MENUJU PENTAS YANG SERU DAN SEMAKIN KETAT


MENUJU PENTAS YANG  SERU DAN SEMAKIN KETAT

Persaingan mendapatkan tiket ke minggu depan di ajang ‘Menuju Pentas Idola Cilik 3’ sore ini tampaknya semakin ketat.Pergeseran posisi demikian cepat terjadi dan selisih persentase diantara penampil pun begitu tipis bedanya.Maklum saja jumlah penampil yang semakin sedikitmembuat angka perolehan sms semakin terkelompok. Apalagi dilihat dari segi penguasaan teknik dan  kemampuan menyanyi perbedaan diantara mereka begitu tipis.

ZEVANA aasal Kota Audisi ICIL 3 Surabaya mengawali pergelaran Menuju Pentas sore ini, tampil mengenakan rok berwarna merah dipadu dengan pink,ditutupi dengan rompi berwarna kuning bersulam, tampak menguasai lagu yang di bawakannya. Para juri yang mengkomentari  menyatakan pujian atas penampilan Zevana itu.

IVANT yang tampil setelah Zevana,  membawakan lagu YOPIE WIDIANTO berjudul ‘Sempat Memiliki’, menurut Om Duta, lebh baik penampilan yang terdahulu. Minggu lalu Ivant membawakan lagu yang bergenre JAZZ. Dan memang IVANT punya kelebihan di lagu-lagu bertype jazz.

Menyusul KEKE dari SEMARANG, yang melantunkan tembang Kembang Perawan – Melly Guslaw, yang di  populerkan Gita Gutawa. Om Duta  mengatakan  suara KEKE sebenarnya punya warna  tersendiri, jadi harus di gali lagi gaya yang tepat. Menurut Kak Winda, jangan terburu-buru dan jangan sampai terjebak mengikuti gaya GITA GUTAWA.Kedepan harus bisa menggali gaya kamu sendiri.
Terlepas dari soal penampilan dan pembawaan lagu, KEKE punya seorang ayah yang selalu mendampinginya dalam setiap penampilannya di ICIL. Papanya seorang pelaut, yang bekerja di sebuah kapal tanker.ketika di tanya tentang pengalamannya yang berkesan dengan papanya, Keke menceritakan bahwa ia pernah di bawa papanya melihat-lihat kapal tanker.
Kak OKI memanfaatkan cerita itu untuk menghibur penonton dengan mengatakan bahwq dia juga pernah naik ke kapal, tapi kapal TITANIC, dan ia pun lantas membawakan lagu lagu yang dinyanyikan Celine Dion, sebagai theme song film yang menceritakan tenggelamnya kapal TITANIC tersebut. salut buat Kak OKI LUKMAN.

Penampil terakhir, WILLI asal MAKASSAR, adalah seorang penggemar JACKO – penyanyi legendaris yang meninggal tahun ini,Michael  Jackson.Pada awal tampilan dan sepanjang membawakan lagu berjudul ‘WANITA TERINDAH-nya KAK ANJI yang sempat di tuliskan di layar tv sebagai ciptaan DEWI (belakangan diralat Kak OKI),WILLI beraksi pagung bagaikan JACKO idolanya itu. dengan gerakan tari patah-patah nya itu, WILLI adalah penampil terbaik sore ini dari segi aksi panggung.

Acara berlanjut dengan selingan dari group band LYLA dan di tutup derngan penampilan keempat peserta ICIL yang menyanyikan lagu Senandung Peertemanan punyanya The Cankutters.

Hasil akhir perolehan sms yang diumumkan Kak OKI  LUKMAN, mem’biru’kan bintang KEKE asal BANDUNG dan WILLI asal MAKASSAR,yang berarti ZEVANA dan IVANT belum aman untuk melangkah ke minggu depan.

Hasil SMS terakhir berturut-turut : KEKE di puncak teratas memperoleh 30,18%. WILLI 29,29%, ZEVANA 20, …% dan IVANT asal JAKARTA di ranking terakhir dengan perolehan 19,34%.

“Teruslah berbuat yang terbaik untuk keluarga dan lingkungan.Karena kegagalan adalah sukses yang tertunda”, demikian selalu diucapkan Kak OKI LUKMAN. Demikian pula kali ini buat IVANT yang punya segudang prestasi baik di bidang tarik suara maupun prestasi sekolahnya. (zoels50)

sumber : OLALAblogOLALA

About komiocy

lahir dan besar di kota minyak kabupaten langkat - ibu kotanya bernama stabat - tempat berkumpulnya orang berbakat. - karena disanalah pertama kali minyak di dapat. . aku bukan siapa-siapa,sahabat. - hanya keinginan untuk berbuat. - dan berbagi apa yang kudapat. - dari sedikit ilmu yang masih teringat. - semoga dapat bermanfaat. . dan kita bisa bersahabat. Lihat semua pos milik komiocy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: