FOTO IDOLA CILIK 3 (5)OZY-DEA-NOVA-NYOPON


Keterangan gambar : Inilah wajah-wajah tegang menanti keputusan  hasil  polling sms.

About these ads

About komiocy

lahir dan besar di kota minyak kabupaten langkat - ibu kotanya bernama stabat - tempat berkumpulnya orang berbakat. - karena disanalah pertama kali minyak di dapat. . aku bukan siapa-siapa,sahabat. - hanya keinginan untuk berbuat. - dan berbagi apa yang kudapat. - dari sedikit ilmu yang masih teringat. - semoga dapat bermanfaat. . dan kita bisa bersahabat. Lihat semua pos milik komiocy

254 responses to “FOTO IDOLA CILIK 3 (5)OZY-DEA-NOVA-NYOPON

  • oon

    ih. . . . wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww ozy ganteng bangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz sihch. ……………………………………………………………………………………………………………………..
    jd naksir dech . ……………………………………………………………………..

  • dihra

    ozy aku adalah sepupu kamu yang berasal dari sengkang???????????????

  • dihra

    hay…………….ozy kamu kangan ama makassar ya????????????????

  • silvia

    yampunzzz…..
    Q zka bgtz ma u OZY………………………………………………………………………………………………………………………….

  • jelita

    Haiiiiii
    Nova aq jelita slamat y……
    kmu msk 14 bsr aq doain spya msk ke 3 bsr oke nova aq bleh mnta no hp u……….
    Blehkannnnnnnnnnnn
    krim ke no ne 085761570798
    o87869073794

  • rosa

    Dea i love u full!!!!!! Hi. Diva aq kagum banget dehhh ama suara kamu. aq doain dehhh biar terus ampe grand final and pastinya the number one. daaaaaaaaaa!!!!!

  • RirisTobing

    Go dea go dea go dea go. tonggo nami sai tu hoo. horass

    medaannnnnn! ( keluarga Tobing slalu mendoakan kamu )

  • Fisa saragih....!!!!!

    Bahhhhhh ketinggalan aku!!! tak kusangka ternyata Ada juga

    penerus penyanyi batak yahhhh!!! suaranya kayak Joy Tobing.

    haaaaa nampak kali batakku kan?????…… lanjut trusss

    adekku DEA kita warga medan 100% mendukung dan mendoakan

    engkau. BOA-BOA TU HAMU INA,AMA DOHOT SUDE AKKA DONGAN,

    TA BAEN MA JO DUKUNGANTA TU Borutta SI DEA ON. ASA BOI

    ANNON IMANA MASUK TU GRAND FINAL.HORASSSSSSS …….!!!!!

  • fedry

    dea suara mu seperti agnes monica bgt sihh……muantap abiZZZZzzz……

  • Fisa saragih.

    DEA. hajar trussss!!!!!!!!!!!!!!!!!!. orang medan itu terkenal

    pantang menyerah dan gigih mencapai cita-citanya.

    lanjutkan cita cita kami para penyanyi kota medan. salam

    buat kru RCTI dan keluarga besar DEA. dan besar harapan

    kami satu lagi penyanyi Medan bisa go nasional bahkan

    bisa go internasional. kayak agnes monica idolamu. Horas

    !!!!!!!!!!!!!!!!! medan.

  • Riris

    DEA. suara kamu mangkin ganas amat yahhhh!!!. gak nyangka semua gender musik emang kamu kuasai banget. mulai dari – POP : cinta, matahari,dealova,
    – ROCK : kutak bisa (SLANK)
    – SERIOSA : Kupu kupu
    – R&B : If ain’t Got You ( alicya Keys)
    gile banget deh pokok e ….!!!!!. gua ampe ngga abis pikir yahhh. skill bernyanyi kamu dari siapa sihhh !!!!!!. dan klu boleh aq tau guru kamu siapa yah?????. bisa ampe skill bernyanyi kamu hebat banget. jangan 2x artis kali ye…!!! ahhhhhh pusing gua. yang penting DEA gua julukin the miracle voice from Medan. slamat yah DEA buat pencapaiannya ampe saat ini. kakak fans berat bahkan tergila-gila ama suara kamu. kakak tunggu kejutan berikutnya. daaaaaaaa.

  • nindya rianita

    Nova berjuang trussssssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    gue pasti ngedukung lo!!!!!!!!!!!!
    kamu pasti bisa menjadi “IDOLA CILIK 3″ yang sebenarnya!!
    Maju trus NOVA dari MEDAN

  • bayang green

    maju terus patang mudur ozy………………….. go ozy go ozy go…………………..

  • erika

    hai RIO…………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Q ngefans ma kmu lho……….???????????
    Prtma kli ngeliat kmu Q lngsng trtarik untuk milih km sbagai idola Q di Idola Cilik 3……..
    Smoga km msuk di 3 besar, ya………????????????

  • rachma

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiii ozyyyyyyyyyy aku fanS Bgtttttt ma kAmu………………aku suka bgt klo kamu nyanyiin lagu ST12……………,jgan difikirin komentar yg pedas ituuuuuuu,? yg pnting kamu mjuuuuu trusssssssssssss.ok

  • erika

    Hai………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    RIO ganteng banget ya………….???????????
    wktu RIO nyanyiin lagu HARMONI….
    aduhhhhhhhhhhh indahnya……..!!!!!!!!!!
    Swara RIO tu, cirinya: lembut,indah,pokoknya bagus dech…..
    Dulu slain RIO ada OBIET………….
    OBIET jga idolaku lho………??????????
    Pkoknya Q milih idola yg brsuara indah sperti OBIET & RIO…….
    jgn slh mlih idola ya……….???????????

  • tiwi

    idola cilik adalah tontonan q jdi berjuang smua idola clik . . . . . .. q gk bsa blg yg mna yg bgus krna smua nya bgus . . . . . . . . I LOVE IDOLA CILIK

  • ferdy

    yg layak masuk 5 besar
    dea
    nova
    lintar
    deva
    daud
    the bestttt………………

  • rahmaRizka

    ihkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    q ska bgt ma nyopon he very handsome

  • dwi

    aku doain semoga menang dlm

  • Lia-cute

    Ozy qmu guanteng bgt mdh2an kmu jdi juara icil3 amin…….

  • vania ichikawa angel

    ihhhh yg paling ganteng tuhh ozy
    terus k jg fans sm rio dea lintar alvin p lg ozy ganteng imotttt
    wkwkwkwkwk
    moga 2xx j yg k pilih masuk lima besar yahhh
    amin amin amin

  • vania ichikawa angel

    dea km tuhh suara nya lantang kerass dan baguss k pengen bangett k temu km
    ozy km tuhh ganteng suara nya perzis ky st 12 keren 2xx abiZ
    p lg rio udah suara nya lembut ky jalan toll br d bikin blm d yg nginjek jalan t hanya rio.
    lintar suara nya kerennnnnn bisa p aja dehh
    alvin jg keren 2xx abizz bs suara nya merdu………..
    deva muka nya yg keren wkwkwkwk
    dan terakhir ray yg super dram yg keren
    wkwkwkwkwk

  • WAODELISA

    OZY SELAMAT YA KAMU MASUK 13 POKOKNYA AKU DOAIN KAMU BISA MASUK 9 BESAR.

  • thania purnamasari

    ozy tuh orangnya ganteng &imut

  • IAN

    dea THE BEST OF THE BEST

  • ZASKYA

    hy………………………….
    ozy bsK KMUwwwwwwwwwww nynyi l6u apa ???????????? ^_^
    apa pun X ………Kmuwww hrzzz brkan yang terbaik yyyyyyyyyyyyyyy……………….biAR g DPT rapor merahhhhhhhhhhhhhhh………………..
    oooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy………………..
    tpi tnang ja qqqqqqqqqq slalu vote kmuwwwwwwwwwwwww

  • ananda

    hai ozy q fanz brt qm …….
    lam knl ja ….
    n mga bsa brhsl d idla clik 3
    n mga ja kt bsa ktmu yahhhhhhhh….
    i like it ozy

  • Wanda..

    . NOVA !
    . SUKA BGT SAMA SUARA KAMU…..
    . berharap kmu masuk 3 besar….
    . jangan pntang menyerah….

  • Wanda..

    . pengennya sih yang masuk 3 besar tuh :
    – NOVA ( pastinya )
    – RIO ( berjuang )
    – bngung nih ,, DEA ap DAUD ( he.he )
    berjuang ,, kalian punya krateristik suara yng beda2 dan luar biasa…..

  • lia amalia

    dea kamu nyanyi nya bagus.dan chantik…….

  • marsudi utomo

    nyopon tetep no.1…….trus brusaha ya pokoke ak dkung slalu dr marsudi diSolo.085229921100

  • gina

    ozy setiap kamu nyanyi suara kamu bagus bgt
    membuat aku SUKA sama suaranya !!!!!!!!!

  • titi twety

    hy…..
    Rio……km guanteng banget dech……..
    aQ jd gemes liat Km
    aQ akan dukung km trusz……….
    go…..Rio…..go…..Rio…..go
    iyo….to…..iyo….to…….

    • satrya

      riooooooooooooooo…………
      de besdt lu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      riooooooooooooooo………………..
      suaarrrraaaaaaaaaaaaaaaaaaa??????????????????????
      llllluuuuuuuu
      keren abbbbbbbbbbbiiiiiiiiiiiiiiiieesssssssssssssssssssssssstttt………..
      suksesssssss bwat luuuuuu……….
      moga lu,
      dea,olivia bisa msuk 3 besar.
      ]wokayyyyyyyyyyyyyy

  • dinda trisna

    wahhh ozy ganteng,imouteee, cakep dech pokokna

  • Yasmin

    Ozy………..
    Kmu gantenggg bgd sich… Aq nge fans bgeeeddd dech ma kmu…
    Smpe2 ne ya, gk nonton kmu sbentar ja q udh stress tw gk.
    POKOK_a I LOVE YOU OZY….4EvEr

  • satryA

    dede nee kakag dteng bwt ucpin met valentine ywaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………
    q sayang u dea slamanywaaaaaaaaaaaaaaa……………..
    moga sukses ya adej q trcinta skaligus pcar q trsyang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    tlfn kakag yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………..
    087863705301………………
    ne nomr kakag………………
    satrya n dea’s

  • satryA

    dedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee……………
    q kangen nuiiiiiiiiiiiiiiii…………….
    bgggggggggggggggttttttttttttt………….
    q pngen meluk u………
    pengen bgt…………………………………………..
    i luph u deaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………
    moga sukses…………………
    log dch suksesssssssss?????????????????
    jgn lipai kakag ywaaaaaaaaaaaaa….
    satrya slalu d hati dea……..
    dea jg sllu d hati q…………..

  • satrya

    bwad mua yg suka ma dea!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    gag ush cuman ngomong di mulut doangggggggggggggg………….???????????????????
    ambil dongk handphondx……………..
    ketik ic dea kirim ke 6288
    wokayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy……………….!!

    deaaaaaaaaaaaaaa………….
    sbnrya smjak awal q liat u………….
    q dch sukaaaaaaaaaaaaaaaaaa bwangeeeeeeeeeeeeet ma u,,,,,,,,,,,,
    q suka u bkan krna populartas u yg skrggggggggggg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    tp ne mua krn cuman u yg terindahhhhhhhhhhhhhhh……….
    tlfon q yach……..
    please…………..
    di 087863705301………….

    dea iloph u,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • satrya

    go….dea………..go……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..
    i loph u dea…………………………………..
    mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaccccccccccccccccccccchhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • wulan

    wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwozy
    koq,,,,,,,,, km ganteng bngt cieh!!!!!!!!!!!!!!
    q ngfans,,,,,,,,,,,,,,,bngt ma km!!!!!! q g’ bsa lupai cengko’ makasar mu………………………………
    I LOVE YOU FULL

  • wulan

    wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwozy
    koq,,,,,,,,, km ganteng bngt cieh!!!!!!!!!!!!!!
    q ngfans,,,,,,,,,,,,,,,bngt ma km!!!!!! q g’ bsa lupai cengko’ makasar mu………………………………
    I LOVE YOU FULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL

  • satrya

    q ingin engkau ad dsni……… menemani q saat sepi menemani mq dsaat gunda,,,,,,,,,,

  • sasa

    Kak DEA pakabar hebat juga yah suaranya. kami sekeluarga senang banget ama DEA. buat RCTI napa sihhhh DEA raport merah truzzzzzzzzzzz!!!! ngga adil tau!. kok bisa sih suara hebat kayak DEA dapet raport merah?. kan banyak sih yang suaranya fatal banget. kayaknya ngga adil yahhh!!!. buat kak DEA maju terus pantang mundur.

  • PERKUMPAULAN SARAGIH SUMBAYAK

    Siantar Simalungun mendukung DEA 100%. dan tidak ada selain DEA dihati para Warga Siantar Simalungun. Bagi yang ngaku-ngaku dukung dari Siantar, itu namanya sok jago!!!!!!!. Siantar men Dukung DEA sepenuhnya. Ingat adekku berjuang terus dan berikan yang terbaik. DOA SEMUA WARGA SIANTAR SIMALUNGUN SELALU UNTUKMU SAMPAI KAPANPUN.dari seluruh marga SARAGIH SUMBAYAK se indonesia . Habonaron Do Bona

  • RYANY

    OZY KLAAAAU KM NYNYI CENGKOK MELAYU SUARA KM SNGT BGS LHO? DAN Q MAU KM NYANYIIN LGX UNGU DONK YG CUINTA GILA? OK AQ TUNGGU?

  • satrya

    alvin,,,
    kmoe dpt salam dry??????????
    wienda……
    yhana…..
    sinta……….
    pkoknx mua anak2 smp 1 praya yg cwekx…..

    kta mrka kmoe thu ganteeeeeeeeng,,,,,,,
    keren,,,,,,,,,
    pendiemmmm,,,,,,,,
    coll,,,,,,,,,

    mrka minta nmer kmoe,,,,,,

    lok bsa kirim z nox ke no ne!!!!!!!!!!!
    087863705301,,,,,,,,,

    qtha tunggu vin,,,,,

  • shouma

    riiiiiiiiiiooooooooooo…….
    you is the best…..^_^

    nnti lw dpt 3 bsr,jlan2 y k_medan…
    aq tggu loch,,,,,???

  • mita

    ozy sumpah gue ngefens banget sama lho…….. gue mau lho jadi pacar gue…????

  • rizka

    ka winda kalau komentarin nova tuh jgn galak atau ketat tau ku tidak terima kalau idola gw dimarahin kalau org pemarah itu susah lohhh………cari jodoh ka winda tuh cantik………deh

  • annisa

    halo kak ray………. pa kabar mudah mudahhan baik-baik aja suara kakak baguzzz buanget tapi sayangnya kakak harus tinggal kelas tapi gak papa kakak jangan sedih lagi ya kalau kakak sedih aku pun sedih kak teruslah menjadi anak kebanggan keluarga dan kita semua kakak kan pyn bkt brmain drum kakak bermain drum sangat baguz bangettttt.kaka sekarang gi apa?kak aku tuh fanznya kakak aku sedih sewaktu kakak menangis saat mendengar kakak harus tinggal kelas.kak sampai sekarang aku masih sedih dan aku tidak pernah melupakan kakak kak i lov you.dadah kaka ray yang ganteng banget………………………………………….?????????

  • ray rady

    halo kak……….gi apa aku kagen banget sama kakak aku gak bisa liat muka kakak lagi di pentas idola cilik 3 dan aku tidak bisa mendegar suara kakak yang sangat bagus banget. kakak anak ke 4 dari 4 bersaudar ya kak????udah dulu ya kak aku mau belajar dulu dah kakak ray yang cakep and $ $ ganteng……^……………??????????????????????

  • farah

    ozy km krn abissssssssssssssssssssssssssssssssss
    apalagi waktu nyanyiin lagu st 12 dan aq doain kamu masuk 3 besar

  • NIEDA

    ozy suara kamu baguzzzzzzzzz banget………
    kamu juga cakep. xu fans kamu lhoooo…….

    ozy smoga xm bsa bertahan sampai 3 besar.amien……..

  • NIEDA

    ozy i love you
    xu mnta nomber hp xm donks

  • Fauha

    ozy km keren banget sihhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    oya kapan km nyanyi lagu st 12 lagi aq doain km masuk 3besar okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  • Aza

    Alvin kamu ganteng banget sihhhhhhhhhhh
    kamu juga kerennnnnnn!!!!!!!!! tapi jangan terlalu cuek dongggggggggggg oya kamu harus masuk 3 besar yaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Nita

    Alvin kamu keren bangetttttttttt dan suara mu
    merduuuuuuuuuuuuu bannget dan km harus
    masuk 3besar

  • farah

    ozy km keren bangettttttttttttttt
    pokok nya km harus masuk 3 besar

  • wulan imouut

    a lvin paling ganteng seee jakartaaa

  • martin

    q dukung bgt ma Rio , Dea Moga bs tteap Brjuang…

    Cia you~~~~~~

  • ANGGY

    ALVIN LOVE YOU………………………………………………………………………..

  • kholis

    jangannn yooof444 dukUng ozy yaaaaa……

  • mega

    hai,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, lintar kamu asli dari padang ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, sama dong ama q km gtg

  • faizah

    hyyyy ozyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy q suka ma kamu krn u ganteng n suara kamu bagus

  • christin

    NOVA…kamu pasti masuk grandfinal tetap berjuang dan jangan lupa berdoa…..
    GO NOVA GO NOVA…..

  • Bella

    wowwww…….ganteng bngetzzzzz qm zy……. qow leh mnta nmor hp qm g’….. nie nmor qow 08813124884 & 03170327761 ocy zy….plizz…..

  • maria bella

    hhhheeeeeiiiiiiiiii!!!!^^^^^******semua idola cilik 3 yg msk 8 bsr kalauy g slhhh yyyyaaakaann…^^^

    oHyaaa!!!aQ mW dkng liNtAr dan nOvA…
    semoga dpt msk 3 bsr yyyaaa..^^^^!!*****
    TERUzzzzzzzzzzzzzz LLLLaaaaaaaaahhhhhhhhh!!!^ beeeeeeeerrrjuuanngg..lintar klaU blh Q mnt no telpn u dan jg q mnT no tipn noVa…ppppplliiiiiiiiiizzzzzzzzz……!!!!!!!!!****

  • Dea

    Waw,,NyoPon KreN baNget,,
    wLapuN FinaLis Yg PlinG kcil…
    tpi sUara’a mRdu nD bgUs bGt,,,

  • tia

    ozyyyyy
    leh minta numz kmu gag
    aku ngefenz buanget ni ma kmu
    ozy plinggg cuakep and pling the bezt dah dy icil 3
    ckarang ya krimi okkkkkkkkkk oziiii…………

  • almira

    love youuuuuuuuuuuuu fullllllllllllllll ozyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

  • almira

    q ngevens banget ma kamu dari pertama kamu tampil di idola cilik boleh mintak no hp donggg ya ozy gantengg banget,ozy the best,, secepatnya ya di kirim pleaseeee

  • aldi,lian,vieca,riman

    alvin &rio
    qta cmua ngefanzzzzzzzzzzzzzz bgtzzzzzzzzzzzzzzzz ma clian . cz swr clian bgzzzzzzzzzzzzzzzz bgtzzzzzzzzzzz . aq pngn dngr rio xnyi lgu yg ng-beat…[vieca n riman]
    lw aq pngn dngr alvin xnyi lgu shadowsx nidji pzt creeen bgtzzzzzzzzzzzzz [aldi n lian ].bwt slrh ALVINOSTA n RIO RISE dkng trz ych… lw da slh pnlzn mhn m’af .THANKZ………………………

  • annisa

    ozy kamu ganteng banget sihhhh.
    aku jadi naksir dehh ma kamu.
    ozy kamu IS THE BEST dehhhhh.
    ngak ada yg bisa ngalahin ozy.
    semoga kamu masuk 3 besar.
    barjuang terus pantang mundur.
    I love you ozyyy…

  • toni

    Nyopon…. aku adalah penggemar suara dan kepribadianmu… suaramu bags bgt… aku adalah mahasiswa s2 di malaysia asal bintan kep. riau…. aku pengen ktemu sama kamu anaku nyopon… kamu hebat dan layak jadi idola anak indonesia.. jangan menyerah ya anakku nyopon , sukses untukmu… kumohon hubungi nomor hp ku krn aku pengen sekali mendengar langsung suaramu… 081372128062. pleasa….nyopon….

  • toktiamahardika

    nova……..u keren bngt sih n
    ozy…………..guanteng bngt sih
    buat klian bedua maju terus pantang mundur.kayyyyyyyyy……………………

  • ganda Sihotang

    ahhhhh ngga ada itu!!!!!!! yang penting idolaku DEA.mau bumi berguncang langit pun runtuh.ngga peduli bagiku.!!! maju terus DEA. yang paling berkualitas itu sebenarnya. DEA ama RIO. selainnya ahhhhhhhh hanya menang expose doank !!!!!. sedih sekali bangsaku yang di expose bukan prestasi tapi kesedihan belaka. mudah- mudahan setiap generasi muda yang di expose itu prestasi bukan latar belakang kehidupan. biar bangsa kita maju. okeeey buat RCTI sukses slalu. salam dari anak medan. Horasssss!!!!!

  • Vanessa angel

    DEA……..
    keren bgtzz suara^a……………..
    aq blehhh mnta nmer hp qm gk………
    plizzz kcih y……………..
    DEA emnk hebat…………..aq akn slalu dukung qm…………..
    moga msuk 3 besar y………..
    aq mnta nmer hp qm y plizzz……
    qalo bza…..kirim nmer qm ke numb aq!!!
    nichk 085735606833………………..
    PLIZZZ

  • Icha Sweet

    Ozy…q NGEFENSSS..BGT,,MA KM…q bolh mnta no.hp km nggk..???

    pleasss Ozy,,,q pngen ngehub. km lwat hp,,ok!!

    klo nggk km bsa sms q ke no ni :
    081548130498

    ni no q..q harap km bsa sms q ya,,??!!

    I LOVE YOU…

    By : Icha

  • yunita

    ozy u it gntng bngt shi aq jd nksr ma u.ozy bg ku u adlh sgla’y????????ozy u it pnnnts msk 3 bsr.bg aq yg msk 3 bsr it
    ozy,lintar,rio.
    1.ozy,ozy it suara’y bgs,krn,mutt,dll pokok’y bnyk deh.
    2.lintar,lintar jg suara;y bgs,krn,dll.
    3.rio,,,,rio jg suara’y bgs,krn,dll.
    I LOVE OZY,LINTAR,RIO

  • kasih the beuty

    Hey anak anak idola cilik 3. Kalian kok gak mau ngasih nomor hp kalian ke penggemar kalian? Apa kalian terlalu sibuk? Kan kasihan mereka. Bukan berarti aku bilang kayak gini aku benci ma kalian. Ozy aku tu sukaaaaaaaaaaaaaaaa banget ma kamu. Aku sekarang dah tau tentang kamu dari temen kamu namanya fauza. Tolong hubungi no ku ya 085668047070

    I love you 4ever

  • mutia

    nyopon…………………… aku igin menjadi sahabat sejati km dg boleh kan????????????????

  • septi

    ozzyyyyyyyyyyyy,lintar,nyopon,rio,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    aqqq ngefanzzz bget an kalian,,,,,,,,,,,maju teriz pantang mundur
    ozy kmu kok ganteng bget ciii,,,,lintar maniezz abzz,nyopon imoezzz bgetzz, n rio jga ganteng,,,,,,,,,,,,,,,clam aj ama komentator nya,,mama ira cpat cmbuh
    ,,,,,,, i lope uuuuuuuuuuuuuu,,,,,,emuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccc

  • mutia

    nyopon…………………….
    rio…………………….
    deva…………….
    rey………..
    I love you……………………………..?????????
    jagan pernah nyerah y dan semagat ni no hp ku 02194421502 tlp y jagan lupa loh

  • Apri Dayanti

    RiOoooo……..Rio…………..RIo…………………Rio………..Rio……………….Rio……………….Rio………………Rio…………..Rio……………….Rio……………Rio………….Rio………………..Rio…………..??????!!!!!!!…..
    …………………Rio………….Rio…..KeReN aBiEzzz???

  • Apri Dayanti

    yG…..pNtas msuk ke GRAND FINAL….cUmA RIO …..qU ska sama RIO krna sUara nya yang indahhhh…….dan mempersona………???!!!
    pokok nya qU dkUng RIO 100%…..
    I LOVE YOU…………FUUULLLLLLL……

  • Apri SACENK

    RIO……..Brjuang lah……..
    I LOVE YOU………SO…..MUCH….???!!!

  • Apri SACENK

    RIO…… Smangat……..Lah……
    qU yakin qMu psti msuk ke GRAND FINAL…..
    oKe…..nI… nO Hp qU….021-94040901…. tlpn qU yaaaa……???!!!

  • eva

    hi ozy aq ngefens ama kamu karna i2 aq ngefens ama kamu karna suara km bgs banget aku eva di makassar selalu mendoakanmu supaya km masuk grand final and ozy jangan menyerah ya…..
    kami teman-teman dari jilc antang mendukung mu trs…..

  • beby

    OZY,, penerusnya CAKKA n DEBO !!! you are the best..!!!!! we love you Ozy…….chayyoooo!!!!

  • trhie

    oooooozzzzzzziiiiiiiii
    kmu tuch ganteng bwanget sich
    aq jdi terpana mlihatmu
    aq jdi ikut terharu saat kmu mnangis waktu sabtu kmaren
    tyus kmu nyanyi lagu bugis lagi…….mnurutq km yank akan jdi icil3 klu tdk sich riiiiooooo

  • sekar cyank OZY

    iihhh, ozy guanteennggggggggggggg,,, bgd,,
    kerennnn bgd,, cool bgd… serba bgd deh km ozy…
    I LOVE YOU OZY…
    dukung teruss OZY yaaaa….

  • andry

    maju terus nyopon, bagi penggemar nyopon atau laen ya blh jdi teman gk, ni no aq 085750219092

  • vivi

    ga sabar nunggu duet duet DAHSYAT
    RIO OBIET
    NOVA PATTON
    ALVIN CAKKA
    LINTAR RAHMI
    OZY OIK
    But i think THE GREATEST MATCH is RIO OBIETTT .
    can’t wait anymoree

  • fisa

    rio……rio………..km no 1.kl rio enggak juara satu rcti enggak benar.kualitas dong yg dicari………….bkn yg menangis dipentas!!!!!!!!!!

  • rere

    0zy…….
    aq tuch ngefaaaaaaans…..bgt sma kmu..
    bleh gx aq minta number hp kmu?????
    klau bleh smz ja ke number 085266564431…aq tunggu ya…

    i love you 0zy………..

  • devia

    0zy yg ganteng, bleh nggak aq minta no.hp kamu…coz aq ngefaaaaaaans bgt sama kamu….
    please, smz ke no.
    085266564431…
    0zy, aq tunggu ya…
    Muuaaachh…

  • ceci

    dea kenapa kamu keluar padahal kamu itu bagus??????//

  • CHAIRUL

    nova……………i”m sure that you will be awinner.so berjuanglah……

  • ziah

    ozy yang mutz bangetz…….. jangan menyerah ya…
    ku adalah pendukung kamu sepenuhnya….
    tapingatz ya ..
    klu dah jadi artiz ternama jangan sombong loch,…
    ozy gaya mu emang oke abiz

  • zie lovers ozy

    hai ! 0zy nee aq zie fans …. km dr medan aq ngefans bgt nee ,,,,ma km o y aq mw nnya nee ma km tu ultah kpn y dan yg k berapa y and aq minta ;, no HP km y o y nee no q tlng sms q,,,, d no ini y! 06191068709
    o y sebelum tampil berdoa dl y

    aq akan trs ber doa yg terbaik untukmu !

    mudah2an km msk 2 besar y! amin…………,,!

  • zie lovers ozy

    ozy aq pengen liat km nee nyanyi lgu nya armada yg mw di bawa ke mana or lg y st12 yg saat terakhir plis… y ozy bawain salah 1 lg nee …..and aq akan
    trs mendukung m ,, jg mensport km ko ,.,. tnang ja yg ozy …. kn da fans setia km ko d sini…………

    BY: MEDAN lovers
    E….wako,,,makasar
    and
    I LOVE U FULL……OZY

  • farhan

    OZY km tu kug lucu bgt sich
    trus pas aq ngedengerin km nyanyi
    smpe merinding cz suara km enag bgt di dengar oleh telinga>>>>>>>>> aq mau minta numb km dunk ……… ntar kirim numb u ke alamat email q ya >>>> akenemy17@yahoo.com <<<<<
    OK
    aku akan dukung km slalu
    moga nyampek garnd final

    I LOVE YOU SO MUCH

  • edhy

    ozy….you are thr best,,,,,

    buat seluruh warga sengkan bangga terhadap kamu

  • zie lovers ozy

    perjuangan adalahkunci utk mencapai keberhasilan
    messange;so stroggle and achieve aspiration the bighest possible clown

    to: ahmad fauzi adriansyah (OZY)

  • ziah lovers

    utk mjdi sang juara harus melalui perjuangan dan berdoa
    so berdoalah sebelum
    km menghadapi mslh yg telah d berikan org lain utk m

    i will suport
    and
    pray for u
    OZY LOVERS

  • zie lovers ozy

    AHMAD FAUZI ADRIANSYAH (
    (OZY)singkatan dari :

    O=org y imoetz
    Z=zank juara
    Y=yg suara y merdu

  • nadia indah putri

    hi, nova aku boleh kenalan ya sama kamu. aku suka banget nonton idola cilik aku slalu nanti kamu kapan kamu nyanyi, suara kamu bagusssss banget aku suka banget sama suara kamu kalau km mau hubungi no 08127574865.

  • nicky

    OOOOOOOOZZZZZZZZZZYYYYYYYY!!!!!!!!!!!!!
    kakak makin ganteng aja nih!pluZ suaramu wooooooowwwwwwwwww!!!!!!! baguZZZZ amat!!!
    semoga kakak jadi pemenang icil 3 ini ya!jangan kecewain fans2 kamkak termasuk aku.Aku tetep punya impian, yaitu ketemu kakak!!!!!!!!!!!!!!! tetap semangat ya!!!EWAKO MAKASSAR!!!!!!!…..

  • din@

    aq dNa’ nk BANDUNG
    aq ng’faNZZZZZZZZZZZZZZZ bNGt m kalian br 5
    BUT AQ KALIAN ITU kern” ap Lg OZY KUllllllllllllllllllllllllllllllll
    buat NOVA cantkkkkkkkkkkkkk
    pk’ny IC3 THE BASTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

  • vianty

    swara mu bagaikan burung2 yg berkicauan di angkasa,
    bwt OZY yg swara’a khas bgt n penampilan’a slalu kren abzzzzzzzzzzz q pst slalu ngdukung u yg pntg u hrs bs nunjukin yg terbaik di ats panggung biar u bs msk grand final.semangat trs dan brusaha lah melakukan dan memperbaiki sgl komentar2 dr juri.krn q ykn pst u bs menjadi idola semua idola.

    ksh tw nmr tlfn u donk,krm ke nmr ne y 087868991954 pst q bls!!!!!!!!

  • Ega Maharani

    wow, nova gtu bgt, ap lgi Nyopon…
    Ozy, dea……………………..
    passss…. mka tgangnya,

  • Endang sari oktaviani

    haloooo……semuanya anak idola cilik 3 nie mewkili kota sukabumi tuk ank ank icil 3 ,kita school d smp muhammadiyah 1 kota sukabumi jawa barat. kita slalu ngefanssssss ama semuanya soalnya nyanyi nya bagus bagus kapan2 semuanya anak icil 3 datang yaaaaaa k sekolah ini

    By ; smp muhammadiyah 1 kota sukabumi kelas 7 d

  • Nita

    Ozy selamat yua……Qamu masUk ke 5 bEsar ……… qamu teruS berjuang yuA Semoga Qamu maSuk ke graNd final……… aNd qamu tUch Lutcuw buaaaaaaaaaaaaaaanget,,,,,aNd suara mElayumu seMakin kEreeeeeeeen,,,,,qu ngefans bangat ma qamU

  • tia amanda

    rio Lhakh sang juara………..
    rio iz de bezt..
    rio the next icil 3,,,,,,,,,,,,,,
    rio the rising star,,,,n’

    RIO KEEEEEEERRRRRRRRRREEEEEEEEEEENNNNNNNNDDDDDDDDDDTTTTTTTTT BGDZ!!!!!

  • ika

    ozy I love you………………………………….^^

  • hana maniezt

    hyyy,,,,,,, ozy km ganteng banget sih,,,,,,, aQ fens banget ma km. mudah-mudahan km yg dpt juara 1 di idola cilik Q doain truzzzz yach…….. I LOVE YOU OZY.

  • Ajeng Maulia

    hallo ozy….aq ajeng dari Bandung…
    aq bleh gk mnta no km,,,
    plizzz….
    bleh y….
    klu bleh kirim y k no ne…
    088218090021
    aq tunggu y…
    smoga bleh…
    AMIN….

  • ichigo mimori

    ozy,kapanko kodong ke makssar??
    huhuuu
    cepat datang yaaaa
    i’ll be waiting for you, say….

  • ninda

    ozy minta no hp nya dunks…….
    cms ke no ni ea 085761446947

  • AmEliA pUtRI .DSK.

    riooooo,lintarrrrrrrr,ozyyyyyy,q mnta numbz klian y……..krm k numb ni 05419107488

  • ria vierra ca'em

    ozy,,.kmu,.,.gnteng bgt,.';';cye,.,.mnta ,,.’no hp kmu.,,';;’dunk,.,.hhehhehehh,.,;;’

  • dila

    hay ,,, salam kenal ….
    ozy aku suka baget ma kamu ,, ozy aku blh gg minta no hp kamu ..??
    cmz ke no ini ajj ych ,,. 08710143383

  • alifa n rio cute

    wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww!
    kamu ganteng bgttttttttttttttttttttttzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz rioooooooooooooooooooooooooooooooo!
    minta biodata,no.hp,n semuanya dechhhhhhhhhhhh!
    pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!

  • alifa n rio cute

    o………….iya ini no.phone q yachhhhhhhhhhh!
    081378880717

  • adinda putri rahmah

    ayo ozy jangan menyerah aku fen berat kamu loh aku pernah mimpin kamu lo

  • adinda putri rahmah

    ozy ku minta no hp kamu ini nomor aku 081394240448 aku tung loh

  • devy kartika

    wess ozy ganteng abiez…………
    eits nyopon ngantuk tuh

  • nur hayati

    ozy aq ngefans banget sama kmu meskipun kmu udah keluar dari pentas idola cilik3 aq selalu tetep mendukung mu terus kmu jgn patah semangat maju terus

  • chitie

    alvin…………………….!!!!!!!!!!!!!!!!
    Berjuang teruuuuuuusss?????????????
    JANGAN PERNAH MENYERAH!!!!!!!!!
    wajah mu yang keren pastiiiii kamu bisa jadiii idola cilik 3!!!!!
    MAJU TERUSSSS PANTANG MUNDUR????
    AKU DISINI mendoakan kamu!!!!!!!!!!!!

  • NOVIEEE

    rio
    aq ngefansss bangeeet thama kamu???????????
    maju terus pantang menyerah!!!!
    aQ DIsiniiii akan selalu mendukung kamu????
    CAYOOOOO!!!!!!
    rio kamu pazti jadi pemenangnya??????????

  • indah wulan sari pane

    menurut ku sich, yg tiga besar tu rio,nova, n lintar. q fans banget ma rio n nova

  • Meiliana

    RiO & ALVIN
    Q sKa baNget ma Klen BE 2
    Q sKa ma AlVin pErtama X waKtu ALVIN nyanYin ” RINDU SETENGAH MATI ”
    law
    RIO Q Ska RIO WKtu Rio NYAnyi Semua lAgu yanG seNduh dan seNang
    ” I’M Yo’rs ”
    KLEM bE2 KEYEN aBiZZZZZZZZZZZZZZ

    Q yaKin n pErcaya kalaU RIO Jdi juAra 1 n aLvin jDi RUNNER UP…………………..
    LOVE YOU!!!!!!!!!!!!!!
    Q Khan Selalu nUnggu pEnamPilan Kalian…………
    aPapun Tu BentUknYa……………

  • frenzy(iin)

    hai ozy ketemu lagi nich ma quw, ozy meski muw udah tak ada tapi hati quw hax untukmu go go go go, ngan nyerah yaw,, baxk kok suka ma muw te2p semangat kyak dulu yaw,,,,,,,,……..luph uuuuuuuu mmmmmuuuuuuuuuuaaaaaaacccccccchhhhhhh

  • dini

    ozyyy,,,,
    koo kmu keluar sich ???
    pdahal kmu pantes bat masuk grang final ,,..

  • dini

    ozzyyy,,
    minta no. kmu donk !!!!!!!!

  • putrisuma

    owwww ozyyyyyyyyy aqu ngefens banget sma kmu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • putrisuma

    ozyyyyy minta no kmu donk,,,,,,

  • shary cyang ozy clama_X

    ozy……..I love you fulllllllll

  • shary cyang ozy clama_X

    ozy……….I love you FUllllllllllll

  • shary cyang ozy clama_X

    alvin tetap berjuang………I love you……..

  • DEZZY(DESSY N' OZY)

    hy…..!ozy a’ tu ngfans bgt ma kmu tpi syg kmu dh ggr tpi kmu gx blh pts asaya,ttp berjuang tk mraih impianmu!a’ akn ttp s’llu mngagumimu smpai kpnpun…!kra2 kmu kpn tmpil lgi di icil a’ dh kgn bgt ma kmu,di kmrku bnyak nget foto kmu smpai2 tmn2 a’ pda iri!!!zy kta sma a’ jga ska ma st12.klo blh a’ mnta no hp kmuya pliezzzz ckp buat a’ ja,soalnya a’ kngen bgt ma suara kmu,a’ g’ akn gnggu kmu kok!trus a’ mnta nma facebook kmuy’!!!!!blzzz,dgn hti yg ikhlas!!!!!!

  • Mega & Yuni

    Buat smw peserta idola cilik berjuang terus yach smoga berhasil mencapai kainginannya !

  • Nurmi Queen

    ozy gue penggemar beratmu…………………………….
    dari watampone…………..
    i love fulllllllllllllllll……………

  • ana

    kok gambarnya gak jelas

  • ana

    ozy is the best…………………………….!!!

  • Anne cute'z

    OOOOOOOOOOOHHHHHHHHHH my good Lintar kamu keren banget”z!!!!!!!!!!!!!!
    KMU pasti menang!!!!!!!!!!!!!!
    By:D’Linstar

  • sari lunah

    LINTAR aQ cHaYaNg Kmue ClAmaX……….tEtAp beRjUaNg youaH………………………………………………..?I lIke YoU vorever

  • fani

    ozy kmu adalah lelaki yg cakep……..hehehehehehe

  • masita

    ozy kmu nak icil yg pling ganteng………..hahahaha

  • sifa

    ozy kmu tuch pya sepupu yg baik yaitu dhira…….

  • Vanessa DEALOVA Guardian Angel

    vanss_126@yahoo.co.id…………
    DEA add aq ea…………………
    DEA………….numbnya….bnyak bgtzzz…………….
    mkcih ea udh ngsih….numb hp…………
    bwt………DEA….
    ..numb aq gnti 085735606833…..

    D E A L O V A
    F O R E V E R……………………..

  • frenzy

    OZY CENKOK MELAYU KMU KREN BUANGETssssssssssssssszzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz….!!!!!!!!!!!!!!!! KITA KEpinGin kmU tEtaP MenJAdi OrG yG reNdh HAti…….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    AND paStIx KMu jangaN Lpa aMA Kita2 YG sllallu mNDUKng KMU……….

    EWAKKO OZY yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

    By…………..
    FRENZY …………………….

  • oizth

    akuuuuuu Dkungz linTaeRRRRRrrr yang ZUAranyaaae bguuuzz Di grand final maJUUu trUUz lintaRRRRRRRRR

  • brianz

    selamat buatz Rio dan Lintar yang sudah sampai di grand final yang belum ke final jngan bersedih dan yang masuk grand final jangan somboooong yaaa!

    • Dhea

      yaaaaaaaa……bener bgt tuh kata brianz……..
      for Lintar&rIO jangan sombong….
      dan bagi yang blom berhasil jangan patah smangat,masih banyak jalan menuju ROMA…..

      FOR BRIANZ AKU DHEA……..
      SALAM KENAL………

  • novia

    rioooooooooooooooooooooooooooooooooooooo swara kmu kweren bangetttttttttttt………….. QU BLEH GX MNTA NOPE KMU ??????????????n kmu harus memberikan yg terbaik,,

  • youlanda

    ozy salam kenal

  • ocktavia gieovanny

    veRy_verY haNsOme ieAa aLviN ma riO ma OzZY….

    I LIKE iTtttttttttttttttttt

  • herma wati

    ozy ak venz brat km,,,,,
    ak bleh mnta numz km gag
    bleh ea,,,,
    pliezzzzz,,,,,,,

    klomw krim krim jha ke numz ney
    085792052581 atau 087861823093
    krimin ea

  • safira

    aduh kok banxk banget y yg ngefens sm ozy jd ngefens juga

  • safira

    ozy knpa cih u hrs tinggal kelas percuma ja q ngabisi pulsa q tuk zmz u

  • safira

    ozy u keren bangettttttttttttttttttttttttt cih blh nggk minta no hp u

  • zuhro

    ozyyyyyyyyyy kmu tuh imout bnget ceee……..mnta numx donk law bleh h ub no neeee ya plizzzzzzzzzzzzzzzzz”’085732220399

  • puri

    hay……… lintar met ya……….. kmu da msuk grand final..q doain mga jd juara 1 ya….n kmu tu loch cute bnget ceeeee………n klau bleh q mnta nox hub k……087856314856

  • zuhro

    ozyyyyyyyyyyyyyyyy kmu tu imout bngetsssss ceeeeeeeeee………bkn ku jtuh cnta ja………….klau bleh mnta numx hub k no ne ya….plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz 085732220399……….key n q jga st s3tia loch setia bngetsssssssssss……………….

  • RatZz Forever

    H! Ozy Xhu Frenzy Forever Lho !!!!!
    I O U dXh b’t Xmu…..

  • Dhea

    DEA…NAMA KTA SAMA YA…..
    CUMA BEDA *H* doang…..he..he..
    Aku dukung Lintar untuk The winneer Icil 3.
    BANGKIT PADANG!!!!!!!!!

  • tenri,reski,Anti,Uswa N Endang

    MiNtA NmR Hp Km DoNg Ozy laGiPuLa kM fReENzY kM,kRM d nMr iNi 081998221931……………..
    BY sMp 1 pANGSID,sIDRAP

  • Dhea

    wahhhhhhhh……..sya seneng bget………
    cz.a poling sms lintar lebih besar,dapi rioooooo….

    Lintar jgan sedih ya…..walau papih kmu dah gk ada,tpi sya yakin papih kamu bangga punya ank kaya kmu…………
    smangad lintar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    you a winner!!!!!!!!
    bangkit padang……

  • kharisma

    ozy slmat ya kamu mnjadi juara 5 mskpun kamu g’ msk grand final q tetap mendukung ok!!!!
    bye…….bye……

  • bella xfella friscilla nx seven dhieee

    haiiiiiiiiii cmua ak kngn niehhhhhhhhh pngn dngr suaranya olivia and kwan – kawan !!!!!!!!!!!

    by : bella & hera

  • arin

    halo alvin pemotertan sama kamu dan riyo lintar

  • suryani cewzzz siantar

    hy OZY mkin hri mkin kyen ja sech………………..

    aq fan’zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz berat m qmu…………..

    leh g’ mnta fb qmu………….

    lw g’ add dzni yeachhhhhhhhh…………….

    cewkaquarius@yahoo.com

    AQ tnggu…………….

  • novi

    ozy ak ngafans buaet ma km ……..
    semoga km msk 5 BeSaR YA
    Go OzY Go Ozy Go

  • Oik ic 2

    anak2 ic 3 itu keren eaa..?? Sampe2 aku pengen ngeliat mereka terus… Selamat sekali lagi buat Lintar eaa… Yang udh juara 1 dalam idola cilik 3 ini!

    • nurlela

      oik slam knl y 085710527473

      minta nohp kmu dnggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz dahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh blzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  • ricka

    hay para frenzy and ozy jga
    salam knal yuah
    w ricka

    ozyyyyy kmu imyuttz bgt sech
    aku pengen bgt ketemu kmu
    aku waktu di makassar tak bertemu kmu
    aku ingin bgtz ketemu kmu
    asal kmu ada aku dah senenk bgtz dech

    ooooozzzzzzyyyyyy

    kapan-kapan main dund ke serang-Banten
    aku sekarang tingal d banten
    kmu main yuach

    and aku ngefansssss bgtz ma kmu ozy

    maav yh aku bru kumpul
    cz sibuk bgtz
    pikirkan tugasku

    aku suka sekali dengan kau ozy

    kapanlah kau main ke Serang Ozy
    ku tunggu kau
    oke…..

    oooozzzzyyyy

  • tesya

    ozy ganteng banget . ah,besok janjian ketemuan ah

  • trie

    rio kmu guanteng buangetzzzzzzzzzz
    ech yang udh pnya numb rio q minta yachhhhhhhh
    hub 085743766629

  • ISTY

    DUH AQ NGEFANZ BUANGET MA RIO ND OZY DIA TU GANTENG BANGET ………………………………………………………………

  • Nurul

    ozyy .,.,.,,
    ak ngefensz am kmu .,.,.!!!!!!!
    I LOVE YOU .,.,.!!!!!!!!!!!!!

  • hana

    anak – anak idola cilik harus lebih pintar menyayi karna ambar dan hana sangat menyukai idola cilik dan ngeven sama nova dan ozy kalo ambar sama nova kalo hana sama ozy dan kita selalu berharap kalian akan menang selalu dalam idola cilik harapan kita ingin menyampaikan kabar pada nova : nova apa kabar ini aku ambar yang menyukai penampilan kamu . kamu harus selalu bagus ya dalam menyanyi di ic aku juga minta nomor hp nova dan ozy nih nomor hp hana :081 226258308 dan ini nomor hp ku ambar : 081319330157 dan ini hana ingin tau kabar ozy : ozy apa kabar kabar kamu bagai mana dan kabar keluargamu

  • grace grama

    itu nova atau zevana ?

  • Tiara siska

    hai !!! makassar apa kabarmu ? baik kan jangan kau sakit nanti engkau tak bisanyanyi
    ozyyyyyyyyyyyyyyyy semangat anak icil harus kuat jangan menyerah
    ozy ozy pasti bisa apapun itu ilike it so ozy you are a clever boy
    ozyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy semoga sukses

  • Tiara siska

    ozy sekali 2 datang ke rumahku di binjai

  • safira maghfirah

    a x suka idola cili..
    1 n call mw at 085277955511

  • fina

    hai temen2 idola cilik3 …………..

    ozy aq fans berat mu
    walau punn ozy tdk menjadi pemenang tp aq merasa senang

    i like u ozy ……..

  • tamara

    ozyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy qu ngefensssssss bangetzzzzzzzzzzzzzzzzzz ma kamuuuuuuuuu qu minta no kamu dunddddd…… plizzzzzzzz…………..

    i miss you ozyyyyyyy

  • siti fatimah

    hai temen-temen idola cilik

  • naiLLa

    hy!!!! deva,aLvin and dea ap kbr x

    sukses s`lalu bwt klian ber3
    slmt ea…bwt aLviin yAnk dh jd juaRa3

    qU naiLLa fnz bRt icilll
    qu mnta nOpe kLian d0nk pLiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiz

    ntr mez qu aj k`nopE qU nE 085780399410
    smoga kLian mz qU

    thank`s

  • naiLLa

    tng y yAnK pnx nopE dEva,aLviin and dEa

    tLnG MEZ QU K`NOpE nE 0857803399410

  • susan,rama

    hai…………………
    apa kabar?
    apa kalian baik semua ?????????????
    aku lagi lihat foto kalian lho……….
    apa kalian udah pada makan nich ”””””””’
    kalian semua tinggal di mana,,,,,,,,,,,,,,,
    contoh.LINTAR,OZI,RAY ,DEVA ,RIO
    pokok nya sumua idola cilik 3
    DA………………………………….

  • hanny

    hhhhhhaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiii……………………….. rioooo aku ngevans loh sma kmu coba kmu jadi juara 1 aku y senag bangatzz danaku ngevans berat sma kmu karena kmu gantenggggggggggggg abiz kalah deh dgn yg lain nya

  • chandra ayu phitaloka

    hai kak terutama ama kak lintar aku suka loh penampilan kakak
    di pentas maupun di luar pentas penampilan kakak selalu saja baguz

    aku sekarang happyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy……………….
    banget kakak bz menang
    dan aku mau mengucapkan:selamat ataz keberhasilan kakak
    I LOVE LINTAR ^_^

  • SELMA AJENG WULANDARI

    hallo kak rio selamat ya atas keberhasilannya semoga kak rio sehat selau
    aku ngefen banget ama kak rio i love you rio meskipun kak rio juara 2 tapi kak rio tetap banyak ven nya loooooooooooooooooooo

  • zafra @ fans riO!!!

    rioO……………………………………………………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Q”’! bang9a ma kmue!!!

    duuchhh…,idola cilik 4 lma bnget nhe!!!
    Q khan nu99u dah lma bnget!!!!

    yg seru paz audisi ny!!!!! wk….wk….wk!

    toO:

    z4fra fans riO

  • JOON

    hy rio km gy ngapa?

  • wasi

    rio……..suarah km kok bagus baget sheeeeeeeeee

  • wasi

    Hai……Ray gi mana kbrnya……..?

  • dina/dr palopo

    Rio aku ngepenz banget ma km……..!selamat yeah atas keberhasilan km… moga sehAt slalu……..!

  • veya n imas

    waooooooo ozy,nyopon krennnnnn bngettttt sich

  • syahila

    hayyyyyyyyyy
    ozyyyyyyyyy
    ni akuuuuuuuuu
    fansssssssssss brt km lowhhhhhhhhhhhhh
    km makn gantenggggg ajja
    n imutttttttttt

  • syahila cnta frenzy

    hayyyyyy zyy
    apa kba niiiii??????????????
    blsssssss yaaaaaaaa

  • ersa end ozyyyyyyyyy

    hayyyyyyyyyyyyy
    ozyyyyyyyyyyyyy apa kabar niiii ?
    aku ngefansssssssss banget sama kamu
    kamu tuh gantenggggg banget ch. lz ya

  • Riska frenzy ozy

    hyyyy…. pa kbr smuanya
    pa kbr klian baik2 aja
    aku seneng banget engelihat
    ftonya ozy selagi nyanyi
    dan aku frenzy banget ama kmu
    ozyy kmu baik2 yahhh ozy
    BY:Riska
    Buat:Ozyyyy

  • dhila and diand

    ozzzyyyyyyyyyyy….

    tinggall d mna ko cika ??????????????

  • triani

    hyyyyyyyyy rio pa kbr?q tu ngefans bgt ma km.
    lupph you full

  • gita safitri

    ozy kenapa sih bukan kamu juara di idola cilik 3 seharusnya tu kamu karena kamu nganteng gaga dan pinter betul betul betul aku sayang ama kamu

  • renas

    OZY
    IS THE BEST FOR EVER

  • naimah

    OZY
    HAI OZY APA KBR?
    BLH MTK NX HP NYA GAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • aulia

    hayy ozy apa kabar ????
    BLH MINTA NOMER HP NYA GA ????

  • vera octaviani

    ih ozy aku ngefaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaans bgt ma kamu moga kakin ganteng en sukses clalu

  • vera octaviani

    ih ozy aku ngefaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaans bgt ma kamu moga makin ganteng en sukses clalu

    salam anax st setia
    i love st 12

  • imtihan

    hai ozy, ak u penggemar kamu dari lombok, aku fans berat kamu dari dulu. kirimin aku foto mu yang banyak ya…. replay aku ya .

  • imtihan

    oh ya ozi minta nomer hp nya dong. pliiis ya boleh!!!!

  • imtihan

    kamu kelas berapa sekarang???

  • soffie freenzy sejati

    Ozy,WalauPun kaU niE Dah gUx TaMpil ghiE D Idola Cilik……..,Tp Rsa FanS qWu NiE tdak brkrang kpdamU…………….Ozy….,AKU PADAMUUUUUU…….

  • tia fir hidayah

    hay ozy aq salah satu fan’s mu, ozy aq nge’fans bbbbbbbbbbuuuuuuuuuuaaaaaaaaaannnnnnnnnngggggggggeeeeeeeeetttttttttt
    ma kamu waktu aku liat kamu nyanyi wow……….. indah nya????????? suara kamu.
    OZY IS THE BEST

  • zh-zha nadia putri

    ozyyyyyyyyyyy guanteng buanget sich q ngefens bgt ama u kpn2 k dumai donk ,lintar km jg guanteng bgt sich,blh g’ q mnta no hp klian ? klu blh hub aq y 081275365445 i love you full muach

  • sony sasn ani

    hai rio jangan putus asaya i love you

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: