Sesama Dari Medan Bersaing Mendapat SatuTempat Untuk Tampil Minggu Depan, akhirnya……


SMS yang diperoleh para peserta “Menuju Pentas IDOLA CILIK 3” sore ini, sesaat sebelum polling ditutup KAK OKI, menunjukkan persaingan yang ketat terjadi antara sesama peserta dari Kota Audisi ICIL 3 MEDAN.
YOSIA yang baru saja  membawakan lagu DIAM TANPA KATA – nya RIAN D MASIV berhasil meningkat dari perolehan sebelumnya dan berada di posisi keempat.Setingkat di atas perolehan SMS DEA yang juga berasal dari KOTA AUDISI ICIL 3 yang sama.DEA hanya memperoleh 5,12% sementara YOSIA mendapat 6,sekian%

Hari ini MenujuPentas ICIL 3 menampilkan berturut-turut :

DEA dari MEDAN yang membawakan lagu KUPU-KUPU ciptaan Melly Guslaw, tampil dengan rok kembang warna merah berbintik putih.Hampir seluruh juri memberikan pujian atas  penampilannya sore ini.

Dilanjutkan OZY dari Makassar,dengan lgunya Ariel PeterPan Walau Habis Terang.Mengenakan kaos dalaman warna merah dibalut dengan luaran kotak-kotak merah juga, Ozy sempat mendapat telefon dari CHARLIE vokalis ST 12, yang lagunya di bawakan OZY pada penmpilan sebelumnya minggu lalu.Charlie sempat memberikan motivasi buat perjuangan OZY di Idola Cilik.

Ketika diundang Kak OKI untuk bisa datang ke acara IDOLA CILIK., Charlie hanya menjawab, hal itu tergantung kepada jadwal mereka.

Sebagai penampil ketiga , NYOPON dari Menado sempat menimbulkan suasana haru di studio tempat berlangsungnya acara.Betapa tidak,di hari Natal kali ini, ia tidak dapat berjumpa dengan papanya tercinta. Nyopon yang bernama asli Marki Korompis, mempunyai seorang papa yang bekerja sebagai nelayan mencari ikan di laut. Nyopon selalu membantu papanya mencari ikan,selain membantu ibunya dengan berjaja keliling menjualkan nasi kuning di pagi hari sebelum pergi ke sekolahnya. Hal ini terungkap dalam dialog dengan kak OKI minggu yang lalu.Seusai menyanyi, Kak OKI menyerahkan sepucuk surat dari papanya yang dibacakan NYOPON di pentas dengan mata berkaca-kaca, menahan tangis.
Penampil keempat, ACHA dari JAKARTA, yang cantik dan berpenampilan anak-anak, demikian pula dengan suara vokalnya yang masih mencerminkan usia kanak-kanaknya itu, membawakan  lagu PELANGIKU ciptaan ELFA SECIORIA.Om Duta memuji penampilan ACHA.”Kamu anak-anak banget.Om Duta seneng dengan penampilan kamu, dan itu merupakan kelebihan kamu.”

Sebagai penampil terakhir, YOSIA si-imut-imut dari MEDAN, yng katanya anak kesembilan di keluarganya, tampil cukup energik.Ternyata kecilnya tubuh YOSIA, tidak identik dengan kemampuan vokalnya yang mampu mengeluarkan suara yang lantang.YOSIA mendendangkan tembang DMASIV berjudul  DIAM TANPA KATA . Selain lantang ada improvuisasinya juga lho, di ujung lagu.

Setelah penutupan polling SMS, acara dilanjutkan dengan nyanyian bersama kelima penampil sore ini, yang membawakan lagu JUARA SEJATI ciptaan Jelly Pontoh.

Saat mendebarkan pun tiba, ketika Kak OKI LUKMAN mengumumkan perolehan hasil SMS. Diawali YOSIA mendapat bintang merah diikuti DEA yang juga dapat bintang yang sama.Dilanjutkan NYOPON dan OZY yang berturut-turut memperoleh bintang biru.terakhir ACHA yang mendapatkan bintang merah.

Ketiga peserta yang mendapat  bintang merah di persilahkan Kak  OKI tampil ke depan dan akhirnya …… ternyata…… ACHA dari JAKARTA harus berhenti sampai di sore ini, karena ia memperoleh SMS terendah di saat-saat terakhir.  Dan itu berarti persaingan sesama penampil asal Medan DEA dan YOSIA tidak menyebabkan mereka harus pulang. Sampai ketemu lagi di minggu depan HORAS BAH !
Perolehan tertinggi di pegang oleh NYOPON dengan 34,31 %(zoels50)sumber OLALablogOLaLA

About komiocy

lahir dan besar di kota minyak kabupaten langkat - ibu kotanya bernama stabat - tempat berkumpulnya orang berbakat. - karena disanalah pertama kali minyak di dapat. . aku bukan siapa-siapa,sahabat. - hanya keinginan untuk berbuat. - dan berbagi apa yang kudapat. - dari sedikit ilmu yang masih teringat. - semoga dapat bermanfaat. . dan kita bisa bersahabat. Lihat semua pos milik komiocy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: