Menuju Pentas Idola Cilik 3


Setiap hari, mulai 14 Desember 2009, Pkl. 13.00 WIB

Sejak IDOLA CILIK digelar RCTI  tahun 2007, banyak nama artis cilik yang menjadi terkenal. Sebut saja Kiki dan Debo. Kiki yang bernama lengkap Patrick Rizky Egeten ini telah sukses mewujudkan impiannya menjadi bintang cilik di ajang IDOLA CILIK 1. Bocah asal Manado ini berhasil mengalahkan 9.825 peserta audisi. Sukses Kiki bukan hanya di dalam negeri. ia sudah melanglang buana seperti saat ia tampil di hadapan Sultan Hasanah Bolkiah di Brunei.

Kesuksesan Kiki membuat anak-anak Indonesia menjadikannya sebagai bintang. Saat Audisi IDOLA CILIK 2 digelar, jumlah peserta meningkat tajam menjadi 12.225 orang. Dari jumlah itu, Andryos Aryanto atau lebih dikenal dengan nama Debo, keluar sebagai pemenang IDOLA CILIK 2. Berkat IDOLA CILIK, Debo yang unggul karena suara vibranya yang unik ini, kini bisa bersatu dengan ibunya yang dahulu menjadi TKW di Arab Saudi. Prestasi di panggung ternyata tidak mengganggu prestasi di sekolah. Debo tetap menjadi juara kelas.

Melihat masih banyaknya talenta terpendam dari anak-anak Indonesia, RCTI kembali menyelenggarakan Audisi  IDOLA   CILIK 3 umum di lima kota (Medan, Surabaya, Bandung, Yogjakarta dan Jakarta) dan diikuti oleh 12.637 peserta. Agar lebih tepat sasaran, RCTI juga mengadakan audisi kecil di 15 kota lainnya yaitu Padang, Manado, Semarang, Malang, Makassar, Balikpapan, Solo, Ambon, Palangkaraya, Pontianak, Medan, Surabaya, Bandung, Yogyakarta dan Jakarta.

Selesai dari babak Audisi, IDOLA CILIK akan memasuki babak MENUJU PENTAS yang menghadirkan 42 finalis yang telah lolos dari babak Audisi. Ke-42 finalis itu dibagi dalam 7 kelompok yang tampil berurutan setiap harinya mulai tanggal 14 Desember 2009, Pukul 13.00 WIB. Setiap harinya satu finalis (dari 6 finalis) akan tinggal kelas / mendapat rapor merah. Selanjutnya  5 peserta tiap kelompok akan berjuang kembali dan berkurang satu hingga mendapatkan 3 finalis pada tanggal 10 Januari 2010.

Mama Ira (Ira Maya Sopha) bersama komentator lainnya yaitu Kak Winda (Winda Viska Ria), Kak Dave (Dave Hendrik) dan Om Duta (Duta “Sheila On 7”) telah siap memberikan komentarnya dalam setiap penampilan finalis. “Tidak sabar rasanya kembali berada di tengah anak-anak dan menjadi saksi perjalanan karir mereka”, jelas Mama Ira dengan senyum khasnya. Lewat perannya sebagai juri komentator di IDOLA CILIK, Mama Ira berhasil mencuri hati anak-anak Indonesia dengan tutur katanya yang lembut dan penuh kasih sayang ketika memberikan masukan kepada para kontestan.

Demikian pula dengan Host yang sudah tidak asing lagi yaitu Kak Oki (Oki Lukman). Ia tetap dipercaya menjadi ‘ratu panggung’ di ajang ini karena kepiawaiannya berhadapan dengan anak-anak, mencairkan suasana yang tegang dan membuat suasana menjadi lebih gembira.

Setelah mendapatkan 14 finalis, berarti IDOLA CILIK telah memasuki babak PENTAS IDOLA. Program ini hadir tiap hari Sabtu mulai tanggal 16 Januari dilanjutkan dengan RAPOR tiap hari Minggu.  Sementara penentuan siapakah pemenang IDOLA CILIK 3 dapat diketahui pada babak GRAND FINAL RAPOR IDOLA CILIK 3 tanggal  24 April 2010.

sumber RCTI.tv

About komiocy

lahir dan besar di kota minyak kabupaten langkat - ibu kotanya bernama stabat - tempat berkumpulnya orang berbakat. - karena disanalah pertama kali minyak di dapat. . aku bukan siapa-siapa,sahabat. - hanya keinginan untuk berbuat. - dan berbagi apa yang kudapat. - dari sedikit ilmu yang masih teringat. - semoga dapat bermanfaat. . dan kita bisa bersahabat. Lihat semua pos milik komiocy

53 responses to “Menuju Pentas Idola Cilik 3

  • ANIN ICHAERYZA

    hy…………Alvin pa kbar????

  • ANIN ICHAERYZA

    hy………. Alvin pa kbar????? smoga apik-apik ae yo…….!! dr skian banyak finalis ICIL 3, hanya qmoe yg pualiiing aq fens’in!!! qmoe tu dah ganteng, imut, pux suara lembut n’ is verryyyy good jd klw qmoe nyanyi lagu apa sja pasti enak gtu d dngarx tp pleaceeeee……..dech??????senyume d tmbah yo psti tuambaaaaa gnteng n’ perveeex abeeez. tnang ja dech aqoe psti dukung qmoe terussss!! n’ psti dech aqoe doain qmoe terusss……..smpai qmoe jd bntang ICIL 3 yg sejati.

  • ANIN ICHAERYZA

    Aq mnta no.nya Alvin donk?????? plaezzzzzz…….. ni no.qoe 085648822678.

  • ANIN ICHAERYZA

    alohaaaaaaaa……. aq mnta donk no.nya Alvin kirim ke no. ni yw 085855942318. oh yaaaaaa jngan lupa senyumnya d tambaaa yo psti tmbah kereeeen……..

  • Handri Yuwono

    hy, semua!!
    untuk kalian yg ngefans sama idola kamu di icil 3, gabung saja di grup “IDOLA CILIK 3″( bagi yg punya Fb) ! Di sana kalian bisa menyuarakan dukungan kamu kepada idola kamu !!!

  • nina

    q rada kecwa nich..SYIHAB..q musti get out dr panggung idola.uuh…sediiihhh.pdhl tuch ank linch bgt,,,,energic,,,,pokoke ada shihab jd rame tuch panggung.yach..moga jagoanqu yg laen msh bs brthn..untk shihab..jgn sdh y..kegagalan adlh kbrhsiln yg trtnda.km hrz ttp mengejr cita2mu ya..!wlupn qt blm sling knal.kk khn slalu doain km..smg cita2mu trcpai.amien..

  • Kiki Muanizzz

    Hay . . . . . . . . .
    Smua org yg ad d indonesia pilih ALVIN ‘y spy msuk pentas IDOLA CILIK3 . . and smoga aj ALVIN jd pemenang d IDOLA CILIK3 . . . !!!

    klian smua klw mau xmx ALVIN cara’y gampang koq tggal :
    KETIK IC (SPASI) ALVIN KIRIM KE 6288 . . . yang banyak ya . . . !!!

    GO . . ALVIN GO . . ALVIN GO . . GO . . GO . . !!!
    ALVIN is the bast . . . !!!

  • jayhi

    utha ”SaRAnGhHeEeEeEeE”

    Dri aWaL nGeLiAt kMu q dH LnGsNg sKa..

    WLoPuN Dh kLuAr TpI mUwW TtP dA D HtIKu..
    u r rEaL DrUMmEr..

  • wiva

    hy…ozy kta knlan ya nma qu nia qu ngevens bngrt ma ozy klo kmu pnya no hp ksh tau dund ok

  • wiva

    hy…hy…nma qu nia gaby qu ngeves bngt ma qmm slm knal je ye

  • wiva

    syihab pa kbr nma qu nia kmu kls brapa ci klo boleh tau

  • wiva

    wah ozy pnam pilan qmm bgus bngt ga nyangka suara kmu melayu bnget hebat kpn kmu akn tmpil lagi ku mnta no kmu dund kmu hubungi aku di no ni ya 02198320489

  • vanya octavianne

    alvin aku suka gaya kamu waktu nyanyi rindu setengah mati sumpahhhhhhhh merinding dengernya!!!!!

  • dinha

    hai..ozy…q mngefansssss bngets sm kmu…
    rumah kmu di makassar jln apa yac??
    q akan trus dukung kmu untuk jdi juara idola cilik 3!
    go..ozy..go!

  • cantika

    hy utha…………………………..
    ga nyangka km bsa kalah nie…….
    dari awal wktu km nyanyi lgux domino suara km tu bgus…..
    ga tw npah ku bsa kluar…/
    q mnta no hp utha dund atow alamat na, sms jja k numb 085730414187…
    di tngguwww

  • frans

    aku fans berad silvia loh……….
    oea…
    nama lengkap silvia tuh sapa y…………

  • coz zii lalood tamhie

    knpa utha msti kluar???????
    pdahal suarax bgus bnget,,,,,,:)

  • Linda

    Hi..hi,,bwt para pggemar icil3,td sp yg kluar? Ak g leat eg? Tp moga2 bkn alvin,gaby,ato ray.. Amien,, bwt yg tw ksh info k ak y,, skalian ne fb q,
    linda_bluvy@yahoo.com cz ak lum smpt bkin twitter,thx

  • dina

    rio… mudah-mudahan kamu masuk ke pentas idola cilik ya.. aku akan terus mendukung kamu… gogo..rio!!!

  • srie

    Ozy..slamt y km msk 14 besar..perjuanganmu msh pnjang..ozy hrz tmbh rjin brlatih ya…biyar di stiap penampilan ozy smkin da kmajuanny..jangan lupa berdoa..dan yg kk seneng dr ozy..ozy periang,ga pemalu,PD abiz…Dn stiap penampilan ozy slalu totalitas..ekspresi dpt bgt,aksi panggung juarany..tp tu ja g ckp..ozy hrz brlatih lg olah vokal..smg ozy smpe 5 besar ya..!amien..

  • PRINZA ANDESTA

    willi,,tetap sabar yach..
    aq kan slalu mendukungmu

  • PRINZA ANDESTA

    michael jackson gax ad,,,..
    willi tinggal klas..
    aduuuh siapa yahc yg bs gantiin mreka berdua…

  • PRINZA ANDESTA

    higz,higz,higz
    idooola q tinggal klas gax rel’a q,,
    tdk ad yagz bs,,menggantikkanmu..
    wiiilli..i love u

  • PRINZA ANDESTA

    will,nama lenggkap kmuch ciapa cich..
    n kmuch ad fb..gax cich
    mudahh Mudahhan,,,
    ad wildcard…yahc..

    smogga kmuch bs tanppil lg yach…
    i love u willi
    u akan menjd idola bagi q dan bg SSemuaNNya…

  • PRINZA ANDESTA

    q snnGGat mengidolakan mmichael jackson
    lGu yanq plINGGG q sk ..man in the mirror n human nature

    tp q jg snggat mengidolakan wililli…

    willi bs menGGantikan michael jackson
    dlm HHti quch…dan ht para ppenggemmarmu wil..
    hrs tetap berusahha utK menjjdih yanq terbaik
    wiiiiiiiiiillli i love u…

  • PRINZA ANDESTA

    willli Benar2 GANTENG…
    suaraNYA serak2 gmana gtuch…
    tp koq get ot yach dr idola cilik..

    wiil,,qhuch taq rela u tinggal klasss
    karrna u adlllah idola cilik sejati qhuch…
    higz,higz,higgz,,,…

    wil qhuch taq Akan pernah bs meluppakaanmu
    n q kangggen ngeliat wajjjahmu dan suarrramu
    yanqqq superrrrr supppper bguuus dan perfech bnggget dech..

    klllw kmuch ngellliat tulllisan q ynq mediiihkan inich
    segara hubunhin akuch yach
    081996561609
    karna q ingggin skkali mendengar suaramu,,,,.

  • PRINZA ANDESTA

    wwillll,qhuch nich dr plg…loch
    aq br smp klasss 1…
    q ingggin lebih jauuuh menggenalmuuuu…..wiiil.,

  • PRINZA ANDESTA

    yanq bs mengggantikaan michael jackson
    hanya WILLI..willi..willli
    UDAH HAFAL LGUnya NARINYA JG bgus

    dua2nya jg gantENG n sama22 pinter dech narinya

    klw tau info tentang willi ksih tau quch yach,,,….
    klw tau no.hanPHONE nya jg gaq apa2
    smogga kmuch dppt wildcard yahc deq q cyainx,,,…..

  • PRINZA ANDESTA

    deg…pas nama kmuch d sebutiin k’okky tnggal klas….
    duch…prassan ht q sedih q menangis pada saat ituch….
    kmuh kok g’ sedih sich,,,
    q aja smpe jerit2 gtuh kayak orgil…
    ampee d datingiiin oranggg2 gtuch…

    qhuc…taw kmuch oranggnya sangat ceria dan nggak mau nangis
    pd saaat iTuch…
    tp’ht mu menjerit-jerit gax rellakan deg..

    willih get out hanyya karna kalah sms
    salahhh sallah salah…menurut q penampilaaan mu lebih bgus dr kontestan lainnyaa….
    yg mesti tinggal klass sich 2 kontestan ituch tuch…

    gaq adil bangget buat willi..DEMO,,,

  • Tieza Zieva

    ozy… ozy… ozy…
    seneng bgT coz ozy bizZa mzuk 14 besar idola cilik 3
    kPan ya.. qw bizZa kTemu qM aNd bisa jdi sahabat qM
    iia.. walau qW mungKin gx bisa kTemu ozy tp qw slalLu aKan doain ozy biar ozy bisa mzuk grrand final

  • haya syahiira

    aku tetap buat temenku dea !!!!!!!!!!!!!!!!!!
    dia harus menangggg!!!!!!!!
    go..go..go………..dea…………….dea ist the best

  • Saut

    Haiii Olivia….
    Snang banget deh kalo Olivia masuk 14 bsr!
    Pkoknya Olivia tetap no 1!

  • Olivia

    Haiii Olivia!
    Slamat ya udah masuk 14 bsr!
    Pkoknya Olivia slalu no 1!

  • FIANA

    HAI DEA hai RIO aq FIANA aq ngefens bgt ma kalian pokoknya kalian hrs msk 14 besar.aq dukung kalian dech maju terus.RIO&DEA IS THE BEST….!

  • firza

    hai sobat cilik cmua…………

    ayo dkung ank2 medan, nova sudah masuk pentas icil……..
    stu gy yaitu dea

    ayo dea semangat km pzt bz

    q rda sdih lha al_a yosia tlh tnggal kls dy dr medan jg………….
    huffft

  • firza

    bsk hr trkhior menuju pntas idola cilik…………..
    aduh ri0, dea, n gaby

    mreka yg q ska cp yg q plih

    tp yg lnh ska rio n dea

    brjuang y

  • ian

    DEA suara yang begitu merdu dan powerfull akhirnya muncul juga DIVA baru indonesia.di idola cilik 3.nyesel seandainya RCTI melepas DEA.suaranya mirip DIVA indonesia. KD,Titi DJ dan Ruth sahanaya. Maju terus DEA kamu pasti bisa

  • fary

    memang yah……..!!!!! Ternyata diantara RIO dan DEA akhirnya aq lebih milih

    DEA tuhhhhh. pertama sih aq emang milih RIO karena vokalnya yang lembut dan

    harmonis. Tetapi, setelah DEA nyanyi if ain’t got you nya Alicya Keys

    Waaawwwwwwwww fantastis dengan improvisasi rada negro gitu..!!!!. tapi tetap

    anggun dengan powerfullnya. super skill banget. dehhhhhh .ayo DEA maju

    terus!!!!!!.

  • ria

    adain wildcard donk bwt…GHANDI….Please…!!!!

  • ananda

    setelah kiki dan debo menjadi juara di idola cilik 1 dan idola cilik 2 kini saatnya olivia,ozy,nova,rizky,alvin,zevana,deva,ray,lintar,keke,daud,nyopon,dhea&rio untuk unjuk gigi dan saya yg paling suka adalah lintar saya suka lintar karena dia suaranya bagus dan menurutku lintar yg menjadi juaranya jadi kiki,debo&lintar

  • ananda

    ayo dukung lintar dengan cara ketik IC spasi lintar kirim ke 6288
    aku setuju bahwa lintar menjadi pemenangnya go…lintar…go… go…lintar…go…
    lintar aku akan doakanmu jadi idola cilik 3 kamu tunggu lawan kamu di grand final nanti kamu dengan siapa?

  • prinza adesta

    yah… elah wili yang gugur

  • susi

    pengen donk no hp nya DEA . aq ngefans banget ama DEA………….

    Go dea go dea go dea…….Horasssss medan. yakin deah DEA ama Rio masuk grand

    final.

  • dian

    wiliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ttp seeemangaaaaaattttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! pengen donk nohp’na wili.

  • dyae

    kren ngetz sch ume log eghie manggunk……
    dch mniez,cuara’na kya’ charlie,,,,,,
    wouyyy adikz’n a yaww???????

  • rhien

    ozy….seneng na km g tinggal kelas kmaren…
    aq ska bgt ma ozy…suara melayu na keren..ekspresi na,penguasaan panggung,koreo..pokok na top bgt d…

  • wina anisa

    haiiiii gue minta no keke dong pliiiiiiiiii kirim ke no ni ya 085222888617

  • adelia jackson

    deva,,,plinggg kyenzzz””””

  • fitrianti

    hai rio,, gmna kbrnya,, aq ngfans bgt am km??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: