INILAH 14 PESERTA “PENTAS IDOLA CILIK 3″(FOTO)

Sebenarnya Kakak bermaksud  MEMBUAT SATU HALAMAN TERSENDIRI UNTUK DAFTAR 14 BESAR ICIL 3 ini.

Tapi mengingat di  Daftar terdahulu yang pernah dibuat pada tgl 10 Januari 2010 terdapat banyak komentar adik-

adik yang sudah masuk, jadi Kakak menampilkan halaman baru ini hanya agar memudahkan adik-adik menemukan

postingan tersebut dengan  MENG- KLIK TAUTAN INI. OKE?


190 responses to “INILAH 14 PESERTA “PENTAS IDOLA CILIK 3″(FOTO)

  • MEIDY

    P”rA PeSErTa IcIL 3 kHUsUsNyA Pra KAum AdaM MaJu T”Rus……

    jIKa sUaTU SAat yG JUara 1 jGn pRnh sMbong …
    tAat pD AgmA,,,& iNGat jd LACh aNAk2 bANgSA yG M”PUnyai pEndRIan teTAp……

    tAaT Pd orG TUa mu s”llU……..

    I LOVE yOu 4~eVEr….mMmMmMUUUuaAaACcChHh.gbu

  • muach

    aku sedih bgd waktu RAY kluar, sharusnya jgn RAY thu yg kluar. yg lain aja …

  • dinda trisna

    keke kok tingal kelas

  • may

    dari idola cilik satu may dah sering lyat penampilan nak nak yang pnya bakat nyanyi…n smw na bener2bkin indonesia bangga..pnya bakat2muda yang unggull……..

    neh nak nak icil 1 ampe 3 yang may senengin bgt…
    1.kiki
    2.obiet
    2.patton
    3.rio….

    da yang sama ma may..??

  • satryA

    deaaaaaaaaaaaaaaa…………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaccccccccccccccchhhhhhhhhhhhhh………………….
    ray,,,,,,,,,,,,
    sesama pemain drum qta hrussssss smgdddddddddd………..
    kenalin ray gw satrya…………
    kenal gw gag luuu??????????
    log kenal ma gw,,,,,,,,,,,,,
    hub gw ke nomr neeeeeee……..
    087863705301…..
    n bwd rioooooooooooooo,,,,,,,,,,,,
    suara lu kren hbissssssssssssss,,,,,,,,,,,,,,,,,
    lintar gw bangga ma lu krna lu yg jdyyyyyy kpla kluarga skrg………,,,,,,,,,
    kuat e soooobbbbbbbbb………..
    olivia………
    ladiesssssssssssss rock n roll dch wad lu………..
    i luph u muanyaaaaaaaaaaa……….
    n dea iluphu fullllllllllllllllllllllllllllllllllllll……………….

  • nursusi

    alvin trus berjuang dan rio klian bdua kren bgt pkok’x…….we love u forevr..

    • iman

      ke…. nih w iman penggemar lo i like you & love cakep bangets lo ke hampir smua yg kirim zmz w coalnya w suka klo lo suka et aja nama fb w iman lavend

  • annisa

    kenapa sih, ray sama deva harus keluar padahal kan bagus, trs mereka berdua ganteng. ak nge fans banget sama ray n deva. ga papa deh keluar. tp, boleh gag ak minta alamat rumahnya ray? sama nomor rumahnya ray atau kalo dia punya HP ak minta dong nomor hpnya? blh y? PLEASE.

    • Kanaya Giana Cintia

      Ray dn Deva kalian emng bgus kok saat pentas, saat kalian itu kren bgi ku, walau pun kalian kluar tpi q slalu brhrp u bsa lbh mju dn sukses, jauh lbh sukses dri yang kalin dapatin skarg ini.
      Kanaya harap Ray dan Deva mau temenan sm saya. dan mau brbagi crita sam saya. terima kasih.

    • yovita adrian dewi.

      defa dan ray emang ganteng jugasih dan suaranya bagus dan juga penampilannya oke tapi bagai mana kan voling smsnya sedikit cuman 23persen.

      • yovita adrian dewi.

        rio sebenernya sih gue berharap klu kamu itu juara 1 tapi bagai mana lintar yng juara tapi gak apa deh asal kan kamu tetap menjaga kestamina atau kesehatan kamu y rio salam manis dari yovita rio i love you.

  • muy

    tuk RIO tetap menjadi Yg Terhebat, maju terus sampe, grand final,suara mu lembut v bila buat merinding pokoknya RIO yang paling keren, CAYO RIO…………………….

  • Intan

    Q seDih banget wakTu Deva, Q kAn ngEfens banget Ma u.Walopun Dah kluAr Jangan sedih Ya
    “TERUS KEJAR CITA2 U”

  • reno

    walaupun deva tinggal kelas tapikan bmasih ada ozy,rio,alvin,lintar,nyopon,nova,and,dea,suaranya bagus dan merdu “aq ingin mnt no tlp/hp yang masih bertahan di icil 3 kudukung terus “”?

  • indra

    kpn-kpn ksni dong icil3?

  • resa cutezzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    hai,deva,lintar,ozy,alvin tmbh gntng ja cii mdh2hn skses y “aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn” o’y q mnta no.pe km dnk lez y 02191763792

    BAY…………………………………………………………………

  • hikmah

    ozy ……..q ngefen banget ma km
    km orang makasar “sama kita”
    suara kamu enak bangettttttttt
    kamu lah sang juara

  • hikmah

    ozy…….suara kamu keren bangettttttttttttt
    jadilah sang juara
    q akan trs dukung kamu

    • wulan

      hay ……..? lintar so sweet…..kmu gntng bbbbbbbbaaaaaannnnggggeeettt……… q ni venz berat mu lllloooohhhh??/………

      • wulan

        hy……? lintar aq itu suka bbbaaaannngggeeet llllooohh sama gaya kamu karna d stap psrta hya kamu yg verpect……..karna kmu gntng bbbaaannnggggeeettttttt……..

  • hikmah

    mnurut q ozi itu sangat hebat sekali karena suaranya merdu, enak, n semuanya dapet lah
    cengkok melayu bisa pop sperti yang lainnya jg bisa jadi ozy mk serba bisa.

  • hikmah

    aku ska banget dengan gaya ozy saat bernyanyi
    “interaksinya sama penonton itu loo
    ozy seperti berbicara ”
    pokoknya ozy sangat menarik perhatian orang banget………………

  • BELLA

    rio qhuw suka 5 swara qhamue is the best its very good,qhuw boleh ngk menta’ no.hp pribadi qhamue plaseeeeee…. !!!!!!!!!!!! DECH.5 biodata qhamuee,please tolong acih tawu ya???

  • ucha

    maju tuz rio….. ozy….. lintar….. nova……..
    jan pernah menyerah……..
    aq slalu dkung kliannnnnnnn………………….

  • ucha

    maju truz rio……… ozy…………. lintar………. nova……
    jgn parnah menyerah………………
    aq slalu dkung klian………………………….

  • amanda n.r

    hai kel.bsr icil q amanda dr mlg q ngefans bgt ama rio suaranxa top bgt q minta no pribadi rio donk? n tgl ultah rio.

  • amanda n.r

    hai kel.rio q amanda nabila rahma d!mlg q minta no hp rio xa krmin ke no ai085749513978 0k

  • farah

    ahahhahaaaa……
    alvin, deva, ray, RIO…

  • Hadi Saputra

    prediksi 3 besar menurut gue:
    1. Dea
    2. Rio
    3. Lintar

    cayooooo….!!

  • fifin @

    aku slalu dukumg ALVIN…..moga msuk 3 besar…amiiiiiiiiin….sukses ALV IN

  • alma

    aq akn trs dukung rio, spy bisa msk 2 besar & jd juara 1…..
    ammien….
    go RIO…go RIO…go RIO…go RIO…
    SUKSES,YA!!!!
    oh, kl blh aq mnt alamat facebooknya rio!
    thx!!!

  • devin

    Alvin kamu ganteng bangetttt sih, aku ngefans bangett sama kamu lho! aku boleh gak minta no hp kamu ?pleace……………………………….OK.

  • ANGEL

    alvin deva kamu kok ganteng banget sih? ku ngefens banget ma kamu. alvin ku doain kamu msk ke grand final ,ok . I LOVE YOU

  • nadia

    alvin aku selalu mendoakan kamu supaya bisa menjadi yg terbaik diantara yg lainnya

  • nadia

    alvin aku selalu mendoakan kamu supaya bisa menjadi yg terbaik diantara yg lainnya.aku yakin bgt kamu pasti bisa masuk ke grand final OK I LOVE YOU ALVINOZTA

  • radha

    gw ngefans brat ama ray. gw g’ trima ray tnggl kls. tp gw memang hrs blajar trima keadaan.
    dan buat RIO, suara loe kren bnget. nyopon gya loe gokil abissssssssssss.
    prediksi gw yg msk 3 bsar:
    1.RIO
    2.LINTAR
    3.ALVIN
    rio dan ray’ gw mnt biodata loe, krim ke fb gw. PLEASEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!

  • ikha zimuts x-Popper

    Rio koq mutzzzz banget cizzz…????
    boleh request ng’ak,,,,????????
    Rio nyanyiin lagunya ungu yang ku ingin slamanya….. plessss……..
    bleh minta alamat fb Rio nggak?????!!!! ^_^+

  • vya cute

    maju truz rio jgn menyerah dan hadapi cmua dgn sampingan berdoa ea…… n jgn lp cmua rise yg da d’ sluruh indonesia dukung ripo dgn cara ketik :IC(spasi)RIO KIRIM KE 6288 jgn lp ya ioto…..ioto….ioto…….

  • ina

    eh rio aq ngefans bangt sm km
    ngomong -ngomong aq blh mt no telp mu ya pliss ok

  • ina

    rio km kok ganteng buanget sich waktu km nyanyi lagunya afgan
    rio kpn-kpn ke bali dong
    aq minta telp pliss

  • mar_moutZ

    wah, bnyak ne yg spndpt ma q, pkok na RIo msti jd pmenang. i love you so much……….

  • eva

    aq yakin rio pasti juara 1 karena rio ggak pernah dapa binttang merah mario stevano aduya haling memang hebat

  • Renny Chimaru

    ozy kmu koq imut bgt cii??
    kmu psti jdi pmenang idola cilik
    i’ll always suport you….

  • epha metoo

    i love u Rio….suaramu keren abizzzzz….. aku selalu mendukungmu……

  • dodye deoknatik

    apa,,,dea gak pantas dptin wildcard ic 3…

  • dodye deoknatik

    akw sebel sama komnttor ic 3,,,pilih kasih,,,kpn sih wildcardnya di gunakan,,,padahal dea yg seharusnya dapatin wildcard,,,

  • yosdi

    PASti RIO menangggggggggggggggggggggg
    juara 1 toCh psti RIo

  • LASTRI

    OZY………………………………………………………………KU NGEPENS MAKM SOALNYA KMU GNTNG,SUARANYA BGUS ………………KU DOAKN GAR MSK 3 BSR

  • NIDA

    mAaju yUz ozy………… ax ykin xm bz masuk 2 bsar. xm mAakin hari makin cAakeEp ja….suAara xm gUz bnget.ax doa’in mOga xm masuk 2 bsar.
    amieEn…..ozy Leh gk ax mnta phone nmbr nya.???
    pleAaze Leh eA…..tlg ksh phone nmbr nya….tlg bnget…..pleEaAze…….
    I LOVE YOU

    OZY…..IS THE BEST

  • NIDA

    peEaAzZe eA ozy ax mnta phone nmbr mu……..
    tlg bnget……..nich phone nmbr xu 085742955441
    hub’in ax eA…..pleEazZe bnget….

    I LOVE YOU FULLLLLL OZY.
    “SUKSES EA OZY”

  • wiwin

    rio………
    you all the best……
    teruskan perjuangan mu…………
    jangan berputus asa….gapailah mimpi” mu…….
    “RIO……”

  • mario

    prediksi 3 besar:
    *Ozy
    *Rio
    *Lintar

    perdiksi jawara IC 3 …Ozy

  • mario

    prediksi 3 besar
    *Ozy
    *Rio
    *Lintar..

  • olden

    Qlo menurut aq… Yang bakalan jadi pmenang ic 3
    Peringkat 1. RIO
    2.Alvin
    3.Nova

    sbenarx aq sdih bgt sih waktu deva ama ray keluar…. tapi kan msih ad RIo sma Alvin… Maju trus RIO n ALVIN….

  • vio

    nyopon mengapa km hrs keluar padahal kan suaramu kerenz harusnya kan nyoppon juga dpt wildcard biarlah yg sudah berlalu yg penting masih ada rio alvin ozy nova lintar

    prediksi q yg masuk lima bsr= rio
    alvin
    lintar
    n prediksi pemenang icil 3 yaitu 1 rio
    2 lintar
    3 alvin

  • vio

    nyopon mengapa km hrs keluar padahal kan suaramu kerenz harusnya kan nyoppon juga dpt wildcard biarlah yg sudah berlalu yg penting masih ada rio alvin ozy nova lintar

    prediksi q yg masuk tiga bsr= rio
    alvin
    lintar
    n prediksi pemenang icil 3 yaitu 1 rio
    2 lintar
    3 alvin

  • Endang sari oktaviani

    buat rizky, zevana dan semuanya maju truz ya aku kan slalu doakan kalian untuk berkarier tp doa, in ku juga ya biar aku bisa seperti kalian ak ngepans buangets ma rizky

  • Endang sari oktaviani

    halooo semuanya anak2 idola cilik aku anak sukabumi jawa barat sekolah k d smp muhammadiyah 1 sukabumi ada salam dari temen k sekelas buat rizky icil 3

    By; anak smp muhammadiyah 1 kota sukabumi

  • andhikaberliani

    OZY………………..
    Q penggemar kmU ……
    Q do’A kan mo9a2 km’u msX…….
    3 bsR…….
    I LOVE YOU FUL ozY……………
    gO ozy….gO ozy…GOOOOOO………………………………..

  • andhikaberliani

    OZYYYYYYYYYYYYYYYYY
    Q ngefens bngtS Ma kmU………
    Qquuwww mwU………
    Mnt phon3 nmbR kmU………

    ….Ny phonE Nmbr quWw..
    085822580055
    I LOVE OZYYYYYYYYY

  • andhikaberliani

    ozYYYYYYY

  • andhikaberliani

    ozYYYYYYYYYYYYYY

    QUwW iin kmU msX 2Bsr………
    q ykn kmU pstI…… bs4 k00x………
    amiEen…….

    mjU TruZzzzz…….. oZyyyyyyy…….
    ^ ^

  • Endang sari oktaviani

    haloooooooo rizky pa kabar besok tgl 20 maret km ultah yg k 12 ya ak g bisa ngasih km kado , tapi ak hanya bisa kasih km doa,

    SEMOGA PANJANG UMUR DAN SEHAT SLALU
    DAN JUGA BNYK RIZKINYA AMIN
    BY RIZKY I LOVE YOU FULL RIZKY
    DARI ENDANG DAN KALUARGA DI SUKABUMI.

  • yuyu

    ozy km hrs maju trus km pasti berhasil

  • Endang sari oktaviani

    HAPPY BRIDTHAY RIZKY AKU UCAPKAN
    MOGA MOGA PANJANG UMUR

    BY ; SMP MUHAMMADIYAH 1 KOTA SUKABUMI KELAS 7 D

  • RiRiZ

    met ultah y buatz lintar ; ) makin lama makin ok dech

  • ria

    Rio………q ngefans banget 5 kamu cz kamu 2 orgnya guanteng banget truz suara kamu juga bagus bangetzzzzz
    q kan slalu dukung kamu maju teruz Rio pantang menyerah
    pokoknya kamu haruz jadi no 1
    iyo to iyo to
    bangkit teruz rio……………………

  • dewi

    Alvin…………
    qw ngefans banget 5 qm tw…
    q ingin qm jadi yg terbaik cz q kan setia untuk teruz mendukung mu
    alvin q boleh gk minta no mu please……….
    oh ya buat sluruh sobat cilik yg juga ngefans 5 alvin kayak q teruz dukung alvin y caranya ketik ic alvin dan kirim ke 6288
    yang banyak y…………

  • hani

    i love you rio………………………………………

  • sukma

    ozy qu ank Bndng q nge fansssssssssssssssssss
    bngt blh ga minta nmr tlp mu.plisssssssssssssssssssssss kamu hrs bs jd juara stu

  • ica

    hy “RIO” q nGe fanS bWnget mHa kamu , swara lembut n bagHus banget , slaen itu kMu jugHa keren n ganteng . PASTI NYA . q kan slaLu do’a in kMu supaya kMu jaDi yg tHebaik n noMr SATU

  • DebBy.

    HaiI sbluM nea knalan dulu aq dby tmN nea naBila riO tmM qu fanZz buaNgeD am qamu smPe”dya giLa shangkiNg fanz am qmU lw bl3h ciEh qmu tlfn qE sni
    085245197973
    n
    085245618191
    plesz harm0ni

  • eva

    EVA
    ni Q komentar hnxa ntuk RAY ICIL 3
    Ray ni Q fans U, U tau nggak waktu U kluar dr ICIL Q hampir pingsan tau”’…!!!! pasti U nggak percaya, klo km nggak percaya km dateng ja kermh Q

    och ya Q pnxa WORO_WORO bwat sesama fansnxa RAY ICIL 3, woro2 nxa adlh bg kalian yg da dpt no nxa RAY ICIL 3 Q minta tolong ma kalian bwat ngasih twh no nxa Ray, klo dpt kalian bs hubungi Q

    3v4= 085733231680

    tolong bwanget yach pleasss…!!!!!!

  • anita

    hy ray pa kbr?slm knl aq nita, oy ray aq msh kgn bgd ma suara qm n mka qm jga?ray pas qm msh ad di icil 3,qu slalu nungguin qm manggung di tv,ray aq bleh main gx krumah qm?sm tmen aq,saat qm kluar q nngs2 loh nyampe gx maw makan tp sejak aq dapetin alamat rumah mu aq snenk bgd,n rmah qm gx jauh dr rmahqu,kpan2 qu bleh main kn krmah mu?oh ya aq bleh gx mnta no hp qm, klu qm maw kirim k no ni aj yach? 085782260740 atw k no ni 081808868159.ok ray.sukses truz yach n tetaplah mnjadi kbanggaan dkluarga mu?amien…………………………………………………………?

  • gita buana putri

    oziiiiiiiiiiiiiii kamu mau ngga jadi sahabat akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????/ BLSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

  • andien

    rio,berjuang tyuzzzz,
    prediksi qw yg masuk GRAND FINAL:
    1.rio
    2.alvin
    3.lintar

  • dedeh

    alvin teruz berjuang yahh ..
    aku slalu dukung kamu biar kamu msuk GF …
    prediksi w yg msuk GF itu …
    1. Alvin
    2. rio
    3. lintar

    • rio sama rizky suaranya sama 2 oke mereka pasti masuk grand final seharusnya

      seharusnya yang masuk 3 besar itu adalah rio , rizky , dan , ozy lintar itu juara 5

  • irene

    rioooooooooooooooooooooooooooooo i love youuuuuuuuuuuuuuuuuu aqqqq plng skaaaaaaa klo daaaaaaaaa kmuuuuuuuuuuuu ……………………………..

  • zahra

    ozy km koq td tampil di DAHSYAT gag semangat gtu to ? km jangan mudah nyerah aku akan tetap mendukung mu . I LOVE OZY . bls dunk “EWAKO MAKASAR”

    • aIda

      oZy cy mao na.a kmU tUh sCull d Tsanawiyah kan,,??
      scuLl yG aD d mkssr i2 lOh..
      BnR kAn OzY..??
      s’lamat yah oZy ats kbrhSlan mu mnjd 5 beSar d IdOla cILik 3..!!
      wLawpUn kMu JuaRa 5 tP cY ttp BaNgGa kok ma Kmu,,,
      S’kaLi lGy s’LaMaT yach,,,
      “I LOVE U ”
      ,,OZY,,^ v ^

  • andini agustina

    ikh ozy q nge fanz bgt ma km pokok nya i love you ozy q sampai menetezkan air mata km tinggal klz tp q tetep dukung kmu go ozy go gio
    ‘EWAKO MAKAZAR’ LZ DONK OZY
    by;fanz brat ozy andini

  • lilye n indye

    Liiiiiinntaaar I LOVE U FULL…..
    AQ AKAN SLLU MENDKUNGMU…..

  • chika

    haiiiiiiiiiiii Lintar semangat terus yaaaaaaaaaa q selalu dukung km supaya km masuk Final
    jangan lupa ya kita sama2 orang Padang lho
    km harus bisa membawa nama Kota Padang masuk final q pasti dan terus dukung km
    pokoknya q ngefans berat sama km
    bangkik Padang
    jan lupo taruih dukung Lintarrrrrrrrrrrrrrrr
    LINTAR HALILINTAR SELALU TEGAR DAN MAJU TAK GENTAR……………………..

  • Ina

    RIO PANTAS TUK GRANDFINAL……..!!

  • Inaz

    RIO UNTUK GRANDFINAL

  • Hanan

    Hai….gak kerasa ya!! skrag icil dah msk 4 besar,,
    Hai Rio tetap semangat ya!!!
    ku doain deh moga Rio dpt juara 1 sprt Debo and Kiki…….
    BY HANAN

  • Nanda

    Go rio..
    Smangat yh!
    Mga tragedi patton yg gagal d ic2 g trulang lg d ic3,
    bwt pndukung.a rio,
    ingt sms yh..

  • ~christina~

    Prediksi 2 besar :
    lintar nd rio..

    Eh,,yg dkng rio..
    Sms’a pas iklan stlh k’oky blg “buruan sms idola lamu! Karna bntr lg ud mw di tutup!”
    Kl gx lintar yg jd idola cilik 3! Ok?

  • natasya renata

    LINTAR……ALLVINN AQW TUNGGU DIIIIIIIIIIIII FINAL YAAAAA………….

  • marliintario d'dara qliquers

    , truuzzt smangat nt brjuaang LINTAR mha RIO …..
    , RISE mha D’LINSTAR,, dkung Lintar mha RIO truuzztt iia ????

    , Lgey” bntang tamu.na GABRIEL,, KIKI,, OBIET mha DEBO donkzzz ????

  • CITRA AMALIA

    WAH…….q jd bingung cpa yg akan msk GRAN FINAL ya, q doa kan ceih smoga ALVIN yg akn smpi final ????????????????

  • NURUL ANGELITA

    yg semangat ya……….??? ALVIN,RIO AND LINTAR q doa kan deh, slh stu di antra kalian yg spai final Q fans berat kalian loe…………???????

  • suci amalia

    Rio perjuangkanlah prestasimu di idola cilik………………………………………………………………………… n Q doain agar km bs msk GREAN FINAL di icil!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • dina

    jangan menyerah…………………………

  • nez

    riooo,,,,,,suara kmu,,,bkn akk grrrogiii,,minta num hanya dunkzz,,,krim ke num 085759266330,,,,pleasseeeeeeeeeee eahh ditunggu,,,,,iyotoh3x????????hehehe

  • nez

    rio,,,suara kmu bkn kuu groooogi minta num hpx donkk,,kirim ke num 085759266330,,,pleaseeeeeeeee di tunggu eahh,,,,iyotoh3x????????hehehehe

  • diah n febti

    haaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    lintar,ozy,rio,jg nyopon,qt ngefannnnnnnnssssssssssssssssssss……………….. bgtttttttttttttsssssssssssssssssss………………………. m kalian,oh y qt dr kudus lhoooooooo……………… kpn2 main ke kudus npa2 y qt pgen bgt ktemu m kaliaaaaaaaaaaaaa………………………nnnnnnnnnnnn
    oh y lintar,ozy,rio,nyopon leh mnta nomor hpny boleh g……………..?????????????????

  • fhifhi

    rio…………
    q nge-fans bgth ma u……….
    moga kmuy jd juara ny deh……

  • intan mutzz

    haiiiiiiiiii ozy qu fasssssssssssss kamu.km ganteng s,kali. blh gx q minta no km. q mau smsan sm kamu blhkan?blz ya

  • eva

    hay, ini aq eva fanz terberst kamu aq seneng kamu ada di gran final lho aq ikut senang

  • efriani

    LINTAR & RIO SELAMAT KALIAN MASUK GRAND FINAL WALAPUN BEGITU KALIAN BERDUA ADALAH IDOLA KU

  • ALVIN BOYZZ

    Lintar pasti aQ do’a kan kmu,supaya mnjadi bintang
    idola cilik 3

  • hasna 'RISE' InginLulus

    RIO aQ do’ain kmu mnjadi juara pertama alias PEMENANG DI IDOLA CILIK 3. Kmi para RISE Indonesia mendukungmu RIO

    ::DARE to be RISE::

  • dian

    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii deva pa kabar kapan kamu kembali ke pentas icil
    lok blh aku mau minta no tlfn kamu yachhhhhhhhhhhhhhhhhh pleasssssssssssssssss

  • RIZKA

    LINTAR : perfect bgt
    RIO : Tnang
    Alvin : Cute
    Nova : Powerfull
    Ozy : Imoet bgt

    aQ suka bgt ama Lintar and Ozy

    eh taw ga . ne jujur
    dari ICIL 1-3 , YANG AKU IDOLAIN insyaALLAH jadi jjuara di ICIL LOOOOOH ///

  • selvyra fans rio and ray

    haaaaloooo…..aq ngeFANS banget sama RiO,RaY,LiNtAr,ZeVaNa,oLiViA….trim’s…<3

  • meutia azlina

    aq fens banget ama:
    gabriel:icil 1
    cakka:icil 2
    ray:icil 3
    lengkap cowok semua

  • m.maulana.s

    ada lagi apa engga yaech………………………………………………………………..?????????????????????

  • riza luthfiah lintar

    aku fans sama:
    dayat: icil 1
    irsyad: icil 2
    lintar: icil 3
    moga-moga sukses

  • sahabat q syg q ( tasha a )

    hAlO…………… idola cilik pa kbrnya nich,q ngfans sm:

    * RAY (idola cilik 3)
    * DEVA (idola cilik 3)
    * CAKKA (idola cilik 2)

    och iya q mau nanya nich RAY,DEVA dan ALIVIN kln sahabatan yach?

  • widya

    alviiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn aq fanssssssss beraaaaaaaaaaaaaaaaaaat kammmmmmuuuuuuu niehhhhhhhhhh?

  • siti

    hai rio g paen?tln d blz y

  • tari

    hy rio, lintar dan alvin, suara klian kren” abiez
    bleh g’ aq mnta nmor hp klian krim k no nie ya (081363806289)

  • vivia

    lintar , ozy , rio , alvin , deva……

    kalian keren” bgt sih..

    kuq stlah hbs icil.. kalian jarang d tv lg….

    sring” tampil dunk..
    biar bs sring” liat wajah klian yg imout” itu..

  • ely

    rio kamu kok imoet buanget boehdonk ak minta no mou biar ku bisa xmx tau nelpon km

  • andam

    hyy idola cilik pa kbrx neh…….?
    trtma buat ray,deva?
    ray,deva adlh fens u bget klian ber2 kyen abiezz n guanteng buaet

    tlg donk hub k no ne : 085274059445
    pliessssssssss!!!!!!!!!!!!
    q mhn

  • andam

    hyy idola cilik pa kbrx neh…….?
    trtma buat ray,deva?
    ray,deva adlh fens u bget klian ber2 kyen abiezz n guanteng buanget

    tlg donk hub k no ne : 085274059445
    pliessssssssss!!!!!!!!!!!!
    q mhn

  • dwi

    hy,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    peserta icil wu kngn nich ma kalian semua,pa lagi ma ozy,qu kngn bngt
    smoga nti ozy bsa hubungn wu yach dinomorqu ini,,,
    085219141044 and
    085697414689
    thank you, qu tunggu secepatxa yach kabarxa

  • ria

    alvinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn……………………………..
    i love yyyyyyyyyyyyyyyyyooooooooooooooouuuuuuuuuuuu……………..
    q kngen bgtsne ma u pa ge ma ray,deva.n u sndri
    q singkat nm kalian smw dgn sebutan (ADERAY)
    PENJELASANNY:
    -A=ALVIN
    -DE=DEVA
    -RAY=RAY

    Kpn y kira-kira da konser di kotaku di sibon,jatim/mungkin daerah q mang deket madaerahnya u vin………………………………..
    klw da konser dmn ja tlg krm jwbnya u k alamat e-mail q ya vin…………..

  • rizma_rio

    riooooooooooooo…………….
    keren buanget…………..
    pengen dech ketemu riooo……………
    rio di skul ku byk yang suka sama kamu……………
    hampir semua murid SMPN 1 Cicurug pada suka sama kamuuu…………..
    I LOVW U FOREvER………………….
    mnta no HP km dunk……………
    klo bisa kamu dtg yuah ke skul ku…………
    love u………………
    konser di kota ku dunk di SUKABUMI-JABAR……………
    plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz…………….
    ku pengen ketemu kamu…………….
    SUMPAHHHHHHHHHHHH pengen buanget ketemu kamu………………
    ku kgn suara kamu……………..
    ku ngarep bgt bisa ketemu kamuuuuuuuuuuuuuuu…………………
    pk’y sekali lagi……….
    I LOVE U FOREEVER……………….

  • rizma_rio

    riooooooooooooo…………….
    keren buanget…………..
    pengen dech ketemu riooo……………
    rio di skul ku byk yang suka sama kamu……………
    hampir semua murid SMPN 1 Cicurug pada suka sama kamuuu…………..
    I LOVE U FOREvER………………….
    mnta no HP km dunk……………
    klo bisa kamu dtg yuah ke skul ku…………
    love u………………
    konser di kota ku dunk di SUKABUMI-JABAR……………
    plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz…………….
    ku pengen ketemu kamu…………….
    SUMPAHHHHHHHHHHHH pengen buanget ketemu kamu………………
    ku kgn suara kamu……………..
    ku ngarep bgt bisa ketemu kamuuuuuuuuuuuuuuu…………………
    pk’y sekali lagi……….
    I LOVE U FOREEVER……………….

  • Nizha 'RISE,ALVZ,SOBADDEBO,C-LUVERS,FREENZY,DEVASOCI ETY,D'LINTARS''

    Para finalis yang paling Q sukai yaitu…..:::
    -Rio Idola Cilik 3
    -Alvin Idola Cilik 3
    -Debo Idola Cilik 2
    -Cakka Idola Cilik 2
    -Ozy Idola Cilik 3
    -Deva Idola Cilik 3
    and Lintar Idola Cilik 3

  • rizkia kngen ray ready

    duh tauw gk q tu ngepens bnget ma ray
    nakx tuh gnteng bnget!
    dan dah bsa maen drum lgi!
    pkokx
    perfect bnget
    ray minta no hpx donk!
    ray it is handsome

  • Vivi Alvi

    thankssss ea nova kmrn uda mo nyanyi bnyk bngt wat kak vivii,, ,n thanks agle tyta swaranya tetep bgusssss kya di tv.,,,,oikk,,,nova,,,,debo,angle,,ifyy,,,cakka,lintar,,,dlll..kak vivi kangen denger swara kalean,,hehe…kpn – kpn low ada pulsa kak vivi telfon lagi .

  • Vivi Alvi

    ka2 berterimakasih banyakkkkkkkkkkkkkkkkkkk,,,,,,,,,loveeeeeeeeeeeee idola cilik,,

  • Annisa Kartika Aayudilla

    SUMPAH!!! Gw paling ngefens yg dari icil 1-3: 1. RIO:suaranya bagus,ganteng,baek,pinter B.inggris dan gw suka rio nyanyi i’m yours. 2. OZY:suarnya bagus,manis,gw paling suka kalau dia foto dengan senyumnya yg ganteng. 3. IFY:suaranya bagus,manis,gw paling suka kalau dia main alat musicnya dengan rio dan satu lagi kayaknya ify cocok deh pasangan dengan rio.

  • lina

    obiet gw nge-fans ma loe low,,,,,low bsa u pajng foto u bair q bsa liat u,,,okey

  • lina

    obiet i love u full wat u dech,,gw sgt suka bgt ma loe,,wat obiet and the best,,okey

  • iman

    sumpah w suka sma lo keke w mao ke rmh lo tpi w engga tahuu klo lo suka sma w et aja nama fb w iman lavend w mulu pasti yg zmz lo pas lo masih ada di panggung idola cilik

  • iman

    tolong ya et nama w iman lavend w engga biza tdr gara gara mikirin lo locantik kaya bidadari yg turun dri kayangan

  • luthfy hepii slemania

    alvin, rey,,,,,,,,,,,,, gha tetep caioo ya!!!! tengs

  • lintar

    kmjadingapainakupngnktmukm

  • rosma

    akuuuuu tuhhhh ampirr nangisss wktu ozy keluarrrrr ,,,, I LOVE OZY

  • jherin

    OZY & DEVA luchoe bangetttttttttt ,,,,,,,,, geregetan dehhhh jadinya ,,,,,,,,,,
    mau gak jadi sahabatku ,,,,, adddd fb aku ya ….,.,.,.,m

  • syifa defanny haling

    rio aku suka banget ma kamu aku tuh sampai impiin kamu lohhhhhhhh setiap aku sholat aku tuh suka berdoa pingin suara ku kaya km
    I LOVE YOU RIO ………………………………………..

  • nak bsn

    eA waT cmw love u 4 eVer

  • latifah

    sumpah ….
    riO kErEn aBieSss …………..
    i loVe u Rio

  • fauzi ozy gokil kereNn

    ozzzzzyyyyyyyyyyyyyyy…………………..
    kw mmnk krennnnnnnnn
    andaikn kw sblum kluar dri 5 bsar
    kw bsa mnyanyikn qmi lgu.a marcell takkan terganti
    aqkhu ingin skli kw mnyanyikn lgu sprti ithu

  • naiLLa

    hy Lintar.rio.deva.aLviiin
    ap kbr smua x
    baEk2 aj kn psti x

    owh y Qu naiLLa fNz bRt kLiaan qU mnta numbz hp kLiaan donk
    pliZZZZZZZZZZZ ntr kLian xmx qu aj d` numbz ne 085780399410

    qu tnGgu Lho

    tRmaksh smga kLiaan sukses s`lalu

    thank`s

  • weda

    anak agung ngurah deva ekada saputra yg terbaekkkkk

  • zahra

    kak aq nge fans banget ama icil 3 salah s atunya Rio ,dia bisa masuk grand final icil 3 walau pun dia gk menang tp pokok nya RIO is the best deh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!:D

  • Windy

    Hy. . .!!!
    ALVIN QUE ngefanz bg. . .t
    smA qm0e
    Alvin tlong Cmz quE
    yAh. . .!!!
    Ne,nmrx
    085652297741
    tlog secepatx yAh. . .!!
    MuuuuAaAH. . .

  • Windy

    Hy. . .
    Rio,ozy,ALVIN,LINTAR,nyopon. . .
    KliAn 2h smuAx kren abiezzz.
    Tuk Alvin q slalu MeMpkan kMu lho.
    DlaM MiMpku q slalu dA qm ,,,
    wlAw pun qm gk jdi juArA 1
    v bgi quE qm dAlAh juArA 1
    Alvin qm kren Abiesss. . .
    Wk2 qm nyAnyikn lgu rindu setengAh mAti
    quE jdi meneteskn AIR mAtA
    Alvin smogA
    sukses
    dAn bzA menjAdi yg terbAik bgi kluArgA qm
    alvin tlong bgt qm Cmz quE ne nmr hp quE
    08565229741

  • jihan

    RiO iS tHe Best Of The BesT !!!!!

  • bEny

    buaT yG ngfaNzZ dEngaN riO and riZky bisa add FB aku d
    “bEny_zamDika@yahoo.com”
    gW tuNggU yah.

  • larasati

    rio aku sedih banget kalo lintar yang jadi pemenang nya rio aku ngevens banget ma kamu

  • zafra @@!ninda @@!

    hyyyy…..! riO aq ngfaaaaans banget ma kmu!!!!!

    aQ thu gx nyangka klaw lintar yg jdi pemenang!!!!!

    SUKSES TRUZ eeeeeeaaaaa riO!!!!!!!

    ooow eeea! Q boleh minta Numz kmu gxxxx?????
    pizzzzzZZ! eeeeeeeeeeaa!

  • verissa

    ayoo kapan ada icil lgi kgn nee .
    o iyya yang alvinosta sapa ne?
    kumpul2 alvinsnosta di Semarang gg ada yaa .
    o iyaa yang tau numernya icil blang ak yaa .
    ne numer q 08995573185 n
    add FB q ya (verissadibapriyanka@yahoo.co.id)
    jangan lupha kasii tau yaa
    i lovvvvvvvvvvveeeeeeee you alvin

  • dita

    wow,kpn ic 4 nie….para freenzy spa ja?ngumpul2 yuk..?ma alvinoszta jg donk…ak minta no hp nak icil 3 yg mask 5 besar donk ksh tau di fb ku ja ya di
    kita yamaguchia (amalia.dita99@yahoo.co.id)jngan lpa ksh tau ya….

    I LOVE YOU OZY
    I LOVE YOU ALVIN

  • aaaaayueeee

    hy ozy leh mta numb u gg ?

  • ranyyy

    alvin u kug gntng b9t ce?
    ozy u kug mnis b9t ce?
    mta numb na yaaaaaaaa>>

  • desy karenina

    RIO BLH qu minta no hp kmu
    dng dan emali kmu……………

  • tya

    deva lu ganteng ……………..
    imuet………………….
    I LOVE YOU………………….
    kapan2 k rumah qw yach………………..
    okkkkk……….^_^

  • wahidiatul firni

    hai lintar aku penggemar no 1 kamu lo
    aku mau kirim salam buat kamu
    kalau kamu punya fb kasih tau dong email nya

    dari penggemarmu

  • aulia rahmawati.s

    hai ozy q ngefans bget ma kmu
    kpan yua kta bsa ktemu
    q ingin krim slam untuk
    FREENZY SEJATI
    oZy kmu tuch cute,imuet,ganteng
    q bleh gax mnta numb kmu
    q ngefans bget ma kmu
    ngefans ngefans ngefans bget ,…,.,.
    dach dlu yach dari;FREENZY LOVERS

  • Nindy

    ray… aq mnta dong no hp qm. please,,,,,,,,,,,,,,,,,,, oh, ya klo maw nelfon atw smz d sini ajach 081395211755. aq tnggu yaa blsan dri qm.
    S’MOGA MAEN DRUMX LBIH PINTER LGI, OKE?????????

  • anggie saiiang raynald

    Btw…
    Raynad km gnteng banget sich…
    mau gk jdi adk aq.. ^bcnda doank^
    km klo main drum jgo bangt..
    mau donk d ajrin main drum..

    oh ya kpn nich icil jmpa fans..
    jngn lpa ajk icil satu…
    klo jmpa fans kpn2 d tban,jatim donk..
    yayaya… please………. ^brharap dgn sangat..^
    ok..

  • nurullia

    q ngefens bgt ma rio……!!!!
    u kren bgt sih…..!!!!

  • rezki

    Q ngefands banget ma RODAR terutama OZY
    N gue seneng udah zmzan zm nk icil termasuk OZY..
    N semua
    klw mau kenal aku lebih lanjut my FB
    rezkirsbi@yahoo.co.id
    rezkifreenzyozyzlw@yahoo.co.id
    thanks….

  • fathon

    1.cakka kawekas nuraga
    2.mario stevano aditya haling
    3.muhammad raynald prasetya
    4.gabriel stevent damanik
    5.alvin jonathan sindunata
    6.anak agung ngurah deva ekada saputra
    7.ahmad fauzy adriansyah
    mana yg paling keren?

  • putri,eka,helma,dan elva

    lintar ktaaa semua fans berat kmuuuuu loh ,blhhhhh mnta nom hp kamu ngga?

  • yuni

    haiii cakka, aku fans mu….
    aku suka sma km, bleh gk aku minta nomer hp km,,,
    aku slalu mnunggu mu cakka…
    cakka km tinggal d yogya kan….
    yogya daerah mnanya….
    balesss yah,,,
    dach cakka
    I LOVE YOU CAKKA

  • salsa

    You are the best kak rio………………………………………………………. walaupun gak juara satu, tapi aku tetep nge fans kok ma kak rio.
    Walaupun tinggalnya jauh di manado.aku di malang ,aku akan tetep mengidolakan kak rio

  • cika_15

    rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrRRRRRRRRRRRRRraaaaaaaaaaaaaaAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAaYYYYYYYYYYYYYyyyyyyyyyyyyyyyy………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! I LOVE YOU……………………………………………………

  • Andin

    Ozyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy gw ngefansssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss buuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaangeeeethzzzzzzzzzzzzzzzz mmmmmma loeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: