INILAH 14 PESERTA “PENTAS IDOLA CILIK 3″(FOTO)


LINTAR JUARA

RIO RUNNER UP

————————————————————

ALVIN(11 April 2010)=JUARA 3
NOVA(4 April 2010)=JUARA 4

OZY(28 Mar 2010)=JUARA 5 wildcard(21Mar 2010)=
6.NYOPON((14 Mar 2010)=7.DEA(7 Maret 2010)=8.DAUD(28 Feb 2010)=9.OLIVIA(21 Feb 2010)=10.DEVA(14 Feb 2010)=11.RAY(7 Feb 2010)=12.ZEVANA(31 Jan 2010)=13.KEKE(24 Jan 2010)=14.RIZKY(17 Jan 2010)


About these ads

About komiocy

lahir dan besar di kota minyak kabupaten langkat - ibu kotanya bernama stabat - tempat berkumpulnya orang berbakat. - karena disanalah pertama kali minyak di dapat. . aku bukan siapa-siapa,sahabat. - hanya keinginan untuk berbuat. - dan berbagi apa yang kudapat. - dari sedikit ilmu yang masih teringat. - semoga dapat bermanfaat. . dan kita bisa bersahabat. Lihat semua pos milik komiocy

520 responses to “INILAH 14 PESERTA “PENTAS IDOLA CILIK 3″(FOTO)

  • benny

    q fans nya deva n keke nieeeeee minta donkkkk nuph nyaaaaaaaaaaa

  • benny

    deva q bagi saran kan nie hati-hati ya saat ber nynyi pa lagi saat gerakan koreo nya

  • benny

    085278838010 expos nuph ntuk yang di pekanbaru

  • cindt lusia fernanda

    aku cindy aku berumur 12 tahun aku sangat suka artis2 idola cilik karena suaranya bagus-bagus

  • kinan

    riooooooooo aku mendukung mu tapi kayaknya idola cilik 3 yg terberat diban ding idola cilik yg laen

  • kinan

    riooooooooo aku mendukung mu tapi kayaknya idola cilik 3 yg terberat diban ding idola cilik yg laen soalnya seuanya bagus- bagus

  • arqam

    ayo ozyyyy..kamu bisa mengalahkan lawan2mu di 14 besar dan jadilah juara.

  • ocha

    yah kalo ngak daud ya lintar ….. tergantung yang punya cerita paling dramatis siapa ? wkwkwwkwkwkwkwk

  • bayu

    KENAPAAAA GA ADA DARII BANDUNGGG!!!!!!!

  • Melissa.N.

    Aku dukung Alvin dn Ray. Menurut aku alvin lebih cocok jd bintang sinetron cz wajahnya manis. Untuk Ray: bener2 anak yg gokiel…

  • cici

    hehehehehehe. kayaknya yahhh DEA itu nomor 1 dari skill vokal dan penampilan.Tapi klu dilihat dari dramatisnya cerita latar belakang yang di expose tiap peserta,yah pastinya banyak donk yang juara.aq bingung nihh apa acara idola cilik mencari penyanyi apa aktor sinetron yahhh!!!!!!!!!. maaf yahhhh sekedar saran dan masukan.tankss sukses boeat RCTI.

  • alexa

    Parah cewenya dikit amat

  • rizda

    ayo update terus yaaa,,,dukung KEKE yaa,,,ketik IC_KEKE ke 6288,,hehe
    ini tantena keke neey,,,
    sabtu besok keke tampil,,,mohon dukungannya yaaaaa,,,,,

  • zarizki taqwa

    ozy akan ketemu alvin dan keke zevana,daud di 5 besar

  • vivi

    gue udh ngikutin acara ini dari idola cilik 1. dan emg bner gw rasa ini adalah idola cilik dengan kompetisi yg paling beraat. tapi gw udh pegang 5 anak yang menurut gw paling AWESOME.
    1.RIO oohhh MG his voice so greaaaat. soft,nicest voice in idola cilik 3. RIO must be the winner.
    2.ALVIN I can’t lie that i like this boy cause his face. HANDSOME boy hehe
    Actually his voice is good but he seems like nervous when he’s singing
    3.RAY his style is unique. so cuttteee and his hair hahaha i like it
    4.DEA This girl is amazing. her voice is so powerfull. i hope she can be the next diva like mariah careey
    5. OLIVIA THE GREATEST ROCKERRR. i love iliviaaa

  • arqam

    yg aq perkirakan masuk 5 besar adalah…OZY,RIZKI,DEA,LINTAR,ALVIN.

  • arqam

    aq fansnya ozy…seharusnya ozy bisa juara..karena berasal dari makassar…anak sengkang lagi.,yg lain ucapkan pd ozy,bahwa ozy lah juara…..ewako makassar.

  • arqam

    aku ingin ozy juara idola cilik 3…makassar bisa tonji..,tdk hanya jawa dan sumatera saja yg juara liat dulu sulawesi tepatnya sulawesi selatan

  • arqam

    bukan maksuku..,emncela yg lain tapi sekarang aku dukung ozy..yg lain lewat pulang masing-masing kerumahnya.,

  • Diana

    Sukses bwt icil utamanya bwt ozy maju trus ozy ewako nak makassar

  • Fathulloh

    Dari Ke-14 Finalis Idola Cilik 3 Ini Yang Aku Sukai yaitu Rio, Ozy, Lintar, Ray, Zevana, Olivia, Ma Dea….Maju Teruuuuuussssss Idola-Q….

    • hana

      betul banget !!!!!!!!!!!!!!! tapi aku lebih suka rio , karena dia ganteng abizzzzzzz!!!!!!!! dah itu , bisa banggain orang tuanya , suara nya merdu banget ,,,,,,,, AKU NGEFANSSSSSSSSSS BANGET SAMA RIO !!!!! I LUPH RIO ICIL !!!!!!!!

  • Jaka

    Telasonu ozy by virusnet

  • Surya Darma

    Kalo menurutku yang masuk 5 besar

    1.Deva
    2.Rio
    3.Ozy
    4.Alvin
    5.Dea

    • nurul

      iyaa btul btul btul

    • Gracella Racheline

      RIO….

      wlwpun u cma Runner up…

      but, i always like u!!!

      your voice so sweet n’ perfect…

      RIOOOOOOO…..
      tetaplah mnjadi yg terbaik untk bangsa n’ negara!!

      SEMANGATTTT!!!

    • dicha

      duchhhhhhh…………………..gila aku kangn bngt ma idola cilik apalagi ma rio buseetttt kangn bangeeeet.,,,kapan c da ic 4.,,udh gx sabar ne

    • violaaaaaaaaaaaaaaaa

      alvin smgat trusss yaaaaaa ,,,,,,,,,,,,,aqqqqqqqqqqqqqqqqq
      sk deh ama kmmmmmmmm tp aq udah pnya pacar………………….
      aq tu cmn sk sm gayaa kmmmmm
      dan kmmmm itu gntenggggggggggg bnget siiiiii ccccccccccchhhhhhhhhhh

  • Ira gitu . . .

    Menurut aq sih yg layak msuk 14 bsar nech

    1.RaY
    2.OzI
    3.RiO
    4.aDiT
    5.NoVa
    6.kEKe
    7.DeVa
    8.aLvIn
    9.gAnDi
    10.lInTaR
    11.dEa
    12.zEvAnA
    13.aReN
    14.RiZki

  • ria

    LINTAR…OZY…RIZKY….smga kalian msk 3 besar…terus brjuang y..tmpilkn yg terbaik..!!!!

    • lulu

      rizky masuk 3 basar????
      uda keluar kali kemarin tanggal 17 jan 10…..
      harap ajua 2 idola kamu tu masuk 2 besar….
      tapi alvin kayakny gag masuk duech,
      kan kemaren masuk 4 sms terbawah kan????
      dukung ray ajua,
      kemaren masuk 4 sms tertinggi.

      • vano d'oRIOn...

        hahhhhayyyyy……… idola kalian udah cabut smua….!!1 mending dukung RIO aja,, yg jelass2 sang juara sejati….

      • rio sama rizky suaranya sama 2 oke mereka pasti masuk grand final seharusnya

        seharusnya rizky pantas masuk 3 besar

  • lia

    alviiin…
    qmi dari perwakila VIIE comunity Palembang aqan sllalu dukung qmu…
    ok….deva jga

  • nelly macan ahmad

    heyyyy….ozy aq nelly mute d medant ,,,aq tuh n9efans gilaaaaaaaa ama qm …. moga suk53s ampe final y ……….

  • adhe dwi pratiwi

    hai ozy,,..
    qUu adhe dri mDand,,..
    qUu n9e-faan5 ban9et ma kmu,,..
    mo9a m5k final ya zy,,..
    & j9n lpa berdoa,.
    OZY iss the best..
    i lup u full ,,..
    hahaha :-D

  • nadya fenz ozy

    ozy kmu hrus menang dan kmu harus pertahankan gayamu,suara mu,,,

    by; nadya fenz ozy,,, cwakep………

  • Ira gitu . . .

    Aq ska bgt ma penampilan ray , dea , lintar , ozi , alvin , rio and deva td siank . . .
    Oa jgn lpa yg nontön uga rapor idola cilik 3 bsk siang jam 15.00 jgan lupa ya . . ?

  • Ira gitu . . .

    Kira-kira bsk siapa ya yg bkalan tggl kelas ?

    Penasaran nech . . .

  • Ifadhatul

    rio n lintar is the best!!!!!
    pkokny jgn lpa ketik IC spasi RIO n ketik IC spasi Lintar….
    DONT FORGET!!!!!!!!!!!

  • Rara

    Di idola cilik aku paling
    suka OZY,ALVIN,RIO.OZY,ALVIN,RIO IS THE BEST….

  • ayu

    hey rio aku ayu dari kal sel aku suka banget ama kamu i love yuo rio

    • valen,angel

      betul bgt ayu… q stuju ma km.. rio tu mang is the best!!!!!!
      oya.., jgn lpa krim sms yg bnyk ya, d tnggu lho..
      i love you, i love you, i love you full umc……mahc..!!
      q mnta no hpnya donk.., ma foto skalian.. ok! jngn lupa bca ya..

  • nana

    aku ngefanzz bgd sm ozy n rio,,mrka itu baguz2 dech….

  • amir jho

    hay…… OZY aku amir asal Polman, aku tu ngefans bngt ma STYLE km…. pokonya ewako Makazzaar…… be the best N ttp SPIRIT……..!!!!!!!!!!!!!!!

  • Manusia_biasa

    Waw. . . .bnyk bngt ya yg dkung ozy, , , tp klo bwt ak sech kok ozy biasa aja ya(sorry bwt fansny). . ! !
    Ak ska ma lintar, rio, dea, n nova. . ! ! ! ! ! . ! Mrka brmpat the best deh pkokny, . . ,

    • ADI

      AKU SETUJU KLU SUARA OZY BIAZA AJA.MASIH BANYAK TEMAN2 YANG LAIN YANG PANTAS.

      • fikri n' tyas

        OZY qm ngefans bangetzzz za ma st 12 sama lho kya aq,aq dach hafal smua lagu st 12 dri eanx udah lawas smpai eanx baru terbit , aq bleh minta numb telp qm gg??????? nie aq kacih numb aq 085 740592571,,,,,, JANGAN LUPA ZAEEE!!!! aq tunggu numb nya…….. calll aq zaaa!!!!! ILOVE YOU OZY I’AM VERRY….VERRY.. LOVE, GG ADA EANX BISA MENGGANTIKAN MU OZY< CMA QM EANX ADA DI DLAM HATI KU ILOVE OZY 4-EVER

      • arie

        q gx stju klau suara ozy bisa2 ja kn suara ny bgs
        gx suara au adi jlk sm kyk org na

      • ira

        suara ozy itu bagus lagi……….

        menurut kamu aja yang biasa aja……

    • ira

      ozy juga is the best…….. ganteng lagi

      ozy tetap yang terbaik…………….

  • echa

    rizky aku doain kamu mudah-mudahan kamu jadi juara.i love rizky,kamu yg plg the best buat aku.

  • RISTIgooner49lylaku

    ada dua orang yang gw dukung di IC 3,
    1. OZY, mukanya imuut banget untuk anak kelas 1 SMP teruss mirip bangeett ama sepupu gw hehe suaranya melayu banget
    2. RIZKY, manis banget deehhh kalo misalnya kamu SMA udah naksir kali ya gw wkwk dan mukanya mirip2 muka vokalisnya Lyla, Nagaaaaa kalo diperatiin baik2. suaranya juga keren!

    GANBATTE OZY-RIZKY!!

  • aegx ichap

    deva maju tyuzzzz eaw. . . . . .

    ako ngfensssss bgd cma deva, rio, nyopon, lintar…………………….

    cayo….

    mga x’and mzug 4 bzar eaw. .. . ..

    cbax ako knl cma rio and deva mkin ako udagh pcr’n klian b’dua
    ha…ha…ha…

    deva n rio ako mta numbzzz moe dunzzz

    plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  • Ira gitu . . .

    Sayang bgt rizky tggl kelas . . . Pdahal menurut qu rizky tu bgus bgt nyanyi nya . . . . Tu krna kurang xmx ja . . .

    Tapi yg pnting idola qu msh bertahan i luph you ray . . .

    MAJU TERUS PANTANG MUNDUR

    dan aq kn slalu dkung km tmpa ragu-ragu

  • Ira gitu . . .

    W snang bgt ray,rio,lintar,alvin,and dea brtahan mudh2an kalian msk 5 bsr dech ! ! !

    Tp syank uga rizky keluar knpa mesti dia sich . . . .
    Napa ngk yg laen pokok ny menurt qu
    RIZKY is the best . . .

  • putri anggun lestari

    lintar & rio i love you

  • Manusia_biasa

    Klo mnrut gw ya ad bbrapa nk icil yg cman mnang d tmpang aj. . . ! ! Tnpa gw sbtin pun klian smua psti dh tw orngny. . !

  • Verena

    Pokoknya Rio, Lintar, Alvin, n Deva g blh kalah sampai 4 besar!!!!!!!
    Rio, Alvin, Lintar, n Deva adalah juaraku.

  • Ifaa Fachess

    Rioo!!!!!!
    suara kamu bikin aku tergila-gila sama kamu….
    kamu ganteng banget c!!!!!
    aku ingin ketemu kamu…

  • Tasya

    knp sich rizky harus keluar….!!!seharus’y para komentator ngasih kesempatan bwt rizky….poko’y kamu tetap jaya…n slm bwt rizky yg manieeessss…key…

  • Tasya

    go…rizky go rizky go rizky go rizky go……..
    kpn2 main donk ke bgr…..
    by:nak ash-shobar

  • Tasya

    qu suka sm RIZKY,KEKE,OZY,ALVIN,SILVIA,WILLI
    biar pun mereka da yg gk msk tp qu tetap suka SEMANGAT YA….

  • Tasya

    bwt rizky yg mutch n keren jgn putus asa tetap semangat msh byk koq yg ngedukung kamu…..

  • Tasya

    menurutku
    rizky:si senyum kucing yg mutch
    keke:si manis yg mutch
    alvin:si cwk yg cool n cuek
    silvia:si mutch n lenje

  • yudha pontianak

    alvin, saya do’in smg km juara 1 d idoL cilik 3, maju trZzZz aLvin, nggK ush munduR, pokok ny kamu hrs juara 1

  • Isabella

    Di Idola cilik aku sukanya OZY,ALVIN,RIO.OZY,ALVIN,RIO IS THE BEST.OZY,ALVIN.RIO janganlah kalian untuk kalah………

  • lilis

    qqw skha buangetgh ma RIO,LINTAR,OZY,N DEVA,,,,,,,
    qqw jgha berhraphh mrkhaa xn bsaa masukk k’5 besarr icil 3………
    sbnar’a qqw jghaa skha ma GABY tphiee nphaa dya gugh msukk 14 bsarr sichh….bsa gugh dya d’mskhinnd lghiee……..
    jdi GABY xn jgha hrusszz bsa msuk k’ 5 besarr……..

  • Ino s

    Gw ngfenss bngt DEVA,RIO,OZY,ALVIN,RAY,LINTAR,NYOPON plus RIZKY,tp kok dah keluar…knp bkn Yg laen !!!Gw sngt yakin kalian adlh yg terbaik,buktikan bhwa kalian memang layak jd idola baru buat anak2 indonesia.

  • dhyela

    ku ngefens banged ma ozy….!!!!!!!!!!!!OZY…….. maju truzz…. ku yakin ozy bsa masuk final…….. ewakoo makassar……… dhyla pare…

  • dini

    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii yyaaaaaaaaaaaaaaa ampun ko rizki kalah sich kan q ngfanss bgt ama kmu.pa lg maa lintar yg suaranya kya halilintar.maju terus lintar I LOVE YOUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

  • errrrr

    Rizky knapa hrs tinggal kelas di pentas pertama?
    padahal suaranya bikin mrinding , heu… pengen nangis…….
    semoga di album IC3 , Rizky kbagian nyanyi di lagu pertama………
    semoga yg suaranya ga bagus2 amat , bisa cepet kluar……

  • Ira gitu . . .

    Aq suka bget penampilan ozi , ray , rio , dea , and rizky
    ap lg waktu rme2 tuch mereka yg paling keren bnget . . . . .

    Tapi qox rizky harùs tinggal kls menurut aq mereka pantas msuk 5 besar tapi knapa ne hrus terjadi sich …. …. …. …!

    Alasan knapa aq dukung mereka krna
    1. Ray : krna karakter suara ny tu loch dan pokok nya menurut aq dia sempurna . . . .
    2. Rio : suara ny bgus bget and menurt dia imut bgt . . . .
    3. Dea : krna aq suka banget ma aksi pngung nya dh bgus bgt . . . .
    4. Ozi : suara ny khas melayu abizZzZzZz . . .
    5. Rizky : gaya ny krn cuy . . .

  • emma

    ozy,,,,,
    krend bgedh

  • Danny

    w bkalan dukung alvin terus…!!!!cz dy pnya karakter suara yang lembut n bening mirip Obiet “ICIL2″,
    Obiet aja bisa masuk 4besar masak alvin egak…!!!!
    buat tmen2 ayo dkung alvin…
    alvin orgNa pendiem,pemalu n egag sombong…

    buat alvin walau pun kmrn km dpt 4 sms terbwah tp km pzt bsa msuk 5besar…tunjukan suara terbaikmu…

    kami warga LAMPUNG slalu mendukungmu…!!!!! SMANGAT!!!!!!
    ketik : IC ALVIN kirim : 6288

  • rahma yanti

    Sebenarx Kungefans Bgt ama RIZKY tp apa blh bwt klw rizky udah berakhir smpi di sini tp aku msh mempunyai 2 fans lg yaitu OZI dan RIO teruslah berlatih jgn sampai kalian berakhir sampai di sini teruslah berlatih smg kalian msk 3 bsr

  • ICIL lovers

    prediksi ku ttg yg bkalan kuar mnyusul Rizky sabtu bsk:

    1.Zevana
    2.Nova
    3.Keke

  • ICIL lovers

    Alvin km pzt msuk 5 besar…
    wlw pun kmrn msuk 4sms trbawah tp km pzt bsa lanjut k minggu2 berikutnya..
    alvin pnya suara yg Lembut n bening banget…kyk obiet ICIL 2…n aku ykin alvin bsa msuk 5besar, Bhkan 3 besar!!!!

    kami warga LAMPUNG slalu SMS bwt Alvin!!!!
    smwaNya…ketik : IC ALVIN kirim : 6288
    sabtu besok…Tunjukkan suara terbaikmu…

  • nurzaita

    rio kamu pantas jadi juara1 dan
    dea kamu pantas juara 2

    juara3 ray
    juara4 deva
    juara5 keke/alvin
    juara6 keke/alvin(aku bingung siapa ygjuara 5,6 hehehe)
    juara7 olivia
    juara8 ozy
    juara9 nova
    juara10 lintar
    juara11 nyopon
    juara12 daud
    juara13 zevana
    juara14 rizky
    alhamdulillah rizky tereliminasi(tinggal kelas yg kuduga ternyata bener)

    riio
    dari
    manado ayo dukung rio agar juara 1
    aku pengen ke jakarta lihat idola cilik tapi aku di kalteng aku ngga nyangka ayah rio tuh tni ibunya jago nyanyi rio aku yakin pasti kamu menang

    ketik : ic (spasi) idolamu
    (kirim) 6288

    ayo semua dukung rio ya
    caranya gampang
    ambil handphonemu lalu
    ketik : ic rio
    kirim : 6288

    yg banyak agar rio masuk grand final
    rio itu juaranya
    rio bagaikan bintang yang bersinar yang menyinari seluruh dunia ini
    rioo
    I LOVE YOU FULL

    • yusril

      lintar kamu sangat hebat bisa jadi juara 1 juara 2 deva juara 3 ray juara 4 nova juara 5 olivia juara 6 dea juara7 keke juara 8 alvin juara 9 rizky juara 10 ozy juara 11 zevana juara 12 nyopon juara 13 rio juara 14 daud kalau gitu gue baru senang tapi sayangnya deva gak juara 2 kasihan aku ma deva dia jauh jauh dari bali,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • Aldy

    Maju,,NOVA-MEDAN…JGN Lupa ya,ktik IC NOVA Ke 6288.menurtQ,5 bsar i2;
    nova,olivia,lintar,rio,nyopon…

    • yusril

      maju,,,,,,,,,,,,lintar aku yakin kamu pasti juara 1 dan dugaanku benar…………….kalau kamu mau dukung lintar caranya ketik ic lintar kirim ke 6288 caranya gampang kan hey,,,,,,,,,,,,,,,,kalau kamu punya nope lintar kirimin ke nope ni 02624762639 kalau da yg ngirimin nope lintar aku brterimakasih banget ma org thu,,,,,,,

  • Rifa Cute's

    Duh q tuch nangiz wkt Rizky tinggal klz!!!pdhl kn Rizky hrz x juara 2 bkn 14!!! Pr komntr gmn sich Rizky kn suara x bgs n ngingetn q ma Obiet IC 2! Wkt nyanyi NUANSA BENING jd lbh mrp!!!! Komentator jht! Rizky thu kn mank gntg n suara jg bgz!!! Q gk terima Rizky tinggal klz!!!!!

    I LOVE YOU RIZKY jgn ngz sprt q ngzn qm!!!!!!!!!!!! Qm ttp Idola Q koq!!!

  • leo izecson

    semangat nova,olivia ,daud ,dan rio
    ayo maju aq yakin kamu bsa jd 5 besar,dan juara nya Tuhan lah yg menentukan langkah selnjutnya
    semangat

  • Ira gitu . . .

    Yech . . . Bsk jum’at ngk lm lg hre minggu lgi da rapor icil 3 g! . . .
    Aq yakin idola qu(ray,ozi,rio,and dea) ngk bkalan tnggl kelas
    ngikutin rizky . . . .

    Prediksi qu yg keluar hr minggu tgl 24-jan-2010

    1.daut
    2.zevana
    3.nyopon

  • alena

    klo menurut aq sih yg bakalan masuk grand final: Rio & Zevana..

    trus yg juara 3 nya itu Dea (menurut aq loh……….)

    cuma yg pasti aq bakalan dukung Rio 100%.. ^^

    -i love Rio fulL!!!!!!!!-

  • Ifaa Fachess

    Rio………
    walaupun aku jauh di Papua aku akan terus dukung kamu…

  • Chata Talitha

    aku fansx rio……………
    rio pasti menang……..
    ketik IC RIO kirim ke 6288 yaaa…..

  • ananda

    go lintar go………….. saya berharap lintar pasti juaranya… kiki debo lintar makasih oky lintar pasti juaranya…….

  • ananda

    menurutku sihh lintar lawan rahasia kecuali zevana. zevana ini penampilan tidak suka.oky zevana gugur lah…… yg ke 13/12 besar.zevana menang lintar gugur cinta mati dong… lintar harus menang……… ketik ic lintar ke 6288 bisa ke email ke idolacilik3@yahoo.co.id untuk dukung idola di email

  • ananda

    go lintar go………….. saya berharap lintar pasti juaranya… kiki debo lintar makasih oky lintar pasti juaranya……. jangan lupa dukung lintar ke email atau sms caranya idolacilik3@yahoo.co.id atau ketik ic lintar ke 6288

  • dian

    buat ozy ayo… semangat qu do’akan pasti kmu masuk 5 besar amiennn…. dan jangan takut menjadi indonesia
    qu tau pasti kmu ngefens banget ama st 12 qu juga ngefens banget loch sukses ya………………….

  • dian

    ozy kau manis,cakep dan imuet sekale seperti pangeran turun dari langit
    ozy qu bakalan dukung kamu 100%
    i love full ha……………

  • tian

    ray apa pun yg trjdi kamu hrus jdi yg pling prtma,
    aku slalu dkung kamu kok.
    maju trus ray.
    i love you fulll

  • Vie

    Lintar is the best.. Pkox na suara na persis halilintar dech… ^^
    Like your voice…. Good luck 4 you… Do the best..

  • ferdy

    deva mahal kita minta no kamu donk ni no ku 02519909890 please sms ke no ni yah….menurut ku yg maasuk 5 besar tu:
    dea: kaya agnes monica gitu
    rio:seperti tony brakston nyaring suara ne
    deva:ganteng abiZZ
    lintar:keren abiZZZ
    olivia:leadis rockers

  • dhiga biasa

    kacian . .
    hr ni yg kluar keke, tp g pa2 jg sih krn mnrt aku keke mmang d banding nak icil yg lain agak kurang yah, sorry bwt pndukung.y keke .
    tp kan udah msuk 14 bsar itu sdh luar biasa bnget kan .

    ngomongin tntang pentas icil kmren (mnggu 2 ini) kok krang asyik yah, g tw knpa ? Mngkin krn psrta.y yg performance.y lg mnrun or krn kmren lbih bxk nangis2.y or kah krn k’okky.y jarang ngelucu yah kmren, abis sedih2 mlulu sih, ktwa.y jarang deh, jd.y krang t’hibur.
    tp soke lah, yg jls icil bs tmbah maju, sukses n smakin berkualitas.

  • ria

    zevana..terus berjuang ya..!!SEMANGAT…

  • srie

    go lintar..go lintar…go lintar..go lintar..

  • icil lovers

    habis rizky dan keke tinggal kelas oky dong tinggal kelas dong

  • icil lovers

    habis rizky dan keke tinggal kelas oky dong tinggal kelas dong menang gawat darurat

  • goldi icil

    ka oky harusnya juara 14/ tinggal kelas di 4 besar menuju pentas idola cilik saya tak suka menilat .Ka oky sy krm salam pada tmn-tmn dr icil 3 termasuk lintar dlll

  • komiocy

    Ini benar-benar Goldi Icil 2 ?…….kalau ya…salam kenal dari saya.

  • wuLan

    aku duuuukuuuung Rio

    Rio..Rio..Rio..Rio

    sukses iah Rio

  • Alya

    Wah ….
    Sayang buanget ya keke tinggal kls tapi bukan berarti harus patah semangat dong Go Go Go keke

  • sarah.a

    loppe selalu bwt rio .
    RIO is the best !

  • tita

    ayo Rio,Ray, and Alvin….
    Kalian harus menang!!!

  • ariex

    saran aja, bagus kalo peserta icil nyanyiin lagu2 nasional seperti indonesia tanah air beta, rayuan pulau kelapa, tanah air ku dan msh bnyk lagi lagu2 nasional yg bagus2.

  • Naaadaaa

    gue dukung OKE! alias Rio Keke. tapi juga dukung Ray sama Olive. hehehe. sayang, Keke tayong musti TK! hweee! padahal suaranya beda sendiri! cewek yang lain kan powerfull. cuma Keke yang nggak! huft! aku pengen liat Keke duet sama Oik. katanya Oik juga kecewa Keke tinggal kelas! katanya Oik juga pengen duet sama Keke. join ya, di

    http://kekelovers.ning.com

    http://oliviapasaribu.ning.com

    http://mariostevano.ning.com

    http://rayprasetya.ning.com

    Okekekekeke? Yes!! hahaha! oh iya, tanggal 1-4 Januari idola cilik pada rekaman!!! nantikan aja albumnya! (informasi dari om Jefta ayahnya Keke)

  • eva Chimoed

    Ozyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    I loVe U 4ever

    gWe ngE’fanks Buanged 5 U………..
    U miErip Buanged 5 cO akU CHe,,,,,,,,,

    Aku do’aen selalu biaR U Jd juara idoLa Cilik 3_

    I Missssssss U……………

  • eva Chimoed

    ozyyyyyyyyyyyyyyy……………

    U toe n9gemesin Buan9ed yow………

    pokok’y you are the Best !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Selalu,,,,,,,,,,,,,,,,,

    • yusril

      lintarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr is the best map yach r’x kepanjangan habis aku suka ma lintarrrrrrrrrrrr

  • ashari

    zevana go…….zevana …….suara bagus amat aku sangat suka bawah lagu janji2

  • Tia ulfa amelia

    Hye..
    Clam knal q tia..

    Q cman mO ngceh tw bwt kalian cmw ..
    Kalian t blh ngfnz m cp z..
    Tp jgn ngejelekin or blg yg ngGax2 bwt anag icil yg laen dund..

  • greenathika

    ray tinggal kelas?
    hha.anehh
    kbetulan aku gak nonton kmaren..
    pdhal ray kan kerent..
    di samping bakat nge drumnya yang super kerent, diliat dari suara pun, masii banyaaak peserta idola cilik yang skarang masuk 10 bsar yang kualitas vokalnya jaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhh di bawah RAY..
    idola cilik skarang makin gak bermutu semenjak obiet tersisih di penampilan terbaiknya..
    maaf ya.
    cuma icil 1 yang pemenangnya the best dan bisa diprediksi melalui kualitasnya..
    seharusnya ray seenggaknya masuk 10 besar, walau sbenernya dy bisa jauh di atas itu..
    but, tserah produsena idola cilik dah..hhe

  • yunda muts

    knva ray hrs tngal kls . . . . pdhl kn ray kren bnget. . . . bleh mnta n0vex ray ngga . . . . . . .. . . . .. . . . …. . . .. . . . . .

  • putri erfiana sarii

    idola cilik 3…
    darii pens berat nya ALVIN..
    aLviin maju terus..
    aku dukung kamu..
    alvin jangan pernah menyerah menjalani cobaan tuhan,,
    kk dukung alviin…
    alviin tetap yang terbaiik…
    semoga alviin masuk gren final…

    bagii semua pendukung alviin…
    kirim sms ic ALVIN kirim ke 6288

    dek kk pingiin dengar alviin nyanyii paterpan semua tentang kiita…

    maju erus pantang mundur..
    darii pens berat mu…

  • 'qHa. . .'

    gLaKk….!!

    smPaHh…..!!

    RiO kRenD beUd…

    NyOPon cUte beUd…

    sUaRa_a nOVa maNtaBh beUd…

    smPah qUe ngFanZz beUd ma cLenD b’3, ,
    mjU tyUz ea..

    qUe dKung sPnh hti…
    cHayOU…;-)

    LUpH u. . . !!

  • sueci

    lw mnrt q yg msk 3 bsr;
    1;LINTAR
    2;RIO
    3;DEVA
    smgt y,,,,,,,,,,,

  • ZASKYA

    halo ozyyyyyyyyyyyyyy ????? pa kbar nich……….????
    ozyy, , ,q pngen bnget punya no hanpond kmuw……
    please kmuw hub qqqqqqqqq……….q mhon……
    slma ini qqq pengn bangt……bangt………bangt……tau no hanpond kmuw…
    akuw………..snang bnget klow qta bsa knal……
    jdi q mhon dngan sangat……sangat……….sangat…..kmuw mau ngasih tau no hanpnd kmuw bwat q………….
    skli lgi qqq mhon bnget………………….kmuw mau hub qqq…please……….!!!!!!!!!
    => ST SETIA <=
    *( EWAKO MAKASSAR )*

  • dwi

    w dukung RIO suaranya rio keren abis ap lg pd saat dy menyanyi lagunya JASON MRAZ suMpah keren banget…
    RIO pantas jd juara di ICIL 3,,w dukung RIO sepenuhnya..

  • shaci

    aku fens brt nya deva dan alvin,coz”nya mrka itu keren bngat end handsome,aku gk mau mereke ber”2 tinggal kls.

  • TIRA

    deva…
    quww tu ngvenzz bngtzz ma kmu
    kmu hruzz ttep brjuang ya biar bsa bwa nma BALI…mju truzz

  • irineichaimoet

    rio sebenernya kamu kls berapa kalo aq kls 6 SD aq fans bgt ama kamu

  • irineichaimoet

    rio gw fans berat lo

  • irineichaimoet

    rio rise dan tetap smangat ya gw slalu dukung lo

  • novianti and ayu

    go…..nova go…alvin km tetep maju teruzzzzyah berusaha bernyanyi lebih bagus lgi yah yah ok………coy……….ku doain km ruz…deh nama ku novianti dan kaka ku ayu gw nak cirebon km main ke daerah cirebon yah qu tunggu kdtanganmu

    avn.plrd@yahoo.com

  • bintang

    RIO PANTAS JADI JUARA IDOLA CILIK 3

    • jessica chintya

      setuju bget…RIO emang pntas jdi juara idola cilik slnjutnya..

      • yusril

        aku gak setuju bwangect ,,,,,,,,,,,,kalau rio pemenang’x seharus’x lintar yg jadi pemenang’x karna dia itu keren,,,,,,,,, sura bagus sperti halilintar………….maaaaaaaaaaaf yach kalau aku gak setuju rio jadi pemenang karna aku cuka’x ma lintar

  • sabrina rida putri

    ayo deva, lintar dan olivia maju terus pantang mundur. tetap semangat. aku dukung selalu. aku tunggu penampilanmu.

  • suci

    knapa sich………….!!!!!haruz deva yng tnggl klz………..???????

  • Pradita Ludfiandaru

    Aku suka banget sama penampilan Ray, Deva, Alvin, dan Rio soalnya mereka keren banget tapi sayang Ray dan Deva harus tinggal kelas!!!!!!!!!

  • fary

    aku paling suka sama dea n rio…..suara mereka berdua paling bagus n gaya mereka paling keren diantara yg lainnya!!!aku berdoa semoga mereka berdua masuk grand final!!!ayo…..semangat dea n rio,buktikan sama anak2 indonesia kl kalian berdua pantas masuk grand final!!!!!!!
    .

  • nia

    ayo……….dukung dea dengan cara ketik ic spasi dea kirim ke 6288…..yg banyak yah!!!!!
    aku berdoa semoga dea bs masuk grand final!!!!!
    semangat yah dea,tunjukan sama mereka bawah kamu penyanyi yg luar biasa!!!!!

  • Vini Untu

    semoga semua impian kalian akan tercapay by VINI

  • fitrah ramahdani

    aq bloh titip slm gak buat ozy aq mau tau brapa sih no hpx ozy aq udah nyari ke mana mana tpi tetap gak ada aq itu ngefans banget sm ozy tlng dong aq aq cmn ingin minta no x ajha gak lbh kok klo qm ngasih aq aq janji gak akan ksh tau org plissssssssssss
    aq sangat bth pertolongan tim idola cilik ya
    i <3 u ozy

  • fitrah ramahdani

    ayo dkng ozy dri mksr khusux di mksr,pare2,sengkang,dan semua sobat cilik dkng ozy ya crx
    ketik ic (spasi) ozy
    lirim ke:6288
    elokko mksr
    yg baxk ya

  • Poe_3

    lintar
    alvin
    rio

    dy lah yg layak msk 3 bsr…………………..stuju kn………………………………………………………..

  • dinda dwi putri

    alvin:suaranya lembut banget.truzz kalau nyanyi bawain pake hati
    deva:kalau nyanyi slalu dengan semangat………tapi gax pernah lupain lirik lagu nya
    rio:suara nya merdu bangat…..ngalir sama musik nya
    pokoknya mereka menurut aku tetap”iss the besst”

  • ananda

    menurut saya masuk 5 besar adalah
    rio,lintar,alvin,nyopon&nova atau rio,lintar,alvin,nyopon&daud

    • yusril

      menurut saya yg masuk 5 besar yaitu lintar,deva,ray,nova,and olivia kalau 3 besar ray,deva and tentu’x lintar kalau 2 besar aku pilih deva and lintar kalau yg jadi juara aku tentu’x donk pilih lintar

  • ananda

    menurut saya yg masuk ke 3 besar adalah rio,lintar&alvin atau rio,lintar&nova

  • dayat icil

    untung aja zevana udah tinggal kelas

  • zahra icil

    menurut saya rio jadi idola cilik 3

  • Tia ulfa amelia

    Yach ,,
    hr ne gag bz leat pnmplan deva ge dEch ..
    CdiH bgt dcH..

  • agatha

    ayo ozy pasti kamu bisa masuk grand final ………
    ayo smua dukung ozy caranya ketik ozy kirim ke 6288 yg buanyakkkkkkkkkkkkkk ya……………….

    go ozy go ozy go,go ozy go ozy go
    ozy topppppppppppp nggak ad yg kalahin

  • via

    bwt ozy truz semangat ya ………
    aku fans berat kamu……..
    ngomong2 leh nta numb na gk…..?

  • rio's fans

    stujju bgedth io,,,

    rio….

    you’re the best

  • Imam Jatmiko

    Menurut versi aku yg paling layak masuk 3 besar itu “RIO-NOVA-DEA” mereka itu punya karakter vokal yg sangat layak untuk di jual…

  • funny

    nii jgoant Q
    .
    .Lintar
    .Rio
    .alvin
    .nyopon
    .olivia

  • chintia

    menurut aq sih ozy adalah yg terbaik

  • Lolyani Yuhanis

    Rio,,,,,,,,,,,,,,,,,
    kk mendukungmu dex,,,,,,,,,,
    rio hrs sang juara na,,,,,,,,,,,,
    cayoo rio,,,,,,,,,,,,,

  • dodi luter deoknatik

    dea,,,,ayo maju…….akw doa”in truzz…..
    akw mau lihat dea nyanyi’in lagu sang dewi,,akw ng”gx mau nova yang nyayiinn sang dewi…..

  • ian

    NYOPON adalh PESERTA yg cocok juara IC-3..

  • silvia

    dea gud gud gud……….
    rio gud gud gud………..
    ozy gud gud gud……….
    alvin gud gud gud…….
    bagi” no telp hp

  • Bagus

    Q sech Lintar………….

  • keukeu

    akuuuuuu….
    fans beratnyaaaaaaa
    R.A.D
    RAY.ALVIN.DEVA……
    SEKARANG TINGGAL ALVIN….
    GANBATTE ALVIN

  • Fiin Ajjahc,,,,,,,,,,,,

    Knaph yahc Gandi G Masuuk???????????????
    Uuugggghhhhhhhhhhh…………………………………..

  • azki

    q ska bnget ma:
    Rio, Deva, Ozy, Lintar,’n Alvin, pkokny PANDAWA LIMA Is the best. tpi ko deva tinggal klas, pdhl bgus loh….
    y dh yg msih bsa tmpil bsok truz SEMANGAT y……………………………
    rio q mnta no phone ny donk, q mhon………………
    PLEASE…………………………………………………….

  • jessica chintya

    Rioooo Q fans bget m kamu…..mju terus dn ttp smngat yach…krna ku yakin kamu psti bisa & kmu pntas jdi juara ….bwt tman2 smua jgn lupa dukung rio yach…ktik IC RIO krim ke 6288…kami orang palu smua dukung pa rio…Rio I Love you always

  • sampe s and suyata t

    hidup rio n nova . klain pasti menang…
    yakin ya dek.. jgn ragu2…
    aq dukung deh…..
    smga msk 3 besar.

  • warmi

    Deva,ray,alvin yg guantengzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz seduniaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    qmi sangat mendukung persahabatan kalian
    boleh gk mnta no kalian ,boleh ya?????????????
    kalian baikk dechhhh………………………
    klw boleh krm k no ne y
    081362042788,085270213166,081396348985.
    buat alvin tyuzzzzzzzzz y
    jk qmu klwr we will die!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    chayo truzzzzzzzzzzzzzzz

    FROM:
    1.WARMI DEVAINIE
    2.DEVI GRACECIA ALVINNIA
    3.PUTRI RAYNIETA

  • warmi

    DEVI :WATASHI AISURU ANATHA ALVINNNNNNNNNNNN
    WARMI :AI SITERUUU DEVAAA
    PUTRI :I LUPH U RAYYYYYYYYY

  • Aulya Puspa Rahmaida

    Aku punya impian bisa masuk Idola Cilik. walau blm terwujud, aq ngefans sama Rio, Ozy dan Alvin. aku mau mereka jd sahabatku… plizzzz

  • yeye

    kl kt g…hem…5 bsr :
    1.rio (suara halus, enaaaaaak bgt)
    2.lintar (suara manthab)
    3.nyopon (lucu,natural,suara jg okeh,menghibur bgt)
    4.alvin (cakep, cool-ny lucu bgt, kyny suarany jg ud mulei2 berkembang neh)
    5.nova or dea (cw-ny tinggal 2 seh.. dua2ny oke.. terserah aj)

    tp.. dlm hati seh g dukung rio n nyopon..
    but… i luph all idola cilik!!!!!
    fighting!!!

  • devia maya

    DEA OZY NOVA Q NGE-FANS BNGET MA KMU BER 3 Q DOAIN BIAR KALIAN MASUK DI 3 BESAR AMMMMMMMMIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNNNND ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • gessa cinta ray

    kalo kata gua, yang laen.a kalah… kcuali sii Ray, Alvin dan Deva.. mereka bber3 yang paling ganteng diantara tmn2 yang lain.

  • MAY DAN TIARA

    hay ,Ozy,Alvin,dan Rio
    kalian ganteng bangeeeet dechzzzzzzzzzzz
    berikan penampilan kalian yg lebih bagus yahczzzzzz,agar kalian lolos minggu depan……………..

  • yulia adriana

    penampilan anak-anak idola cilik klo menurut aku perfek bngt. apa lagi rio mua ozy. sukses terus y buat semuanya…….
    semoga rio mua ozy jd yng ter baik. amin………………

  • puzzy

    riooooooooooo..
    penampilanmu,sumpah bguz bgd..
    rio lah yg pzti mnjadi jawaranya..
    rio.. i like you..

  • 'ardhyZZZ_stya_95'_"

    dea,ozy,rio…
    yg pntrz jdi bintang yg brsinar…
    klo saya??????????
    kbnyakan gaya,,,,,,,
    pdhal yg di cari di sana kan suara bukan gaya,,,,,,
    n alhamdulillah saya trnyata terelimnasi…

  • widia

    ALVIN,,,,

    I LIKE YOUR STYLE

  • maya

    alvin ……
    deva…….
    itu fans ku…..
    tpe sanyankkkkkkkkkk
    deva udh tinggal kelas………
    jadi buad alvin
    maju tetuzzzzzzzzzz….
    pantang mundur……..

  • lian n rieman

    He met ciang que n tmnt2 ngefanzzzzzzzzzzzzzzzz zzz bgtttttttttttttttttttttttt ma RIO N RAY cyng ray dah tggl kls tapi gk p2 hanya rio yang trs maju semangat rio aku dkng kamu trzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz n que mau slm2 ma ian yg mukax mirip ma cakka ic2[lian] que slm2 ma lukman yg mukax mirip bgt ma RIO maju trzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz rio n bwt ray jngn mdh pts asa………………..

  • caca

    L!nt4r, 4lv!n g0 to gr4nd f!n4l

  • dyazs

    buat temen2 yg masih berjuang di pentas idola cilik 3. salammmmmmmmm kenal . q dukung kalian semua. q liat terus apa yg kalioan tampilkan untuk sobat icil di indonesia

  • vara rosalina zaskia

    ray km cuakeeeeeeeeeeeeeeeeeep banget dan teman aku pun fansssssssssssssssssssssss bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet ama km

  • checil

    nyopon….
    rio……..
    nova…..
    go sampai 3 besar…

  • anggie

    hy aq fans nyua ozi N rio mrka br2 swara nyua bgs
    gntng luagi

    I LOVE U
    OZI n RIO

  • maharani

    haiiiiiiiii Ozy pa kbrrrrr ?
    aku kngn neh cama kamu….
    klu boleh tau no. telfon km brpa yach…..
    klu boleh tau kirimin ke face book q ya……

    I LOVE U OZY….
    BANGKIT MAKASSAR

  • Icha Sweet

    OZY…..SUMPAH KM KEERRENNNNN….BGT,,,Q NGEFENS BGT MA KM…!!!

    q yakin km bsa masuk 3 besar…I LOVE YOU…

    kmrin q liat km nangis,,km taw nggk,q jga ikutn nangis taw..km pesrta IDOLA CILIK yg bsa bwt q MERRRINDHING DGN SUARA KM YG KERRN ABIZZZZ….Q slalu dukng km OZY…!!

  • yulia

    Aku dukung ALVIN.Semoga ALVIN jdi juara 1 amin….
    juara 1 ALVIN
    juara 2 RIO
    juara 3 LINTAR
    juara 4 OZY
    juara 5 NYOPON
    juara 6 NOVA
    juara 7 DEA
    juara 8 DAUD
    juara 9 OLIVIA
    juara 10 DEVA
    juara 11 RAY
    juara 12 ZEVANA
    juara 13 KEKE
    juara 14 REZKI

    Untuk dukung ALVIN carax ketik IC ALVIN krm ke 6288 yg baxk yahh………………………………jangan lpa

    ALVIN IS THE BEST

  • Amelia

    Walaupun Q ng’fans sama Ray, tapi Q juga suka sma si Rio yang klo nyanyi bikin bulu kuduk orang berdiri…………….
    Q & para penggemar ICIL 3 yakin Rio psti bernasib sma kyak Debo.

  • khairunnisa

    ayo lintar q pasti kirim sms terus setiap minggu buat kamu moga2 aja kamu jd juara ic 3 amin. . . . .
    i <3 lintar

  • khairunnisa

    aku dukung linta semoga aja lintar jd juara amin
    1. lintar
    2. ozy
    3. alvin
    dan itulah 3 besar yg q ingin kan amin. . . . .

  • Salfathina

    Bgi pnggmr OZI……..
    dkng truzzz donk biar jdi pmng idla clik 3
    neh.
    klw emg g’ mau dy tggl kls…..
    buat OZI,,,,,,
    mju truzzz y…..
    n’ prthn kn suara’a yg khas ntuh loh…….

  • bayu lesmana

    hy,ozi lintar pa kbr nie fans km lo dr jak-ut…..aqu ska bener ma suara kalian,pa lg lintar wahhhhhhhhhhhhh,suara km bgs bgt,oia lintar km mairp bener ma adik……i love you sobat lintar ma ozi.

  • selly

    RIO RIO RIO …………..
    NUMBER WAN …..!!!
    Q SLALU DUKUNK RIO …
    Q BERHARAP BANGET RIO JUARA D ICIL 3 …
    RIO AI LOUPH U FULLLLLLLLLLLL

  • desta

    aqhu ,, ngefenz ,, bngetz ma lintar ,, pkoq na pling ngefenz ,, dari pertama lintar nyanyi di idola cilik 3 ,, kisah cintaku

  • the beuty girl

    Kak komiocy, tlg aku donk kan ada zahra ama dayat ic1, bisa gak suruh mereka hubungi no ku? Ni no ku 085668047070

    Tolong ya kak

  • yuliea adriana

    klo menurut aku,penampilan anak2 idola cilik itu perfek bgettttttttt. . . apalagi penampilannya RIO sma OZY . skses terus ea bwt smuanya ……………..
    nie susunan pemenang eang aku harepin ;
    1. RIO
    2. OZY
    3. NYOPON
    4. NOVA
    5. DAUD
    tpi cyang bgt ea daud udah d jmput … ga nyangka deh…………………………. i love u RIO !

  • DESI SULISTIANI

    bwat idola cilik 3 berjuang terus yea.
    tpii semoga ajh juara.nya orang MANADO lgii

    mmm.
    minta no.hp nya donk pliiiiissss ok
    thanks IDOLA CILIK

  • bintang

    Rio n Alvin Go to Grand Final

  • Ferdy_Supernova

    sbnarnye yg lyak msuk 5 bsar it :
    – RIO
    -ALVIN
    -NOVA
    -OZY
    -LINTAR
    dan yg msuk GF,

    NOva ma Rioooooooooooooooooooooooooo

  • Ferdy_Supernova

    novaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,aq tuch tergla@ ma suaramuuuuuuuuuuu,,smpai klo loe nyayi gwe triaak skraz2nyeee

  • yuliiea adriana

    halooooooo smuanyaa . . .
    q fansnya RIO mua OZY niiie , , mnta nmber hpnya duuunxx. pllllllllliiiiiiiissssssss . . . krimin ea k email aq (adrianyulia@yahoo.co.id) mksiiih ea sblummmnyaaaaaaaaa …
    By ; baruedak RIO lover’sss

  • Alvin_Na

    lega………bangetZZZZ
    Alvin tetap bertahan ya,,,,,,,,,!!!!!!!!
    berikan yg terbaik yg alvin miliki
    my pray always with you

  • nitha be 'RISE'

    gw dukung RIO..
    RIO pantas jadi juara icil 3,,untuk RISE2 yang ada di seluruh indonesia jangan lupa dukung RIO ya…
    Luph u RIO

  • imoutz

    q fans beratnya ozy q doakan ozy bisa masuk 2 besar n jadi juara 111111111111111>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

  • meta

    aq fansnya ozi aq tuh ska mlayunya ozi mskipun k winda n om duta b lang klo mlayu nya krang

  • ulfa chaky

    q tunggu kmw d final rio,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    q yakin kmw psti biza…….
    swaramu lembut,,,,,,,,,,,,
    good luck ya,,,,,!!!!!!!!!!!!!!

  • vizza

    Lintar kamu HaRus MENANG!!!!!! SEMANGAT

  • NIDA

    RIO, semangat maju terus jangan pernah menyerah untk raih cita2 mu. kamu pasti menang RIO SEMANGAT

  • thata

    bwt tmen2,,,,,,jngn lupzzz
    dkung ozy dan rio yaaaaaa……

  • widya

    alVin……..
    cuakep puol sEee…
    l like your perfomence

  • risti si mister jack

    .riiiiiiiiiiooooooooooooo..
    puantazsssss banged kamu juara satu…
    aku dukung kamu..
    go rio go rio gooooo
    semangat yach…
    RIO IS THE WINER…

  • stevani

    hai,ozy mudah2han kamu masuk melulu gk plng supaya jadi juara satu Ameinnnn ,dan aku ngefenszz banget sama kam & suara kamu bagusssssssssssz bangettt

  • clara clarisa

    Q mau………
    juara 1 : Lintar…..
    jura 2 : Rio…..
    juara 3 : Alvin….
    juara 4 :Ozy…
    juara 5 :Nova…
    juara 6 : Nyopon….
    mdhan2 doa q terkabul oleh tuhan……..
    amien…….

  • yulia

    Ozy kamu jangan menyerah.kamu pasti bisa menjadi juara seperti Kiki dan Debo.Jangan pernah kamu bilang kalau kamu tdk bisa seperti Kiki dan Debo.Kiki pemenang icil 1,Debo pemenang icil 2,danOzy pemenang icil 3

  • clara

    i love you lintar

  • VIANA

    SMG RIO DAN ALVIN MASUK GRAND FINAL IDOLA CILIK 3

  • Fitria

    DEVA I LOVE U FULL….

    deva kmu best of the best dech pokonya…!!!!

  • nitha be 'RISE'

    RIO IS THE BEST
    You are The Next Idola Cilik Great..
    Luph You RIO..

  • caca

    aq sdih nyopon gag msuk 5 bsar , , , ,
    truz plihan komentator thu cpa sich????????????
    Msak nyopon yg suaranya bgus gag dpt wildcard , , , , sma kejdianny ma OBIET……………..
    pdhal nyopon pnya cirikhas suara yg ok &mdah d’inget,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • ERMA

    hai……..kalian lgia apa ni sekarang

  • silvi

    ayo rio maju terusss!!!!!!kamu pasti bisa!!!!diluar sana banyak yang dukung kamu!!!!!!!RIO IS THE BEST!!!!!!!!!RISE LOVE RIO

  • silvi

    SILVI BE RISE!!!!!!GO RIO GO!!!!!!!!
    RIO,,,,,SELAMAT BARJUANG<<<,AKU YAKIN KAMU PASTI BISA!!!!!!!GO

  • afifah

    hy cmua……, gy pa nie?

  • afifah

    ayo ozy cmangat

  • vincencia sitohang

    Smga Rio n Alvin msk Grand Final…
    AMINN
    Dare To Be Rise

  • some one are love icil

    Aq dlu dukung bgt zevana…tpi napa sih zevana hrus kluar?!
    skarang hrapanQ cma ad di nova n ozy…
    NOVA…OZY….MAJU TRUS!!! JGAN KCEWAKAN FANS2 MU!!!!

  • tiva

    lintar jngn prnh menyerah ya pokoknya aku akan slalu dukung kamu kok…………..

  • natasya renata

    ALVIN KMW LZ SATU SMP YACH?TGL LHR KT SM LOCH BLN MA THN JG……..

  • natasya renata

    TERUZ SEMANGAT YACHHHHHHHHHHH

  • nurliani

    LINTAR and OZY pasti masuk grand final cz suara mereka bgs2 bngt ……… maju trs ya lintar and ozy aku yakin salah satu diantara kalian pasti pemenangnya………..

    • tosca

      WEnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk ajaaaaaaaaaa Ozy gakkkkkk bakalan masuk 3 besar deh……………………. aku yakin yang menang juara pertama pasti RIO kedua pazzzzztinya ALVIN……… ozy mah gak ada apa-apa nya kwetimbang RIO SAMA ALVIN………. moga aja yg ku harapin ini nyata………… ALVIN ternyata kmu itu tmen q pas les di PRIMAGAMA, aku TOSCA kirimin no hp kmu ya d alamat ini
      Jl. Gunungsari 4 nomor 78 Surabaya. kalo perlu titipin zevana ajah… rio juga ya jgn lupaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………..

  • ADI

    JUJUR,SAYA SANGAT KECEWA WAKTU SEVANA,TIDAK D KASIH WALDCARD.PADAHAL SUARA SEVANA ITU BERKARAKTER BANGET,MIRIP SAMA ANGGUN C SASMI.KAYAKX YANG MASUK 5 BESAR INI JUJUR CUMA 1 ORANG SAJA YANG MEMANG PANTAS ITUPUN LAYAK JD PEMENANG ( RIO )

  • junita camelia kamilah[mila]

    ozy ……………….moga moga u msk 3 bsr q doain u.

  • junita camelia kamilah[mila]

    ozy aq ngefans buangets ma u q dah jd penggemar u di facebook lho.oh ya ozy moga moga u msk 3 bsr amien…………………………………………………………………………………………………….

  • veni ciagi

    jjr y..wkt Ray tdk di ksh ksmpatan sama juri nya..Mama Ira jhat bnget sich..
    dan juri yg lainnya..kan Ray swra nya bgs..
    Drpd aku ini..Cma bisa jerit..bkan nynyi..
    Kek tkang bcak..tpi kok bisa y..msuk komentarku i ni.Aneh bngt..Tpi untng lah.. udh klar..bgus deh..trus..Deva..knp hrs kluar..
    Kshan tu Alvin khilangan shbt nya..
    Pkokny kli ini Alvin hrs masuk ke “Grand Final” Alvin..ca yo…Tmn2..
    dkung Alvin y..cranya..
    ktk IC (spasi) Alvin krim ke 6288
    Yg bnyk yach..
    Mama Ira aq mhon..Kalo Alvin posisi sms nya rendah dan di hrskan tinggal kls..
    Ksih Alvin ksmpatan lg y..
    plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  • veni ciagi

    jjr y..wkt Ray tdk di ksh ksmpatan sama juri nya..Mama Ira jhat bnget sich..
    dan juri yg lainnya..aq sdih bngt..kan Ray swra nya bgs..
    Drpd olivia..Cma bisa jerit..bkan nynyi..
    Kek tkang bcak..tpi kok bisa y..msuk 14 bsr..?Aneh bngt..Tpi untng lah..olivia udh kluar..bgus deh..trus..Deva..knp hrs kluar..
    Kshan tu Alvin khilangan shbt nya..
    Pkokny kli ini Alvin hrs masuk ke “Grand Final” Alvin..ca yo…Tmn2..
    dkung Alvin y..cranya..
    ktk IC (spasi) Alvin krim ke 6288
    Yg bnyk yach..
    Mama Ira aq mhon..Kalo Alvin posisi sms nya rendah dan di hrskan tinggal kls..
    Ksih Alvin ksmpatan lg y..
    plizzzz..Alvin dan Ray mnta nmr hp donk..
    Ray..qm tnggal di Bekasi y..?

  • veni ciagi

    aq pngn..

    1.Alvin
    2.Ray
    3.Deva
    4.Rio

  • rani

    aku mau jjr sma cmua orang klo aq suka bngt sama penampilannya lintar cz lintar selalu tampil dahsyat dan aku yakin lintar pat msk 3 besar ya khaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnn

  • nana

    aku dukung Rioooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
    jangan biarkan rio mundur kelas.

  • anggie cutzzz

    aq adlah fans ozy n rio,,,
    rio n ozy semoga km msk grand final’a
    ammmmmmiiiinnnn!!!!! :D

  • Nelly dan Natalia

    alvin……………..
    ozy……………….
    kalian kereen banget aku dari surabaya ,kita ngefen bgt ma kalian semoga kalian masuk 3 besar kalian ganteng banget sich……
    aku akan selalu doain kalian semoga msk 3 besar Amin…………………..

  • liona

    ozy kamulah sang juaraaaaaaaaaaaaaa kamu pasti masuk granfinal ak doain ………………aamieeeenak ngfans bangeddddddddd ma kamuuuuuuuu u imuet,suarany melayu abizzzzzzzz. mint no hp yn dunk ya pleaseeeeeeeeeeeeee sumpeh gue ng fans ma uuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…mnta no hp ny ak mohon

  • liona

    mnta no hp ny pleassssssssssssssssssss krm ke 081542699949

  • veca cute

    mezkipun DEVA ma RAY dah tinggal kelas……………. tp…., DEVA ma RAY s’lalu jadi IDOLA KU…………… sampai kapan pun….. n q jg dukung ALVIN….

  • lia

    lintar happy birthday ya ………………
    maaf ya aku bru ngucapinnya skrng cz kmrn aku lupa ………..
    mudah2an kmu tmbah ganteng,tmbh pinter nyanyinya and mudah2an kamu bsa memenangkan icil3 ok Maju terus lintar……………

  • nadia indah putri

    nofa aku boleh kenalan ya sama mu aku mohon mau ya? nofa aku senanggggggggggggg banget sama km menurut aku km dantiks bangetssss nova nih ku kasih no hp ku 08127574865
    mohon di balaz ya plizzzzzzzzzzzz

  • nadia

    hi nova aku boleh nggak jd teman km aku seneng banget sama kamu bagi aku suara km bikin merinding aku senang banget sama km, km mau ya….? klu km mau hubung no ini ya plizzz…..
    no nadia : 08127574160
    mohon balasannya nova salam pertemanan
    balaz ya plizzzzzzzzzzzzzzz

  • Alvin_Na

    alvin,,,,,,,,,,
    bertahan terus sedikit lagi
    alvin pasti bisa!!!!!!!!!!

  • Go...alvin

    go alvin rai mimpi mu kau pasti bisa go alvin go alvin go

  • anisa.s

    1 deva
    2 ray
    3 rizki
    qu ngepens bgt ma kalian, wlaupun kalian dah kluar qu ngepens bgt ma kalian,kalian tetap sabar ya?

  • shanty

    to IDOLA CILIK,,,,,,,,,,,yagk khssny RIO,OZY dan LINTAR Mj trs yaaa,,,,pntang mndrrrrrr,,,,,kt ngedkng trssssssss,,,,,,,,,smg msk 3 bsar ameeeeen……..

  • the faitfull_comunity

    kt sng skl ngedkg iDOLA CILIK,,,,,Eank mj trsssss dan bankt IYO TO,,,,,,,,IYO TO,,,,,,,,,,,,,,IYO TO,,,,,,,,,,,,shanty,nytha,ulfa,ririn,yanti

  • LIDIA

    Aq dukung nova, lanjutkan nov, karna qm pantas jd yang terbaik dari icil 3

    suara mu memang bagus.

    Tuhan Besertamu Slalu

  • sherly

    hai………………………….
    OZY…….. Kamu luchu bangetz che
    bikin aku geregetan deh sama kamu
    waktu hari sabtu kamu tuh cool’s abiez
    pertahankan yah suara khas melayu kamu
    jangan sampai hilaaaaaaaaaaaaang.
    OKE ?

    BY: sherly

  • sarah SACENK

    Hy……..ALVIN……kamu tambah cool’z aja
    aku melihat mu terpesona
    sampaiiiiiiiiiiiiiiii………..diiiiiiiii

    ***GRAND FINAL***

  • dea & yuni

    lintar aku yuni di bgor aku
    dkung km loh dan aku fans km
    soal na suara km tuh bgus dan kren
    jgn pntang mnyerah ya lintar
    yuni dOAIN spya msuk gren final

  • Apri SACENK

    RIO…….
    RIO…….
    RIO…….
    RIO…….
    RIO…….
    RIO…….

    aku slalu mendukung kamu………..
    dan dipertahankan yach suara mu yang sangat
    indaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh……..

    RISE INDONESIA

  • ummi

    nyopon lope u pullllllllll

  • yuliiea cilvers

    hyy tmhua.a !!! pha kbar RIO, pha kbar OZY ?? truzz br’juanx eaaa ……. q yakin kllian pzzthii bsaa.

  • nitha be 'RISE'

    Rio aku ngefans banget ma km..
    aku yakin km jd juara icil 3..Luph u RIO
    You’re The next Idola Great..
    Torang samua bersaudara iyo to.iyo to,iyo to…

    by: RISE SEJATI

  • yulia cilvers

    happy britdhai mana IRA…….. moga pnjang umur y,sehat selalu, dan teruslah menjadi mama bwat anak2 indonesia. amin …
    RIO…….
    RIO…….
    RIO…….
    OZY…….
    OZY…….
    OZY…….
    MNTA NO HPna DUNXX !!! PPPPLLLLLLLLiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzz . . . . . . . . .

  • hilmi

    rio!!! you are the best!! kmu pasti juaranya..

  • Erni

    Linnnnnnnnntaaar
    I LOVE YOU kmu emng kren yaach
    Lintar smngat truz mnjdi idola cilik 3 salam ya buat
    kluarga kmu
    I LOOVE YOOU fuul

    he… he…he..,

  • Erni

    lintar smga kmu ke Gran Final yack
    I LOVE YOU YAA
    LINNNNNNNNNNNTAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRR
    IIIIII LLLLLLLLLLOOOOOOOOOOOOVVVVVVVVVVEEEEEEEEEE YYYYYYYYOOOOOOUUUUUUUU

  • cha_ntie

    oooooooooooozzzzzzzyyyyyyyyyyyyyy………………akk tuch ngefans bggtzzz mma khmu,,,,,
    khmu gantennng dech……
    suaraa khmu itt sssngt mempesonna………….
    poqoq_a khmu
    hhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrruuuuuuuusssssssss
    menanggg………….
    go,go,go,go ooozyyy!!!!!!!!!!!!!!!
    i luph uuuuu

  • WINDA FITRIANA

    Idola cilik itu tontonan favoritku.Masih kecil aja udah bisa jadi artis,benar-benar hebat.

  • Vhie_Ment

    Ozy oke banget….aq dari samarinda akan terus dukung ozy…….semangat ozy…….

  • Oriza_edogawa

    ak dukung ozy neh.. ak leh nta numb asli.a ga.
    mksih…..

  • Linda

    RIO….
    RIO….
    SUARA KAMU YANG PALING ENAKKKK…!!!
    RIO KAMU OKEEE BANGETTTT!!!
    AKU PASTI DUKUNG KAMU TRUS RIOO…!!
    TETEP SEMANGAT YAHH RIOOO…

  • amel freenzy dr semarang

    oooooooooooooooooooooooozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
    semangat terus ya,kalahin nova yang jelekkkkkkkkkkkk itu,aq mendukung km SEMARANG mendukungmu EWAKO MAKASSAR

  • diani

    rio akhrnya u kmbali jdi rio yg dlu, yg pnya pnghayatan keren bgt . .
    rio u all the best dech . . .

  • >>>>>>>>>>

    Maju terus pantang mundur!!!!Hokai!

  • jessica

    ozy….
    kmu keren, co0l and cakep dah…
    aku ska kmu dri:
    – penampilan
    -gaya
    apalagi dgn suara yg d iringi cengkok melayunya..
    wow,,,,
    mnta no hpe donk….

  • intan azhari

    buat mario stefano aditya, alfin, dan ozy email kamu apa? aku minta dong!!

  • aina

    aku pilih rio sampai kapan pun.aku yakin pasti rio yang menjadi jawara idola cilik 3 kali ini.baru kali ini menemukan sang juara yang sebenarnya……

  • Endang sari oktaviani

    haiiiii semuanya

    I LOVE YOU.
    DARI;SUKABUMI SMP MUHAMMADIYAH 1 KOTA SUKABUMI KELAS 7D IS THE BEST, I LOVE IBU MIRA DARI KITA

    AND JUGA TK AL-JUNAIDIYAH KOTA SUKABUMI I LOVE IBU NIA PERMANIK DARI KITA

  • yanuar f.r.p

    rio kamu pasti juara 1 idola cilik 3 .. ayo rio tetap berjuang dan kalahkan teman-temanmu .
    rio I LOVE YOU FULL..
    TORANG SAMUA DUKUNG RIO
    IYOTOH 3X

  • alvit kartika astari

    what???????????????????????????
    RIO tinggal kelas???

    OH no…….

  • rizki

    yah ozy tinggal kelas,,,,,
    walau pun ozzy tnggal kelas saya dan keluarga saya di rumah tetap masih ngefans dgn ozy,,,,
    yang penting ozy sudah masuk 5 besar,,,

  • chintya

    haiii ozy qu nich fanszy dari jakarta walaupun ozy udah tinggal kelas tapi fanszy akan tetap ada di hati

  • melly

    mngkn gk ya gw masuk ke idola cilik ?
    tp gw fans bngt ama ozy idola cilik syngnya ozy udh keluar tp gw pngn bngt klo ozy tuch masuk finalis tp yah mo gmna lg ?

  • rahma

    ehhhhay rio…………….q rahma………q ngefanszzz bangetzzzz ama kamu………kasih donk no. hpnya……..okey………………..

  • dappin

    eh ini fotonya ada foto rio eh rio maju trusss kakak yakin kamu pasti bisa jangan menyerah yah aku yakin kamu menjadi juara idola cilik yg ke 3 .your is the next children idol rio don,t miss it .pertahankan yah suaramu yg bagus

  • chika

    haiiiiiii Lintar semangat terus ya q kan mendukungmu and smoga kamu bisa membawa nama Kota Padang ke Final nanti karena kita sama2 orang Padang.
    yang pasti q ngefens sama km q sekeluarga mendukung km semangat ya ………………….
    bangkik Padang
    samangek yooooooooooooo

  • SHIRENA

    Aqu mau minta nomor hp Rio,Ozy,Lintar,Deva,Keke,dan Nyopon aqu fansssssssssssss banget sama kalian kasih donk nomor hpnya…………..Tolong hubungi ke no.ini 085751482503
    081952794815
    085751208847 semua nya aktif koq

  • dian

    Rio…………………… semangat berjuang…………. q dukung kamu

  • NANDA

    mudah2an lintar , alvin dan rio masuk 3 besar ya…….. amin oiya terutama lintar dan alvin moga2 masuk grand final ya…….. buat ozy tetap bersemangat ya walau pun gak masuk final tpi ozy jga bersyukur dah masuk 5 besar OK!!!!!!!!! mungkin cma ne ja dari nanda salam maniz buat lintar, alvin dan ozy

  • mitha

    alviin,,,
    bnyk tuch rank blank km tuch ranknya agak sombong cii ,,
    ktany km cuek-cuek sombong…
    rubah ea siikap km tuch ..
    tuch ajj dech

  • fhara

    ae alvin ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!
    add au yach , , ,nie numbz qw , , ,
    085646603925 jgnt lpa yach !!!!!!
    tpie claind alvin icil3 gug blech add , ,n hruz alvin icil3 bnerant , , ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    tag tunggu loooooooooch , ,scepat.na ,,,,,,
    onkeeeeeeeeeeeee

  • .Risti

    rio km harus semangat…
    Tuhan pasti akn memberikan yang terbaik jika km berusaha…
    jd selalu berjuang dan jngn menyerah …
    walaupun km gk tau aku dan gk ngerti aku tp satu hal yg harus km tau yaitu Doaku selalu menyertaimu…
    Selamat berjuang …
    semangat Mario Stevano Aditya Haling …
    TUHAN MEMBERKATI…

  • .Risti

    RIOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

  • Aty Occa

    Duch,,,kNp sIch Ozy tinggal kelas,,????pDhal aQ ngeFans bgt ma dia……..sampe-sampe pas dia tggal kelas aku ikutan nangis…Luph Ozy…

  • N!z@

    y……….. ozy cyank udah keluar huh sebel padahal itu kan idola q……… i luph ozy

  • frenzyni

    ozy kamu ganteng bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt.aduh aku seneng bangettttttttt melihat kamu duet oik pake switer kuning itu .

  • eka ria

    aduh………………………..

    ternyata nova tnggal kls plx………
    hex..hex….
    tpi aq mzh pnya lintar sebagai jwra icil3
    semngt lintar klhkan alvin n rio

    ok

  • wibi

    HAIZ! NOVA knp dia tinggal kelas? dari awal dah dukung dia. Keliatannya ada chance untuk grand final. Suaranya bagus. Tinggi. Bener” keren. padahal hari ini dia nyanyinya bagus skali. Cuma SMS yang diperolehinya kecil banget! parah parah parah! Padahal pengen skali liat NOVA masuk Grand Final. Dia tuh layak untuk masuk Grand Final. LAYAK SKALI!

  • Dhafhrsrk

    aku ngefans banget sama RIO suaranya lembut banget aku paling suka waktu nyanyi Harmony-Padi suaranya tu lembut banget
    Ketik IC RIO kirim ke 6288 yg buanyak ya

  • Dhafhrsrk

    selain rio aku juga dukung nyopon dea nova zevana dan keke tapi meraka udah tinggal kelas

  • NURUL

    Alvin,,,,,,,,,,,,,,AKU NGEFANS BERAT 5 KAMU AKU DUKUNG KAMU MOGA KAMU JADI YG NO 1 ……..OCE…….
    ALVINOSTAR

  • NURUL

    ALVIN…………….AQ SLALU DKUNG U KX SAMPE KAPN PUN DECH…………………
    %NURUL$#5

    • ilham p

      katanya ngefens sama alfin tapi kok alfin juara 3 sit you …………………………………………………………………………/

  • NURUL

    KETIK IC (SPASI) ALVIN kirim ke 6288

    Yang BuAnyAk Ya…………………………………………………………………………………………………………!!

  • dion

    bt bttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt NOVA KELUARRRRRRRRRRRR . TAPI jagoan gw tingGAL rio and alvin masuk grand finallllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll cayo rio alvin

  • Quinsa

    sayang sekali nova keluar dia tu pantas masuk grand final . suaranya dashsyat menggelegar sepeerti peetir .filing saya nova dan rio masuk 2 besar.tapi kemarin benar2 gila perolehan sms ya lintar 33 % alvin 26% rrio 25% nova cuma 14% parah parah bangaet.tapi mau diapain lagi . novaaaaaaaaaaaaaaa kenapa kamu yg keluarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.

  • lenny

    walaupun nova udah keluare tapi bwt aq nova adalah idola dari semua idola maju teruZZZZ nova

  • jessica

    ozy…
    knpa jga hrs kmu yg kluar???
    tp jgn sdih deh…
    di suatu prlombaan psti ada yg klah n menang,,
    tp jga km hrs brsyukur smpe kmu bsa msk ke 5 bsar.

  • -aYha dyRos-

    mudah”ant aLvint iZa jUaRa 1
    aQgkoe aKandt dKung aMoe tYuzzz aLvindt.,.,.,.,.,.!!!!!!!!!

  • sherrycatrina

    riiiio aqq ngefanss bgett n\ma kmmu
    aqq mntta noomorr kmmu duntt ,,
    pleaaaaaaaaaaaaassssee .. okke

  • ayu olyvhia.s

    ozy jangan menangis ya sayang!km kan fans nya st 12 jadi harus tetap sabar meskipun cobaan yg menghadang bbbbeeeeribu buuuuuuuuuuuuuuuanyak nya…….
    semangat ya zy……………………………!

    I LOVE U OZY

  • arik

    deva aq ngevanS bAnGeT mA qM …… i LOVE yOu 4eVer .,. MiSS U ,., tRuS BjUaNg Ea mG sUccEs

  • arik

    heY Deva Q nGEvANS bANGeT Ma qM… i loVE u.. mIss U,,.. tYuZZ BrJuAnG ey .,., mG ZuCCeS D sCl YeA,.,

  • antho nagk golivers

    ayo lintar berjuanglah jangan mau kalah dngan yang lainx kmu pasti bisa menjadi idola semua orang dan jangan pernah menyerah …………by antho nagk golivers ……..????????? <3

  • lida

    rio smangatttttttttttttttt kmu psti juara 1

  • ari septiari

    go…rIo..Go..RiO..Go… truS BrJuAnG Ey .. mG suCCes n dPd jWr 1…. PKok nYA RIO iS THe bEsT… IyOto iYoTo…

    i LoVe YoU 4eVer

  • setia

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ray km ganteng bangat ni saudaramu yg dari kerawang km gantennnnnnnnnnnnnng bannnnnnnnnnnnnnngets

  • setia larassati

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ray km cakep deh dn qu suka km pentas di idola cilik disinih temen qu pengen minta nomer hp km boleh g qu ngefens km & qu suka ray deva alvin

    ILOVE RAY DEVA ALVIN Baaaaaaaaaaaaay

  • REBINA PRAYOGA

    NOva ko klwR CIeh! pdhl Nova 2 MNTP BWNGT LOE swra ne! SALam KnAl WAe kango KNCO”IDOLA cIlIk 3’MaTuR SUwUn…….he….3x

  • cUcAn & diNa

    0zy……. qmu ganteNg beuddddddddddd……
    mua 0rg tuc sUkA bGd sMa qmu
    i love u 0zy ………
    aq cLLu iNget qmu……………..

  • Alvin_Na

    Alvin……………
    spirit ya dek……
    tinggal sedikit lagi…….
    Alvinoszta bakaln sllu dukung alvin
    Luv U …….

  • RatZzZ

    R!o..O…R1o…
    Xu’ DoekUn9 Qm’ D9 Cara
    IC RIO 6288…

  • Putri

    Alvin qUe pzti dkung ue truz and ue tuch cool abzzzz tau pokoknya aQue bKalan dkung ue truzzz and moga ja ue mZuk fiNaL SM rio……..
    Aminnnnnnnnnn………………………….

  • Reni

    Rioooooooo que bkalan ngedukung ue truzzzzz,,,,,
    smoga ja ue mzux final sm Alvin……
    Aminnn…………!!!!!!!!!!!!!!

  • INNES ARDIAN . N.

    idola cilik…. aku fans banget sm alvin dan rio. aku ingin sekali ingin ikut idola cilik tp q mau naik ke kls enam. kan sdh haruz belajar dgn giat.dan jg idola cilik klu audisinya gak ke madiun atau ke ponorogo. jd klu ke surabaya kejauhan. semoga alvin sm rio masukke final

  • nisa atieka

    pha kabar anx2 idola cilik 3
    mdh2an yg juara 1 ntx alvin amien……..

  • nisa atieka

    pha kabar anx2 idola cilik 3
    mdh2an yg juara 1 ntx alvin amien……..
    i love u

  • nisa atieka

    ozy km ganteng amat ya…
    aq sk dgn snyum km…..

    grand final ntik km hrs dtg yyyyy?????????

  • david

    h! lintar and rio q ngefen banget m qm q doain y moga kalian masuk gran final y ok

  • susi

    ozy mken keren ja nih…………….
    Aku ngefans bgt lho ma kamu……….
    Tetep semangat yow…..

  • nitha be 'RISE'

    akhirya RIO masuk Grand Final jg,,seneng banget deh. .semangat terus ya dek’,tinggal selangkah lagi mo9a km jadi juara icl 3 ya..Amiieen

    Toran9 Samua Bersaudara Iyo To,Iyo To,Iyo To..

    by_ RISE 4eVer

  • rizky marhaban

    maju terus rio pantang mundur

  • rieman

    rio aku ngefanssssssssssssss bgt ma kmu cz kmu tu mrip kyk lukman moga kmu juara 111111111111111111111111111111111111111 keys jngn lpakan que yachhhhhhhhhhh ……….aku sllu dkung kmu …………

  • iNri "RISE"

    RIO……………..
    is the best……..
    RIO pasti menang………

    iyo toh,,iyo toh,,iyo toh……

    GOOD LUCK..!!!!!

  • Sarah

    Maju trus Lintar semangattttttttttttttttttttttt

  • merry 'rise' TONDANO.......

    aQ ykin RIO yg bakaL Juara d’idola cilik 3………….

    sukses trus RIO………..
    aQ ykin kMu pasti bisa………….

    trang smua basudara…….
    iyo toch iyo toch iyo toch…………..

  • wity,AriEn,dhEsy,eruWWw

    hay…………………………………
    n! fanz berat icil 3 bwt Rio n Lintar ae luPPPPppppp U pUlllLL LLL Xan
    N wat aLfin Go,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • David jacobs

    Halo mario aku dukun kamu terus dech maknya jgn lupain qt yaksssssssssssssssssssssssssssssssss teman s’kul mu dy SMP Neg 2 TERcintya. CHAYO mario you have our suport coZ we know you will be A superstar or be A firts 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 and dont forget you frients all.

  • wity,eruarien,dhesy

    wt rio&lintar eank ze59t ea…………………….. mg zkzez………..

  • AcDoR

    alvin ,sayang sekali kamu harus keluar di 3 besar.tapi terus semangat untuk RIO dan LINTAR.
    semoga kalian menjadi kebanggaan bagi fans kalian………..
    by.icil lafers

  • tohap byobiet pandiangan

    menurut ku yea yang cocok urutannya adalah;

    1. lintar
    2.nova
    3.rio
    4dea
    5.nyopon

    6.deva
    7.keke
    8.daud
    9.alvin
    10.zevana

    gf yea jelaslaH LLLintarr dan NNNooovvvvAAA

  • elzhy

    riooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
    berusaha yang terbaik
    aq yakin kamu pasti jadi juaraaaaaaaaanya

  • diena

    rioooooooooooooo,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    xmu pZti yg mNjadi jUara 1 di ” IDOLA CILIK 3 “

  • Firda Ulfiana Kusumaningrum

    Aduuuhhhhhh……….selamat ya Rio dah masuk Grandfinal Q,seneang bgt dech………………………..td Q,udh lihat km,km tambah ganteng kalau pkai jas wrana putih tmbah manis,Q,do’ain dech…………….biar km jd juara Idola Cilik3.
    Eh, tp ngomong2 slma km ikut Idola Cilik 3,km sklhnya gmn…………….Rio Q,mau dong jd pacar km km punya HPkan Q boleh mnta no km gk,blh ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Pokoknya Q,kan selalu dukung km biar km jd juara 1 Icil 3,OK,udh dl ya Q,MAU KOMENTARIN Idola Q yg laen He……….he…….he………
    BY I LOVE YOU,UMMMMMMMMMMMMMMMAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHH……………………………….

  • rara

    selamat ya ka’rio masuk ke grand final………

  • evita

    ray idola cilik 3 datang dong ke banjarmasin pliz

  • VIKA ASHILLA

    SELAMAT ya buat LINTAR,moga2 jadi juara….
    dan buat ALVIN,DEVA,OZY,RAY tetap semangat ya!

    aku mau tanya icil diva ada ga’sih?
    kalau ada harusnya SILA masuk…….

  • zahra ashilla

    selamat ya buat lintar moga2 jadi juaranya!!!!! buat RIO DAN 12 finalis lainnya tetap semangat!!!!!

  • Aerroem_Alvinoszta

    Ehmmm,, aq sdH knP Alvin yG TK..,!? tP aq jG sng cOX Alvin msk k icil divo.., tP yG pRlu dkthui bhwa..,,,,,, “mnurut sjarah idola cilik tuCh Alvin nuMB 3 tP mnurut Alvinoszta Alvin nuMb 1…,”

  • kiky

    hay rio,,, aq ngepens bgt ma u……. slmt ya udh msk grand final…………………

  • mala imoetzzz

    rio,lintar,alvin,cakka.ku ngpenzzzzzzzzzzz bgttttttttt ma kmu.I LOVE YOU

  • mala

    HY LINTAR,ALVIN AKU NGEFENS BGTTTTTTT SaMA KM.a love you

  • mala

    s’lamt ya buat lintar semoga cukses terusssssssss.moga lulus dary grand final.ak leh gx minta no hp km leh ya plizzzzzzzzzzzzzzz.salam buat kedua orang tuamu.oh ya kmu dpt salam dary ntemen ak nama’a tiwi,nilam,sari dan juga aku donk yang pasti

  • Li4_d'LiN$t4R

    LINTAR…..MOGA BISA JADI YANG NO 1 YA…….d’LiN$t4R PAZTI DUKUNG LINTAR SELALU…BUAT LINTAR APA SIH YANG GK….KAMI AKAN SLALU DUKUNG LINTAR MOGA BISA JADI PEMENANG YA….LINTAR…
    BANGKIK PADANG
    BANGKIK LINTAR
    DAN YANG PASTI BANGKIK d’LiN$t4r….buat dukung lintar jgn ragu2 ya…law dukung yang banyak pazti kita gk akan kecewa nanti nya….

  • AYU UNGU CLIQUERS

    Hy IDOLA CILIK 3 ,kami dri kota WONOGIRI.
    kmi dkng klian smua.

    By’
    AYU TIAS
    DIAN E.
    SUGI A

  • rozi

    aq suka bgt ama ozy.suara nya wajah nya keren bgt pokok nya.mski pun km udah keluar jgn sedih y.jujur suara kamu yang plg bgs…………….muuuuuaccccccccccccccc

  • rozi

    lintar”bangkiak padang”buktikan bahwa suara orang padang tu emg bagus2 bgt.aku mau kmu yg jadi juara 1

  • rozi

    OZY….LINTAR…..RIO AKU SUKS BANGET MA KALIAN …………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………ROZY

  • nazua

    hhhhhhhhhhhhhhhhi aku berdoa agar lintar menjadi juaranya lintar kapan kapan maen ke rumah donk aku kangen sama kamu dah lama kamu gak maen kerumah aku

  • tiwi

    hy ozy salam ya buat kedua ortu mu.ak leh gx berteman ma kamu leh ya.coal’a ak ngefens bgtttttttttt ma kamu

  • MALA LEDISZ SVIKERS

    lintar,deva,truz berkarya ya.cukces trus.biar pa yg di inginkan kamu bisa tercapai cmua’a…AMIN calam buat ka okky,mamah ira,om dev,and gx lupa sekalian ka winda and om duta.pkok’a cukses truzzzzzzzzz idola cilik

  • nilam

    hy lintar.truz berjuang ya!di grand vinal idola cilik.kalahkan rio biar kamu bisa menggapai cita-citamu.bagkit padaaaaaaaaaaaaaang

  • tiwi

    hai.ozy fa kbar.baik kn ozy aku blh ga jdi tman kmu.oh ya kalau ku blh jdi tman kmu, salam ya buat teman2 kamu.soal nya ku ngeeeeeeeefaaaaaaaaaaans banget ma kamu

  • tiwi imoetz

    hai lintar selamat ya kmu dah mng di granfinal idolacilik. jgn sombong yaaaaaaaaaa

  • tiwi imoetz ledis viking

    hAI LINTAR SLMAT YA KMU DAH MNANG DI GRANFINAL IDOLA CILIK DAN JGN LUPA INGAT SAMA KWN LAMA NYA.AND LUPA JGN SOMBONG .YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA,.BANGKIT PADANGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG.

  • willy alawiah

    kecewa bgt,,koq malah lintar,,padahal rio lbh bagus sgala-galanya dr lintar,,,harus’y rio yang juara pertama

    • RAVA

      YACH !!!!… KL MNRT Q …..!!!! YG LBH PNTS JD JUARA NYA YACH LINTAR LHA …!!!
      TP KL SOAL SUARANYA Q LBH DKNG RIO KRN IA MMLK SUARA EMAS YG SLALU BRDNGGNG !!!!!!!!!!!!!!……..

  • tiwi imoetz ledis viking

    hai defa gi pain aku bolh ga jdi tman kmu blh kan dan salam yaaaaaaaa buat teman2 di icil yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • ickha afril

    duuu….ngeliat wajahnya RIO aza udah gaimana gtu….

    tolong dunk idola cilik 123 di datangin ke TARAKAN kal-tim,sumpah suwer tekewerkewer aq itu ngevens bnnget ama RIO dan jga ama CAKKA mereka itu adlh cowo paling sempurna di mata qu, oya qu minta no hpnya anak ICIL bend dunk sekalian nonya RIO jga okkkkk…..and BWT RIO and CAKKA mw yc jd sahabat curcol aq….and minta aalamat FBnya duukkk.
    trims…….

  • jessica regina virginia lampie

    icil 3 udah berakhir,,,aq pasti rindu bgt ngga bs ngeliat mereka manggung lg ozy i love you full,,,buat obiet and goldi aq jg ngefens ma kalian bertiga!!!!!!!!!!

  • Chika

    Alvin ganteng bangeeeet sih aku heran kok bisa ya…………………………………. Alvin jadian sama Zevana tapi mereka berdua cocok bangeeeet

  • Chika

    Fotonya Rizki kok gak jelas sich. Alvin kamu ganteng bangeeeeeet sich…………………. aku ngefans bangeeeeeet ma kamu Alvin

  • rya cayank freenzy ( ozy )

    aq fanz na ozy ku muhooon mnta no hp na
    ozy klo ozy dah puna hp
    ku mohon dgn amat sanggat…
    aq cayank ozy calluuu

  • wilda

    OZY q ngefanz buuuuuuuuuuuaaaaanget ama km.tlg dong minta no hpmu pleeeeeeeeeeeaaaaseeeeeeeee

  • rio lovers

    buat rio walaupun gak menang bagi para fans tetep kamu yg menang !
    mnta number hp rio dooong !!!! please kirim ke emailku ya !!!!

  • icha rise sejatti

    rio..
    mskipun jdi runer up.. gpp kogh…
    yg pnting smangat truz!!…
    yg pnting rio adlah juara nyy bgi smuwa rise…
    ok…
    chaayyooo

  • icha rise sejatti

    rio..
    mskipun jdi runer up..
    yg pnting rio tetep jwara d hti pra rise…
    rio tetep smangat ea,,
    chhaaaaayyyooo

  • audry rise

    napa ya kok rio jadi idola cilik cuma runner up????

  • eka trisyani

    hay…………………nie eka dari cirebon aq ngfans bgt nie ma ozy apalagi koreo dy saat ozy tampil di atas panggung. salam manis wat ozy di makasar jgn putus asa yapZ………………………….

  • novi

    woi………………. aKu NgEfEnS BuAnGeT ma RAY

    I LOVE RAI………………

  • candra

    selamaaaaaaaat bwt lintarrrrr
    krn ud jd juara idola cilik 3!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Dyah Rahayu Chantika

    NYOPON kenapa kamu harus juara ke 6 sih

    Aku ngefans banget ma kamu….
    kamu itu lucu banget,ngangenin lagi

  • miftahur rohmah

    lintar & rio krendddddd bngeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttttt
    nd clamet yy buad lintar .. bguz bged kooooo

  • liza amalia

    Rioooooooooooo ganteng banget sihhhhh .. banyak yang nge fans nd nungguin kmu .. bagi no hp nya dong …. bales ya !!
    by : orang yang nge fans sma kmu ..

  • annisa

    ray ,, kamu luchu banget ihh ..
    akk suka !!
    rio lagi ganteng ..
    bova akk suka suaramu merdu mu ….
    I LOVE YOU ALL ..

  • annisa

    Ray ,,, kmu luchu banget ihh ..
    terus lagi Rio kmu ganteng !!
    akk suka !
    dan Nova suara kmu baggus sekali ..
    akk suka juga ..!

  • LAILA

    RIO WALAUPUN KAMU JUARA DUA TETAPI KAMU MASIH TETAP YANG TERBAIK BAGI AKU rio kamu selalu di hatiku selamanya

  • nengah dodik

    Harusnya RIO yang juara 1 bkan LINTAR !!!

  • eva

    hi……………..knp ZA kok lintar yg jdi juarax knpa bkan rio ja sebel3

  • ananda

    lintar dan rio calon juara 1
    akhirnya lintar yg juara 1
    idola cilik idola semua idola
    nova satu2nya wanita bertahan di 5 besar akhirnya dia gugur di 4 besaaaaar
    nova pas 11 besar dan 10 besar dia mendapatkan rapor biru tau ingat
    nova satu2nya wanita yg …………………………….
    yeh lintar menang

  • qwencel

    seharus nya yang menang ln alvin soal nya yg paling krn tu alvin dan… yank paling cocok jd idola itu kn alvin kl lintar ci balik ja deh ke kampung halaman n’ keliling lg bwt jwl roti………………….POKONYA ALVIN MANG PALING KRN DECH DI BANDING YG LAIN………………….. I LOVE YOU ALVIN

    • miccu

      buat lintar terus berjuank…..
      buat siapapunn yang bilank kalo kamu gak pantas jadi juara …
      ntuh tandanya mereka gak nyadar kalo mereka lebih jelek dari kamu…\

      kamu punya sesuatu yang gak dimiliki sama yang lain loch…
      berjuank ajha terus yah..

    • Aurel Hams

      Benerr banget!!!!!!! maux alvin yg jdi juwarax buknx lintar,tpi pa bleh bwat smwax tlah trjdi krna takdir.mungkin allah swt tlh mmbri tkdir bhwa alvin kan juwra pda icil 4….
      klo da alvin d’ icil 4 , q hbisin ja plza q cma utk smz alvin.n’ mdahan alvin mnang d’ icil 4 amiiinnnnnnnnnn………..
      Vin….. s’kli2 mnggung d’ mataram dong!!!!!!!!

  • emalia febriani

    Q ngevens banget sama lintar karena setiap kali lintar nyanyi rasanya nyentuh banget ke dalam hati pengen deh ketemu sama lintar langsung

    • Nabilah

      Km itu pst bs deh ktmu ma Lintar ku jg ngefenssssssss bangetttttt ma dia sbr ja psti deh bs ktmu ma dia

  • trie

    Rioooooooooooooo ist the best
    aq ngevens ma kmu
    ech buat orang2 yng pnya numb Rio q ksh yaaaaaaaa pliesh nie numb q
    085743766629

  • nita

    ozy seharusnya u msk ke 3 bsr krna penampilan u oce!!!!!!!! BANGETSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Nabilah

    lintar Q ngefens banget ma km , km memang pantas jd idola cilik 3
    biarpun km blng org g pantes jd idola cilik 3 menrut ku km pantes ko’ jd idola cilik 3

    apalagi wktu km nyanyi AKU HARUS JUJUR

    POKOKX KEREN ABIS DEH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • elza putri indah lestari

    selamattttttttttttttttttttt yaaaaaaaaaaaa lintar menjadi juara idola cilik 3 dan untuk rio dan 12 finalis lainnya tetap semangat ,jangan putus asa,dan jangan pernah menyerah!!! selamattttttttttttttttt yaaaaaaaaaaaaaaa lintarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr !!! bangkiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii padanggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg

  • puutrie

    lintar akhir.a kmu mnang jga,slamat ya,lintar skali-kali mentas dund di depokkk pliezzzzz kmu ganteng bgttttttd cih , ku mnta nmr hpp kmu dund pliessssszzz

  • griffin

    hai……..aku suka idola cilik 3. ku dukung rio, nova, deva.ok

  • puput

    q ngefans banet ma rio !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    kpn ni da konser d malng ?????????????????????????

    N kapn da audisi icil lge????????????????????????

  • puput

    q ngefans bnet ma rio !!!!!!!!!!!!!!

    Kpn ne nak2 icil konser di malng?????????????????????

    N kpn da audisi icil lge??????????????????

  • aura

    Ray,deva,alvin smpah ganteng bgtzzz……

  • aura

    Ray,deva,alvin smpah ganteng bgtzzz.z…
    apalagii si ray
    SIIP SUDAH..

  • rizky

    alvin Q ngevennnnnnnnnnnnnnnnnnssss buanget ma kmu.bleh ga minta no.hp kmu?n’ tmpat tinggal kmu.tolong balezzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  • Aurel

    alviiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn………………. selluuuruhh temen di sekolah q nge fans ma u………. minta no telp dong q aurel nma bff q hamster……
    alviiiiiiiiinnnnnnnn q slalu nge sms bwt u pas u msh di ic3 q sdih u klwar,,,,,,,,,
    T_T

  • Zka

    ray,ozy gantenggggggggggg bangetttttttttttttttttt nih

  • afra

    aduhhhhhhhhh…..ozy cute bgtzzzzzzzzzzzzzz,trzzzzzzzzz semangat yah!
    minta numb donk.aq ngevensssssssssssssss bgt

  • afra

    hai semua peserta idola cilik!!!!!!!!!salam yach! khususnya tuq linta,rio,ozy

  • afra

    hhe…………nanti kloo da icil 4 undang2 yg icil 3 yah oc

  • afra

    haiiiiiiiiiiiiiiiiii,Ozyyyyyyyyyyyyyyy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • tia

    selamat ya buat 14 finalis idola cilik yang telah laicing album di ocenpark BSD kemarin sabtu

  • Ivanna

    Perasaan, dari idola cilik 1-3 kug yg jd juara 1 cowo’ trz..
    tp gpplah.. kuucapin slmat bwat LinTar ( juara 1 kan?) moga qmu bz nggapai cita2mu setinggi langit, bwat alvinnnnnnnnnnnn jgag y qmu bz juara 3, rio juga donk.. slamat dehcc bwat smwax.. Ak sk bgt ma ICIL

  • ananda

    selamat buat lintar untuk yg masuk pentas dan tidak bisa jadi juara 1 jangan menyerah ini kompetisi untuk bakat menyanyi ingat jangan menyerah
    lintar minta nomor telpon kamu rio alvin nova kiki angel goldi dll?
    kecuali icil 3 zevana

  • ananda

    kak oky ulun boleh kada ikut idola cilik 4 saat audisi?
    ulun klu kada lolos audisi kada apa-apa

  • Yorin

    fotonya bagus2 apa lagi ada alvin sama rio nya…slamet buwat lintar

  • annisa.novrianty

    hy semua nak2 icil smph aq pengen bgt ktemu kmu ,lintar ,ozy,alvin n deva n ray kpan2 kmu semua k sni donk

  • risma

    ihk,,,aq ngefans bnget sm rio,lintar n ozy mnta numb’a donk!!!

  • VELLIA

    ALVIN Q KANGEN SAMA YOU.YOU SUKA YA SAMA RESA AND RIO JUGA SUKA SAMA RISE YA KIRAIN KU YOU SUKA SAMA NOVA RIO TERNYATA RISE YA

  • ROZI RAHMADANTI

    Q NGE FANS BNGT NI MA OZY MA LINTAR.MNTA NUMS NYA DONK

  • chie frennzy

    ozyy…………………… i missssssss you……………………….. kpn kta bsa ktemu???????????

  • yanti

    aq fans deva mnta no hpnyas donk .. tlp k nmr nii y 02198020510

  • vellia

    zevana kamu tuh ya paling cantik lo di idola cilik3,klo alvin yg paling gantenggggg…. km suka ya sama alvin ya zev?

  • sINtHIa

    hay ozy……………………Q sangat ngefnsas baget ma km

  • ViJasShoPut

    JASMINE:”Aku adalah freenzy loch!”
    VIRA:”Aku Deva society sejati !!”
    PUTRI:”Kalau aku Ray readysejati”
    SHOFI:”Akulah Rio Reis”
    RAFA DAN ALDIN:Kami adalah Alvin ozta

  • ickha afril

    hyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy…………………………….

    anak ICIL salam knl yah bwt kalean cmwa
    special yah bwt CAKKA,RAY and RIO
    C-LUVers Ray ReAdy RISE

    ku itu ngevenssssssssssssssssssssss bwngggt ama kalean……………

    ava ge ma CAKKA

    I LOVE YOU
    I MISS YOU

  • ria

    rio kmu psti jdi juara walau hanya juara 2 tpi ku yakin kmu pasti terkenal dri pda yg lain

  • Nabila Keyzsa

    ALVIN SAMA CAKKA PACAR GUEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!

  • devi

    aq fans berat neh ma alvin mnta nope x dunk

  • alfi

    alvin emang cakep suARANYA BAGUZZZ MERDUUUUU BUANGETS
    aQ nge-fans bgt sma Qm lho RIO,Qm itu cakep,suaranya bgus n’kren abizzzzzzzzzz………..,kpn2 dtang ke JOGJA YA !
    ozy Qm kereen…..abizzz…..

  • INGGA

    HAIIIIIIIIII AKU NGEFANS BANGET MA OZY MA RIO KALO BOLEH TAU NAMA FB NYA OZY MA RIO APA?????? TRZ BOLEH MINTA NO HP NA G?

  • MyRankUpdotcom

    Welcome to http://myrankup.com

    MyRankUp.com is a solution to boost your traffic instantly without paying $$$$$ for marketing online.

    Moreover, this site is auto surf, that means you only need to login and let my site rotate all your links to others.

    MyRankUp has developed the plug n play of online businesses, Traffic Exchanges, Banner Exchange Scripts, Text Exchange Scripts, Link Trackers that are easy to promote and easy to profit from.

  • ipung hadi

    aQ iPuNg dar! Kal Tim. aQ mZh s-aNgkAtn ama Ozy. Aq nGepans bangeeeeet ama ozy. KLo aD waKtu Aq mw kEteMu LanGsuNg ama kM.
    Ozy U My Idol…………..!!!

  • aniz

    alvin qm ganteng bgt ci ……I LOVE YOU ALVIN
    by:nozta pamulang

  • dian

    aku suka bgt ama RIO dia suara x bgs bnget ,ganteng,pintar,and pokoknya yg pantes jadi juara hanya RIO bukan lintar

    RIO I LIKE YOU SOMACH!!!!!!!!!!!!!!!

  • bramista

    aku mau tanya besok ada idola cilik 4 ngak ya kaluk ada aku mau ikutan ah kan suaraku mirap ozy idola cilik 3

  • sahira

    buat ICIL 1-2-3…,,kpn perfom d bdg….
    kl perfom d bdg ksih tau ya….
    ok ! ok ! ok !

  • ipung hadi

    nanti kalo ad idola cilik 4….tlong undang2 ozy yah………………!!!!!! plissss…. undang yah??
    ozy u my idol????

  • eno putry

    lintar slamat yea,,,,,,,,,,,,,,,
    qm emnk pantes ko jd juara,,,,,,,,,,,
    mju tertus brkarya yea,,,,,,,,,,,,,,

  • naiLLa

    aLvin, Devvvva gntng bnGtz sch kLian

    smoga kLian sUkkses s`lalu & baEEEk2 aj y

    Qu ngFnz bnGt ma Kliann bLh Gg mnTa numbz
    hp x ntr kLian hub k` numbz qu aj k` numbz ne
    085780399410

    d`tnGgu Lho

    thank`s

    s`mgo sukses s`lalu

  • galuh

    i like AHMAD FAUZI ADRIANSYAH,,A.A.NGURAH DEVA EKADA SAPUTRA,,MARIO STEVANO ADITYA HALING………

  • FARA

    i love u ozyyyyyyy………………………………….ozy cakeeps buuuangeeeeeeeeet…..

  • n@iLL@@

    tlnG donKKKK yAnK pny numbz na dEvA & aLviN
    icil3 mz k` numbz ne aj 085780399410

    scpt na ea………..

    thank`s

  • amalia

    ya ampun Rioooo……………………kamu it’s cool n cakep benerrrrrrrrrr suara kamu selembut kain sutra

  • karina tasya

    hay ,,, hay ,,,,,, hay,,,,, hayy,,,,,?????
    leh kenalan gk ma anak ic 3?
    oh ,,, ya kegiatan di rumh pa ja?????
    boleh minta no hp ny ???
    oh ya,,, ozy kamu koz bisa se keren tu ????????????
    by ; karina
    di MEDAN

  • karina tasya

    balas ya komen Q
    plissssssss,,,,,,,,,,,,,,,,,
    aku menunggu balasan ny ,,, ok???????

  • Lala "Leo" Risejati Riselamanya

    aku tetep suka dan cinta sama Rio walaupun Rio hanya sebagai runner up doang, memang Rio bukanlah pemenangnya tapi Rio lah juaranya

    aku terus dukung kamu Rio, mau susah ataupun senang

    aku berjanji atas nama Rise

    mungkin aku gak bisa mencurakan semuanya disini, ini hanya sebagian dari apa yang aku pikirkan

    hanya satu di hatiku saat ini dan selamanya, yaitu kamu Rio

    MARIO STEVANO ADITYA HALING, kau telah merebut hatiku ini

    DARE TO BE RISE

  • tira

    aku mau masuk ah

  • zafra @ fans riO!!!

    hy,,,,,,! riO Q, ngfanSSS….! bnget ma kmue!!!

    knp, eea…,lintar yg jd, juara ny?? pdahal suara riO,

    krens,,,bnget!!!

    toO:
    z4fra fansS riO!!!!

  • zafra @ fans riO!!!

    ooooOw eeea….!! aQ nung9u idola cilik 4, nhee!!!!

    wk….wk…..wk!!!!

    toO:

    z4fra cllu dukug riO!!!!

  • ica

    ozy i love you!!!!!!!!!

  • wiindha sii Rise

    haayy,, akk fenss’a RioRay……
    .siapa yg punya bagii nove’y donkkkk..!!!!!!!

  • wiindha sii Rise

    aaddughh.. kapan ea bsa ketemu Rio scara langsungggg ?????
    .pengen banget nhiie…

  • Bintang cahya aprilia

    Alviiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin walaupun qhamuu g’ jdi juara, tapi qhamuu akan tetap menjadi juara qhuu.
    Alvin terus kembangkan bakat qhamuu yach,..!!!!!
    I love you Alvin

  • rise indonesia

    RIO,DEVA,OZY aq ngefans buanggggeeettzzz sma klian. kpan yach bsa ktmu klian langsungg,,,,klian kren abizzzzzzzzzzzzz

  • yusril

    lintar selamat yach kamu dah jadi juara tapi ingat 1 pesan dari yusril kamu jangan sombong karna aku fens kamu & aku mu minta numberrrr hand phone kamu

  • agis

    hmmmmmmmmmmmm……..
    memang rio pantas jadi sang juara
    alvin juara 2
    ozy juara 3
    ray juara 4
    selanjutnya terserah kalian dech……………………

  • Anastasia

    Yg punya no nya mrka aku minta dong!!!
    Pleaseeee…

  • hendra

    lintar dan rio memang pantas jadi juara satu pesan jangan sombong…..ya aku fans kalian……..

  • hendra

    aku pernah ikutan audisi di bandung tpi aku gagal ……sebenernya aku pengen banget bahagiakan orang tua dan bisa bergaul dengan penyanyi masa depan indonesia….seperti idola cilik 2…..

  • rahma haling

    RIOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO……… I LOVE YOUUUUUUUU
    cieeee rio dah kls 2 smp nie.satu thn lg truZ lulus.Rio kapan sieh kamu maen ke pekalongan.pasti kamu nggak tau pekalongan tu mana.pekalongan termasuk jateng kllo kurang jelas liat peta ja deh.oh ya klo kamu maen ke pekalongan pasti deh kamu beli batik.Coz batik kan berasal dari pekalongan.batiknya bagus2 lho.oh ya rio kamu tu tingginya berapa sieh.semoga ja tingginya melebihiku.klo ku tingginya 152 klo kamu.maen ke pekalongan ya aku tunggu lho.

  • rahma RISE SEJATI

    rio kamu ganteng banget sieh.klo da orng yg bilang kamu jelek berarti orng itu buta.aku kangen bgt sama suara kamu rio.walaupun kamu non muslim tapi kamu tetep idolaku kok.setiap kali aku buka laptop pasti aku langsung buka web kamu.kamu maen ke pekalongan ya.waktu kamu idkut idola cilik3 aku selalu sms kamu.tapi sayang kamu gak jd pemenang.tapi aku malah bersyukur karna aku nggak mau kamu jadi sombong.rio k minta no hpmu donk…….pasti deh kamu nggak bakalan ngasih. aku ngerti kok.maen ke pekalongan ya……………………………………………
    I LIKE YOU……………………………….RIOOO………………………………
    Oh ya katanya kamu suka ma nasgor ya ayahku jualan lho.makanya maen ke rumahku ya.alamatnya jalan seruni no.64 a.catnya warna hijau agak tua.OK.

  • DITHA_ALVZ...

    DUCH…MIMPI PA YA W..BISA NGELIAT COWO GNTENG KY ALVIN…S’MOGA TUHAN MENGGABULKAN DOA HAMBA U/ BERTEMU SANG PANGERAN HATI…YG BERNAMA ALVIN JONATHAN SIDUNATA..ME ALVZ SEJJATI…LUPH ALVIN:)P

  • fera niiez

    rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiooooooooooooooooooooooooo
    aaaaaaaaaallllllllllllllllllllllllllvvvvvvvvvvvvviiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnn
    oooooooooooooooooooooooozzzzzzzzzzzzzzzzzzzyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

    gue ngfans bngt sma klian b’3
    dan gue berharap bngt bsa brtmu klian …

    klian br’3 the best
    keren aabbiez and ganteng
    bahkan suara kalian sangat luar biasa !!!!!

    RIALZY
    ( rio, alvin, ozy )

  • Vivian luph RIO!!

    WOWW!!!
    RIO Kerend dech!
    Q jd Suka sm km dech! Q pengen ketemu lho ma km,,,….

    RIO… Klo bleh q minta nope km dunkzz….
    Kirim ke Nope q yaw…0816346893 >_D.T.B.R<

  • frilya

    gantek cwok nya ih soswitetttttttttttttttttttttttttttt.

  • fika love you to rioooooooooo

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,riooooooooooooooooooooooooooooo pa kabar””””blh gc aku mintx nuph kamu??????????

  • fika unirosati

    lintarrrrrrrrrrrrrrrr,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ayo majuuuuuuuuuuuuuu………..

  • felicia

    krennnnnnnnnn…………….

    ap lg alvin dan nova…………………

  • tutty

    teteap suka alvin selamanya……………………………….;)

  • gita

    lintar aku kangen kamu,kamo kok sudah nggak nampil di TV lagi sih

  • WisnuRISE

    .,,,,Rio aQ kngen sWra_moe yg Lembut sLembut sUtRa n sPutiih sLju….
    aQ d’sni sLaLu iNgaT kMo MARIO STEVANO ADITYA HALING…..

    Aq Brjnji n bRsmph aKn jD RISE sLmaNya………

    DARE TO BE RISE……………..

  • bacann

    sEgaLa sesUatU bIsa berUba kapaN saja.,, apa Lag masaLah hatI, kaReNa jujUr itU LebIh gampaNg dI baNdIngkaN bo’oNg,..,.,
    hehe.,,he,,.,,

  • putri

    RIOOOOOOO AQ KUANGEN KAMU I LOVE YOU RRRRRRRRRRRRRRRRRRRRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIOOOOOOOOOOOO

  • anizza fuziah

    ha!,,, pha kbr,,,, ??????

    ria ( riqma and anizza)

  • nureffa syahyera

    hye semua..kalia apa khabar??

  • Shez

    Hai semua! saya peminat Rio idola cilik 3.Suara Rio sangat bagus dan saya suka dengan tone suaranya.Saya harap Rio juga dapat saksikan idola kecil 3 Malaysia yang mana baru2 ini lelaki memenangi realiti TV ini setelah dua musim program ini berlangsung,Kali ini Harris idola kecil 3 yang juara.Walaupun Rio tidak juara saya tetap kagum dengan vokal anda.Bagi saya anda adalah juara sebenarnya!..saya amat berharap suatu hari nanti Rio datang ke Malaysia.Kami pasti gembira dan senang sekali jika Rio dan teman2 idola cilik yang lain bertemu dengan idola kecil di Malaysia dan adakan satu rancangan khas di tv berkerjasama dengan media TV di Malaysia.Anyway selamat utk kamu Rio!,tak lupa pd Lintar juga ya.

  • jocell

    lintar suaranya paling bagus

  • jocell

    lintar orang yang bilang kamu ga cocok jadi juara emang cukup banyak.tapi jangan sedih ya lintar dengernya.Kamu tuh cuocok banget jadi juara seperti kiki dan debo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: