Kota Audisi Icil 3 YOGYA Mendapat Giliran Kepulangan Wakilnya dari ‘Menuju Pentas’


Kota Audisi Icil 3 YOGYA Mendapat Giliran Kepulangan Wakilnya dari ‘Menuju Pentas’

Tampil berbaju putih tangan panjang , memakai rompi dan celana panjang berwarna hitam, berdasi biru, Syihab tampil terakhir di ajang Menuju Pentas Idola Cilik 3 siang hari ini. Peserta yang mewakili kota audisi Icil 3 Yogyakarta ini, membawakan lagu “Jangan pernah pergi” yang cukup populer.
Penampilan Syihab dinilai cukup baik. Hanya menurut Om Duta, kalau memanjangi lagu jangan tanggung.
Dan pada saat membacakan rapor apa yang bakal diterima Syihab, kak Oki membacakan bahwa menurut  komentator, “gaya kamu menyanyi sudah oke, tapi hati-hati dengan tempo lagu”.
Saat itu Syihab menerima rapor merah bersama dengan Silvia dan Salma yang dari Bandung.

Pada saat terakhir, Silvia dinyatakan berhak maju ke minggu berikutnya di susul SALMA dan dengan demikian berarti SYIHAB yang harus tinggal kelas.

Kelima finalis ‘Menuju Pentas’sore ini   menurut  urutan tampil adalah SILVIA, GABY, DEVA dari Bali yang memperoleh SMS tertinggi sore ini (32,63%),SALMA dari Bandung dan SYIHAB(13,67%) dari Yogyakarta.
Dipandu oleh Kak OKI LUKMAN dan para juri yang terdiri dari Mama IRA, Kak WINDA,Om Duta dan Om Dave serta tidak ketinggalan juga dimeriahkan dengan penampilan Om JO. Sang koreographer anak-anak ICIL 3 ini.

Ikuti terus laporan Menuju Pentas Idola Cilik 3 di blog kesayangan Adik-adik OLALAblogOLALA ini, yang juga di siarkan di blog TAMAN TEMAN (https://komiocykid.wordpress.com).

About komiocy

lahir dan besar di kota minyak kabupaten langkat - ibu kotanya bernama stabat - tempat berkumpulnya orang berbakat. - karena disanalah pertama kali minyak di dapat. . aku bukan siapa-siapa,sahabat. - hanya keinginan untuk berbuat. - dan berbagi apa yang kudapat. - dari sedikit ilmu yang masih teringat. - semoga dapat bermanfaat. . dan kita bisa bersahabat. Lihat semua pos milik komiocy

3 responses to “Kota Audisi Icil 3 YOGYA Mendapat Giliran Kepulangan Wakilnya dari ‘Menuju Pentas’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: