bangsa indonesia yang membahagiakan!ok…….!!!!

  • elza putri indah lestari

    kpn sih launching album idola cilik 3 “dunia idola”

  • muhammmad fajar

    aku ingin ozy,alvin and deva doa kin aku supaya lulus and 1hal yg hrs ozy,alvin and deva pahammin kalian harus janji kpd ak bahwa kalian ber3 harus jadi sahabat ak .ak janji kalau ad audisi icil4 ak akan ikutan tgl lahir ak adalah 31-03-1998kalaub tgl lahirnya ozy adalah 09-12-1998 kalau alvin 16-09-1997 dan deva 16-11-1997 mau gak no hp ak.08558885889823

    • muhammmad fajar

      & ak mau menggucapkan slt kpd halilintar dari sumatra barat(padng)dan dikasih album oleh giring nidji yg berjudul bundakudan rio rindu dirimu oleh ryan.dmasiv dan alvin berteman

      • muhammmad fajar

        dapatkan yach sobat cilik cd nya di toko kaset ter dekat dan 1hal jangan beli yang bajakan
        sobat cilik ingat pesan say yg mau ikutan audisi icil4 yang masuk /tdk msk ke 42 besar jangan putus asayach.syarat nya dalah.laki2/prm usia 7-12 thn membawa foto0 copy akta kelahiran

  • muhammmad fajar

    hore…………………………….lintar pemenang tahun ini…………………………..yee
    kalau teman-teman ingin melihat launching album icil3 dunia idola dircti setiap senin-jumat pukul.17.30.wib

  • muhammmad fajar

    ak punya lagu untuk.alvin,ozyand deva.
    aku ingin alvinada disini menemani ku saat gundah menemani ku saat sepi.
    ozy ingin ozy juara tapi harus pulang bahkan ozy lari ke makassar demi unt mengikuti icil3
    deva bakat nya jago ber bhs jepang tapi km agama nya hindu.km shb sm ray and alvin

  • @lViNo$zt@ N D3v@ $0ci3ty

    Untuk IDOLA CILIK 3 ini semuanya OK. Tapi, menurutku yang paling OK adalah Alvin dan Deva. Aku adalah Alvinoszta dan Deva Society.

  • muhammad fajar

    nama sekolahnya ozy nama sekolah nya adalah kalau dibiodata nya.mtsn.nobel makassar

  • aditya muchammad

    aku cinta loh sama zevana pinalis 14 besar icil3 yang dari surabaya…………………………………………………………………………….zevana……………………..aku…………cinta,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,mati ……………………..sama…………………..kamu……………………buat………………..fans…………………………………zevana caster………………………………dia…………………………mempunyai…………………nada-nada…………………………………seperti penyanyi………………..jass

  • hildan

    bagai mana aku mendafatkan cd icil3 dunia idola yang tdk bajakan kata orang penjual cd di pasar telagasari ada di johar dengan harga.rp.30.000,00

  • icha

    yah, walopun seneng @ diantara 3 besar masuk .. tapi, tetep koq Ray masih dibelakang ??? <3 Alvin, Rio, Ray <3

  • ozy

    hai nama ku adalah ahmad fauji adriansyah /yang di panggil dengan ozy dari makassar mau tgl lahir aku 9-12-1998

  • Cantika

    Haii.. Salam Qenal buat semua temen-temen ICL…
    Teman Qhu dha banyaG Nueph’na naG IC… but,, dha yang aseli,, dha juga yng ragu.. Qlau mo, Langsung jha SMS k’Numb 085719859425….
    But,, Qlau G’ aktiV,, Qhu G’ tanggung iiah…

  • dicki permana

    ozy aku ingin bertemu sama kamu

  • dwi intan mulyani

    hai idola cilik3 saya mau mengucap kan kpd lintar dari sumata barat (padang)yg berhasil menjajuara icil3 tahun ini ,icil1.kiki dari menado icil2 debo dari bandung dan icil3 lintar padang selamat yach yang makanan faforit nya kepiting………………….aku cinta lintar………….

  • bagas

    alvin nosta pernsi
    ahmad fauji adrian syah 9-12-1998
    alvin jons setepano 16-9-1998

  • kiki indah sari

    aku akan ikuta audisi idola cilik 4 di bandung di gedung setia bintang graha antapani bandung saya ingin deh pacaran sama alvin

  • muhammad fajar

    AAAAAAAAAAALLLLLLLLVIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNN M MMMMMMMMMMMMMMMMMMMMAAAAAAASSSUK KE ICIL DIVO &VOKALIS SUPER IDOLA BAND SSSSSSSSSSSSSEEEEEEEEEEELLLLLLLLLLLAAAAAAAAAAAAAAMMMMMMMMMAAAAAATTTTTTTTTTTTTTTTT AAAAAAAAAALLLLLLLLLLLLL V V V V V V V V V V V VIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNNN

  • tia

    aaaaaaaaaaaaaaaalllllllllllllllllllllllllllllvvvvvvvvvvvvvvvvvvviiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkuuuuuuuuuuccccccccccccccccccciiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnntttttttttttttaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaappppppppppppppppppppppppppppaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaddddddddddddddddddddddddddddddcaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu aaaaaaaaalllllllllllllvvvvvvvvvvvvviiiiiiinnnnnnnnnnnn

  • anggi

    ooooooooooooozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkuuuuuuuuuuuuuuuuucccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • tia

    ccccccccccccccccccccccccccccccccccccccaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuufffffffffffffffffffffffffffffffaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnssssssssssssssssssssssssssssssss ccccccccccccccccccccccccccccccc aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk kkkkkkkkkkkkkkkkkkk aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa dddddddddddddddddddddddddddddddaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrraaaaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnggggggggggggggggggg …………………………………………………………………………………

  • muhammad fajar

    aaaaaaaaallllllllllllllllllvvvvvvvvvvvvvvviiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn
    ooooooooozzzzzzzzzzyyyyyyyyyyyyyyyyy
    dddddddddddddddddddddeeeeeeeeeeeeeeeevvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuffffffffffaaaaaaaannnnnnnnnnnssssssssssssssss kamu ber ttttttttttttttttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiggggggggggggaaaaaaaaaaaaaaaa

  • septi franzy

    ozy kamu tambah cakep jea,kapan kamu conser di wonosobo??????????????
    salam FRANZY dr aq……………….

  • atun komariyah

    rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrraaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy aaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkuuuuuuuuuuuuuuu ffffffffffffffffffffaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnsssssssssssssssssssssssssssssssssssss kammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrraaaaaaaaaay ketik ic(spasi)ray kerim ke 6288

  • sasgia

    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAALLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN AAAAAKU CINTA KAAMU AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAALLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLVVVVVVVVVVVVVVIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN NOSTTTTTTTTTTTTTTTTTA

  • TITIN.N

    OOOOOOOOOOOOOOOOOZZZZZZZZZZZZZZZZZYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY MAKASSAR OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY JUARA LLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIMMMMMMMMMMMMMMAAAAAAAAAAAA DAFAT UANG R.P 5JUTA

  • nandika

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    lllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll
    vvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvv
    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
    ini aku fans kamu dari telagasari karawang krajan2 depan gedung sdn talagasari3 aku fans aaaaaaalllllllllvvvvvvvvviiiiiiiiiiinnnnnnnnn nosta horas malang

  • hengki

    ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
    sulawesi selatan(makassar)eleko makassar&buat fans nya ozy dapatkan facebook nya di ozy facebook idola cilik3………………..ingat disana banyak kebiasan ozy yang dari makassar/diwabsite http://www.ozyidola cilik3.com
    dapatkan formulir fans ozy di koran seputar indonesia,bobo,genie,cek&ricek,mom kids,radar karawang,radar makassar,radar manado,radar jogjakarta,radar jakarta,radar medan,kompasdan radar surabaya/radio 9,45 fm,90,90 fm,80,80 fm,104,00fm,104,07 fm,global radio jakarta.radio dangdut tpi dll

  • siti nurhodijah

    hai lintar aku ngefans sm km boleh minta no hp nya lintar kaga,salam2
    buat keluargamu yach lintar………………………………………………………………………………………..dari padang…………………………bangkit padang

  • aditya muchammad

    aku itu fans nya ozy,alvin&deva loh sama kaya muhammad fajar aku itu sama muhammad fajar sahabatan kaya alvin,deva&ray yang ada di idola cilik3 aku punya loh no hp muhammad fajar &juga facebook nya aku juga punya facebook ozy&alvin aku minta sama muhammad fajar aku sekarang sekolah di smpn 1 talagasari sama kaya muhammad fajar sd nya juga sama di sdn talagasari3 kalau muhammad fajar mau apa aku langsung ngabulin perminta nyaan nya aku sms san sama nya teleponan sama muhammad fajar

  • hildan

    aku itu dari bandung aku sekolah nya bareng sama muhammad fajar&aditya muchammad aku juga sms san&telepon nan dengan muhammad fajar info lebil lengkap di wabsite. http://www.hidan.com &juga kalau kamu jadi teman2 aku disitu ada hadiah &di undi hadiah nya
    juara1:uang rp.50.000+pulsa senilai rp.20.000
    juara2:uang rp.35000 + pulsa senilai rp.15000
    juara3:uang rp.30.000 + pulsa senilai rp.10.000
    juara4: uang rp.25000 +pulsa senilai rp.5000
    kirim pormulir pendaftaran online di wabsite hildan.com&cantumkan nama ozy,alvin&deva kirim paling lambat akhir bulan desember pemenang awal bulan januari 2011 &dihubungi oleh hildan &akan datang untuk memberikan hadiah nya untuk mu…………….laki laki /prm usia 8-15 tahun/pormulir nya di seputar indonesia,bobo,mom&kids &kompas

  • deva

    hai ini ak deva finalis icil3 yang dari bali deva mau mengucapkan kpd fans deva yang di seluruh indonesia terimakasih yach jangan lupa bulan oktober 2010 ada audisi icl4

  • muhammad fajar

    hai semua sekarang RCTI USIA NYA 21 TAHUN SELAMAT NYA &JUGA ADA BANYAK BINTANG TAMU KAPAN ULANG TAHUN RCTI DIRAYAKAN

  • atun komariah

    AKU SUKA SAMAKAMU IRSYAD MINTA NO HP YA DONK SALAM2 BUAT KELUARGA DI RUMAH

  • isakndar padang

    kalau aku dukung lintar dan rio
    kalu ada aku minta nomornya lintar danrio dong

  • iskandar padang

    maaf namaku salah buat bukan isakndar tapi iskandar padang

  • muhammad fajar

    HAI AK BR KELAS7 SMPN1 TELAGASARI KAPAN AUDISI ICIL4 DI MULAI AK MAU NGUCAPIN SALAM2 KPD KELUARGA NYA DEVA,ALVIN&OZY SUKSES SLAU AND KLAU KM MAU NO HP NYA 3 ORANG TADI SILAHKAN HUBUNGI 085885889823/ http://NOHP 3ORANG TADI.COM KALAU MAU MINTA FACEBOOK OZY ICIL3.COM

  • hengki

    AKU SEKARANG USIA 13 TAHUN IKUTI POTO SAMA FANS INFO LEBIH LENGKAP DI http://WWW.HENGKI.COM

  • hengki

    cr nya kirim formulir km berseta foto ukuran post terbaru icloseup&seluruh badan dan kirim mengunakan amplop tertutup tulis PO.BOX TLG 10.000
    JL.PRAMUKA KRAJAN3 RT.09 RW.06 & ADA HADIAH JUATAAN RUPIAH
    YAITU:
    5 ORANG PERGI BELANJA KE RAMAYANA KARAWANG
    10 ORANG VOCER PULSA SEBESAR 10.000
    22 ORANG VOCER PULSA SEBESAR 5.000
    20 ORANG UANG TUNAI SEBESAR 100.000
    15 ORANG UANG TUNAI SEBESAR 50.000
    25 ORANG UANG TUNAI SEBESAR 25000
    3 ORANG UANG TUNAI SEBESAR 20.000

  • hengki

    KALAU MAU IKUTI SAJA BATAS PENGIRIMAN 30 JANUARI 2011
    &HADIRI ULANG TAHUN HENGKI KE 13 THN DI GEDUNG PRSU MEDAN JLN GATOT SOBROTO NO.136 BULAN OKTOBER DAPATKAN TIKET NYA DI WABSITE http://WWW.HENGKI.COM

  • hengki

    hai maaf yach ulang tahun ku tdk jadi dirayakan di medan tetapi di bandung di GEDUNG SETIA BINTANG GRAHA JLN.TERUSAN JLN.JAKARTA ANTAPANI BANDUNG DAFAT KAN FORMULIR NYA DI
    MAJALAH BOBO
    SEPUTAR INDONESIA
    MAJALAH GENIE
    KORAN KOMPAS
    MAJALAH MOM&KIDS

  • hengki

    DAN ULANG TAHUN HENGKI AKAN BERLANGSUNG SAMPAI PUKUL 18.00WIB AKAN BERTEMAKAN “INDONESIA KU TERCINTA” TANGGAL
    23 BULAN OKTOBER 2010 DAFAT KAN FORMULIR NYA JANGAN SAMPAI KEHABISAN FORMULIR HABIS TANGGAL27JANUARI 2011 JANGAN SAMPAI KEHABISAN DARI TANGGAL1SEPTEMBER-27 JANUARI2011

  • hengki

    &buat teman2 yang mau menonton ulangtahun kuyang ke13 dapat kan tiket nya di majalah bobo dari tanggal 20agustus-17oktober
    koran seputar indonesia dari tanggal 20 agustus-22 oktober
    majalah genie tanggal 20 agustus-27 oktober
    SEMUA NYA ADA DI HALAMAN 10 INGAT YACH…………………………………………TEMAN2

  • iis cahyanti

    hai…….ak mau mengucapkan trima kasih kpd hengki yg tlah mendapatkan formulir untuk datang langsung ke ultah nya hengki ak dr majalaya nuhun nya henki hennnnnnnnnnnnnnggggggggggggkkkkkkkkkkkkiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  • jocell

    lintar emang bener merdu suaranya.Emang cocok dia jadi juara.i love you lintaaar

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: