OZY dan OLIVIA masuk “PENTAS IDOLA CILIK 3”


Dengan perolehan sms sebesar 50,85% dan 35,33%, OZY peserta dari MAKASSAR dan OLIVIA dari JAKARTA menjadi peserta Icil 3  pertama dan kedua yang berhasil memperoleh tempat di konser “Pentas Idola Cilik 3” yang akan diselenggarakan mulai 16 Januari 2009.Mereka menyisihkan WILLI juga dari MAKASSAR.

Baca review Menuju Pentas Icil 3 hari ini,  di bagian lain halaman blog ini

About komiocy

lahir dan besar di kota minyak kabupaten langkat - ibu kotanya bernama stabat - tempat berkumpulnya orang berbakat. - karena disanalah pertama kali minyak di dapat. . aku bukan siapa-siapa,sahabat. - hanya keinginan untuk berbuat. - dan berbagi apa yang kudapat. - dari sedikit ilmu yang masih teringat. - semoga dapat bermanfaat. . dan kita bisa bersahabat. Lihat semua pos milik komiocy

96 responses to “OZY dan OLIVIA masuk “PENTAS IDOLA CILIK 3”

  • komiocy

    Ozy cengkok melayumu membuat aku ingin pulang ke kota kelahiranku, dan olivia penampilanmu mengingatkanku akan kota Medan, Horas.

  • srie

    OZY….kk bersyukur..ade bisa masuk 14 besar..ga sia2 kk sms km…kk brhrap ozy lebih giat berlatih lagi y…minta ajarin olah vokal dn tekhnikny ma k uci..coz cm tu doank kekurnganmu..tp,,mslh aksi panggung n ekspresi kamu juaranya..kk brdoa smga km msk 5 besar..TETAP SEMANGAT….!

  • fitri

    ozy.. slmet zza !!!!!!!!! mogha2 qmuw dpet brjuang dan brlatih lbh giiat n Q pztyi setia abadi dkung qm ugh,, n q do.ain qmu bza jd juara 1 ocey ..

  • taya rahmah

    hi ozy slamat y qmw dah jd urutan ke2 di 14 bsr smoga qmw yg jd juara
    ok b’juank clalu y chayoooo
    i love u ozy .

  • asty

    Ozy Mju terus yach…n warga Makassar wjib dukung Ozy….
    krna Ozy jib Msk Grand final….
    amin….

  • DhesCha

    Hay Ozy!!!!!
    Gue ngeFenssssssssssssss
    bUanget mA Lo

  • DhesCha

    Hay Ozy!!!!!
    Gue ngeFenssssssssssssss
    bUanget mA Lo
    mOga2 Lo biSa mAsyuk tErus dmaN g’K terKaLahKan……………………
    gUUe aKan MeNduKuNG Lo!!!
    Ttp SemAngAT Ea…………………………………………..

  • Fauziah

    Ozy,,slamat ya msuk 14 besar,,
    maju terus Ozy,,supaya jadi yang terbaik buat semuanya,,,,!!!!!!!!!!

  • Fauziah

    haiii,,ozy!@!!!
    Ozy,,slamat ya msuk 14 besar,,
    maju terus Ozy,,supaya jadi yang terbaik buat semuanya,,,,!!!!!!!!!!

  • devi

    ozy gua ngefanssssssssssss bangets sama loe dan jangan pantang semangatmu gua akan dukung loe (^_^)

    9

  • SANDY

    Hy OZY suara qm keren abiez. . .
    Oy OZY W Sbnr’a kurang sk sm ST12 band wAktU itu aq ngeliat qm aq malah ng.fenz sm qm louh..co.a ciri khas suara mlyu’a itu yg aq g bisa nahan dan mau ikuttan nyayi jg….

    OZY aq nyakin psti OZY bs mzk sm GRAND FINAL wlaupn iTu mzh jauh…

    W akn dkg u….

    KETIK: IC (SPASI) OZY
    KIRIM: 6288

    BERJUANG aDIk QU……..

  • mail

    OZY Berjuang Q Nach Majukan SENGKANG DENGAN MENJADI JUARA IDOLA CILIK 3

  • fika

    ass…,hai…Ozy!!! pa kbr????? suara kamoe bagus x!!!melayu2xan!!!! good dech??
    smoga kamoe dan olivia smpai di grandfinal n2nti!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! o k 3 ^.^

  • feby

    hy ozy yang ganteng sekali……………………………aque feby dari makassar fensx sama kamu yaitu charly
    aq fensssssssssssssss bangetttttttttttttt amakamu kamu itu orangx ganteng,suaramu merdu bangettttttttttttttttt
    bdw kamu itu tinggal dijalan apa? aku ingin banget ketemu amakamu abisx kamu kelihatan sangat baik dan gagah pokokx kamu gagahhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    aku senang banget bisa kamu masuk ke14 besar biar pun aku ngak bisa ketemu ama kamu kan akubisa melihat kamu ditv aq akan kirim kan kamu sms yang baxak aku ingin minta sesuatu dari kamu aku ingin minta nohpmu

  • berlian

    hyyyy zy,,,, selamat ea dach mazuq… 14 bzr…
    maju tyeruz ya zy pantang mundurr,,,,
    mdh2an ozy bza zadi yg nomer 1
    AMIEN…^_^

  • Nhina

    slamat yah ade’ Ozy…
    trus berjuang…
    dan bawa nama kota Makassar…
    katakan bahwa MAKASSAR BISA TONJI….

  • Kiki Muanizzz

    Khay …….
    OZY gi ap ni ….. ????

    • keumala hayati

      hey,,,, ozi!!!!! selamat yach qmu masuk 14 besar!!!! suara qmu bgz bngt,,,,!!!!! quw, ngefens sma qmu,,,,!!!! moga2 qmu, masuk grand final yaw..,,,,!!!!

  • nhia

    ozy smgat y ,,,ykin y kpd drimu,,,insya allah jk kmu yakin kmu akan luls dan ak jg brhrp klw kmu jg ikt ic 6 nanti(klw ada)

  • hafsah

    Ozy maju terus dlam pentas idola cilik, aku sebagai masyarakat Makassar bangga kamu dapat masuk dalam Idola cilik 3, aku akan terus mendukungmu….

  • wardana macassar

    hy ozy suara km bagus degh mirip dengan suara charly st12 maju terus yagh q akan sms km kok pokokx jangan menyeragh

  • ady

    apa ajh boleh.. hihihi

  • nisak anak 9d mtsn bangsal surabaya

    ozy…………..ozy………….ozy
    selamat ya ozy kamu dapat masuk 14 besar idola cilik 3
    aQ doain kamu jadi juara idola cilik 3
    ozy semoga kamu tambah makin ganteng
    azzzzzzzzzzzzzzzaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………….!!!!!!!!!

  • bintang arga fachria dava

    hai ozy aq ngefen sma kmu kmu suaranya mkn hari makin bagus aja sya ngefen berat sma kmu.haiiii semua nya sms ozy ya ketik ic spasi ozy kirim ke 6288.ozy berjuang trs ya d pentas idola cilik 3 aku dukung kmu selamanya aq cuma ngefen cuma kmu aja looo artis kcl,dan artis bsr juga klh sma kmuganteng nya ozy tetap bertahan aq dukung kmu selama lamanya ozy makasarrr

  • qurrotun imamah

    setuju!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!suaranya ozy emang keren bwangettttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!1pa lagi waktu nyanyi “CINTA GILA”keren!!!!!!!!!!!!!!!!111

  • nadya fenz ozy

    ozy cwakep aku cayang ma kmu,,,,
    kmu mau kan ma saya,,,,,,,,,,,,, plizzzzzzzzzzz ozyyyyyyyyy

  • INDAH&SALSA

    OZY Ak ngps BBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT sm km???????????????????????????????????????????????????????????????ak blh minta no hp km gk???????????smg km mng ya………………………………………..???????????????????????????

  • ika listia ningsih

    hay ozy aku fans berat kamyuuuuuuuuuuu ????????????????????????????/??????????????????????/ buagus bangettttz zih suara melayu nyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaa

  • Jeanny R

    Ozy selamat yuah!!! udah masuk 13 besar
    Dan Aku doain kamu jadi juara idola cilik 3
    Aminnnnn
    Tetap semangat yuah Ozy

  • iftah

    assalamu’alaikum ozy yg makin cakeeeeeeeeeeeep adjah, aku iftah fans berat kamuuuuuuuu
    congratulation yah dah masuk 13 besar tah deg2kan deh pas
    ozy nerima rapor takut ozy dapet rapor merah
    chayo ozy biar sampe final and jadi number one
    di icil 3 good luck oooooooooozzzzzyyyyyyyyyyy!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • qurrotun imamah

    ozy,semoga kamu jadi juara satu ya…..maju teruz…..

  • eva Chimoed

    i love u ozy……………………………….???????????????????????

  • SITORESMI

    ozy q doa in biar km jadi juara 1 icil 3, tapi jangan lupa manpir sd ku nama nya SDN TUGU 3 ALAMAT NYA Ds.Tugu RT1 RW2
    Kec.sendang
    kabupaten tulungagung ni email bukan nya bukan punya ku tapi punya kakak ku
    klo km mau sms di nomor=08563306836
    nama ku sitoresmi

  • SITORESMI

    ozy q punya pantun buat km ni pantun nya

    DMakasar beli roty
    Tdk lupa beli rotan
    Ketik ICOZY
    Kirim nya ke 6288

  • lia amalia

    ozy tetap semangat dan rajin berlatih ya… biar ga dapat rapor merah lg.
    dan sukses selalu buat ozy ya… elo ko makasar.
    dan untuk olivia jangan lupa untuk latihan sama papa nya ya…kan papa nya mantan penyanyi pastinya suara papa nya bagus jadinya tetap semangat ya…kan ku jadikan oliv dan ozy juara..
    ok….

  • SITORESMI

    Pak Bani nunggang kuda Si Mamat beli roty
    Qw tdk pernah lupa
    untuk mendukung ozy

  • lia amalia

    hallo ozy..apa kabar?baik kan.jangan lupa belajar ya biar ga dapet rapor merah.
    ku doa in deh biar kamu dapet rapor biru
    oya ozy kamu kalau kamu ke TRANS STUDIO cobain ya semua wahana yg ada di situ
    ok…kan ku jadikan ozy nomer satu.

    • lia amalia

      ozy seneng donk hari ni dapet rapor biru!jd minggu depan bisa pentas lg donk, seneng pastinya.mudah2an minggu depan lanjut lg ya..aku ngepaaaaaaaaaaaaaans banget sama ozy…………….

  • desi yulisma maulina

    ozy berjuang ya !!!!!!!! supya kmu jdi juara …. oqqe . . . .

  • mitha bbf

    ozyyyyyyyyyyyyyy qqqwwww…… moga2 kmu truz msuk ke finalis ampe msuk juara 1.a. Amieeeeennnddddddd

  • mita

    bls ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!111

  • astie megiani

    Hai…ozy qu astie rrnh qu di lmbg qu tuh fans banet ma kmu,soalnya kmu tuh suaranya bagus banget,,,moga kmu dapat juara1di i
    cil3 AMIEEEEEEEEEEEEEEEEEEN

    lez yah…………………..

  • lia amalia

    hai ozy…aku ngefaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaans banget ama kamu.aku ngefans sama kamu karna kamu itu mirip banget sama adek sepupu aku,,,,jadinya kalo aku liat kamu ditv akju jadi inget sama adek aku.mudah2an kamu juara 1 ya ozy…………….ewoko makasar

  • SITORESMI

    Hi..ozy kamu kalau di sms nyebelin banget. kenapa sih?

  • dina

    ozy moga kmu dapt juara 1 Q doa in deh suara nya tamah ganteng dan suara nya paling gokil

  • maryha

    hay ozy. . .
    slamat yah dach isa masuk 14 besar. . .
    aku akan celalu dukung kamu kog. . .
    oya aku titip salam yah buat kak oky n olivia. . .
    suaramu mirip ama vocalis band eanx aku fenz. . . yah capa age log bukann kak charly. . .heheheheh. . .
    yah dah dech dukung ozy. .caranya
    KETIK IC (spasi) OZY kirim ke 6288. . .ocey

  • sìtoresmì

    Ozy ak doa in km jadi juara tapi tetep murah senyum tetep imut:-P

  • muach

    knap harus RAY yg kluar.
    knap ga yg lain aj.

  • Riska aprilya

    ozy moga u berhasil xa,,,,,utk lo2s ke GRAND FINAL and mnjdi juara 1…..”’ OZY MAJU TERUS PANTANG MUNDUR ????

  • SITORESMI

    Ozy slamat berjuang ya nanti di pentas icil 3 moga moga km besok minggu dapet rapor biru

  • ita

    ozy , qw fens brat u nech……… , oy,,, mntak no hpx donk,,,,,,,,, please , ne noq 087856298974 , jangan lpa y hub qw, please,,, bangets….. ocre…………..

  • winda

    OLIVIA KAMU MEMANG CEWEK ROKER DARI ICIL 1 2 DAN 3 MEMANG KAMU CEWEK SATU2 YA

  • deva

    ozy q minta no hp lo dong.cpt blz gpl pgl nich nunggu blz dr kamu’ hub ni ya 085643851XXX….

  • ayu cute

    oZy yG Cute n MuANIs……..!!!! Q ngeFaNS U .moGA U DpT 5 Bsr YA…….”pokok’na U Hrs SMAngAT TRus……….’ok ok

  • SITORESMI

    WADUH GI KUMAT NICH AKU. ozy q ngefans banget sama kamu

  • SITORESMI

    WADUH GI KUMAT NI AKU. ozy aku nge fans banget sama kamu

  • iin karlinah

    ozy,,,,, dri pertma Q nonton kmu,, Q sllu terbyang ma kmu…..

    aku sllu mnangi5 an9in sllu ktmu sma kmu,,, aku bkl trs do’a’n kmu spya menang,,, amien…

    ayou smua pendukang OZY,,,

    Dukung OZY 10000000 X

  • SITORESMI

    ozy tetep semangat untuk jadi juara.
    semua terus dukung ozy 100% ya

  • nuridha sarah

    ozy…….
    kamu harus bisa ngalahin s’mua tmend mu ya…
    jgn sampe kamu kalah sampai di sini…
    are you ready ozy……….????????
    ozy….
    ozy….
    ozy…..
    ozy..;.
    s’muanya dukung ozy ya…

  • gana maryuni

    ozy….
    i miss you…
    ozy…
    kmu hrs bsa ozy ……
    kmu gaqk blh ngecewain …..
    pendukung kmu yg udh dkng kmu….

  • SITORESMI

    Waduh pendukung nya ozy banyak amat ak sampai gak bisa di hitung

  • IQA

    Hai,,, salam kenal ya…. ozy semoga kamu menang di pentas idola cilik 3… aku nge dukung kamu kok…

  • Bella

    ozyyyyyyyyy…… maju terus pntng mundur yaw qow akan tetap dukung qm melalui sms wlu pun qow g bisa brtemu qm lngsung jngan lupa dukung ozy caranya
    ketik:ic ozy
    kirim ke:6288

  • deachii

    woyyy pra frendzy d indonesia jgn lopa dukung ozy yyyy coy… ok ketik IC OZY jgn lopa oceeyyy
    coyyy salam “frendzy”

  • SITORESMI

    ozy ak ngefans banget, smua cpt dukung ozy dengan cara ketik IC OZY kirim ke 6288
    yang banyak ya

  • hanyy

    ozy….

    kmuu jgnn MENYERAH kmuu hadapi dgnn
    SENYUMAN
    dann kuuu slaluu

    sms kmuu

    haii sobat cilik jgnn lpaa dukungg

    oZy………

    cara^a

    KETIK Ic (OZY)
    kirim ke 6288

    jgn lpaaa ……….yyyy

  • heny

    hai , ozy aq fans berat kmu loch aq kngn sma cengkok melayu mu setip aq melihat mu aq ingn sekali ktmu sma kmu dan aq jga mndoakn kmu spya kmu bsa msk 3 bsr dan jga kmu bsa membanggakan kota makassar dan ke2 orng tua mu aq doakan spya kmu mnjdi no 1 amiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnjnnnnnn

  • ADIT

    RAY KNP KM KLR SICH PDHL AKU NGFNS SM KM KRN KM JG DRMER HDP IDOLA CILIK SOAL YA AKU PENONTON SETIA IDOLA CILIK 1,2DAN 3

  • apri SACENK

    ozy………………………………..
    keren abbbiiiieeeezzz………….???!!!!

  • sherli

    ozy……….qU ngeffffffaaaaaaaaaaaaaaSSSSSzzz bbbuuuuAAAnnnGGGGetZZZ………Sm qMu
    i love you fuul

  • Rofii Adam

    Ozy……………!
    slmt q do`akan kamu akan masuk grend final…….!
    amin……!
    Ozy,sebelumnya q minta kenalan…!
    nama q Adam ……..!

  • Sito

    Sorry bgt ozy ak sekarang jarang liat km d tv soalnya kan ini ak hrs blj buat uas bn. eh sms mint no km donk di no=08563306836

  • CANDY

    eh smua no.hp ozy
    087882813150

  • CANDY

    Eit salah nama ak kurniawan bkn candy

  • !|2=ΩΩ2¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

    hi smmmmmmuuua para fans nya ozy&ray. aku minta no.hp nya ray&ozx dunk? klu ada sms d no=08563306836 tapi 3bln lg aja dech biar gak ganggu bljr,becanda

  • Ratna

    Aku br tau klu olivia tinggal d tambun. bekasi sepupu ku jg ada yg tinggal d daerah tambun. sama jg sepupu ak jg suka lagu rock tapi lagu luar negri
    minta dunk no.hp olivia? d no=08563306836

  • HyJrA

    Hay gayZ…. BwaT Pra FenzZX OzY, DkuNg OzY YacH dNgn CrA Ktik IC OZY KriM Ke 6288, biar dY MzUk graNdfinAl N bz dpeT JwrA 1. SbgaI MzyrKt MkzZr, Q sNang BwngeT OzY BzK Mzuk ICIL AplgI dY MzuK 5 BsAr. Oiy bwT FensX OzY, kLw dA Yg Tw NoX OzY MnTa doNkzZ…. Ni nO Q 085242290675. PleaSe…..

  • lia

    ozy leh mnta no HP kmu ga’

  • eldi

    ozyyy q ngefens bnget ma kmu ozy kmu jngan menyerah tetap semangat q kan selalu sms kmu kok n selalu doain kamu spaya kmu jadi no1.ok….

  • susi komala sari

    ozy q fans bgd ma km
    pngn bgd ktmu km

  • susi komala sari

    ozy q fans bng sm qm q png bngt ktm qm

  • NOVIA

    OZY…………………OZY………………OZY……………….
    kmu harus sabar y.ozy aku sedih banget kmu keluar dari IC .AKU SEBEL BANGET sma alvin
    kamu jangan sedih y

  • Riyanti

    Ozy,,,,, sabar z….. dan tetap semngat. walaupun kamu sudah keluar,, bagiku kamu adalah yang terbaik…!!!!!!!!!!

  • nining

    hey… zy tetap smangat ya!!! walaupun sudah keluar tp km tetap yang terbaik kok+ terganteng pula……S3mangat terus oookkkkkk

  • SITORESMI

    knp harus ozy yg kluar. aku sedih bgt Π_Π

  • tamZZZZZZ

    H!…………
    ozyyyyyyyyyyy…..
    pha kbr’y????
    nie xu tamZZZZ…..
    XU dha die taziekkkkkk!!!!!!!!!
    eCh ozyyyy yank imOt”….bleh mnta no hp’y dxh??????
    and mnta alamat rmh’y dx?????
    XU ng fans bngt ma qm….
    qm ganteng and imOtttttttt……
    buangtttttttttttttttttt……..!!!!!!!!!!!
    by fans qm yg dha di taziekkkkkk………..!!!!!

  • SAKURA HARUNO

    HY OZY,AKU BLH MINTA NO HP KM GAG PLIZZZZZZZZZZZZ DUNK,AKU MOHON !!!!!!!!!!!

  • CINTA KAMILA

    HY OZY,AKU BOLEH MINTA NO HP KM GAG AKU MOHON SM KM,TLNG AKU MNTA NO HP KM OZY,PLIZZZZZZZZZZ NI NO HP KU=628138919979,KLO SEMPAT SMZ SM TLP AKU YACH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • septy

    ozy aku blh g mnt no kamu plis,plis,plis..,,?:)

  • penginapan di jakarta

    asik jadi masuk tv anak mak,,,,,,,,,,,,, he he he

  • As Syihab

    mana ekspresi loe……..kpn da ICIL lagi……….????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: