Siapa Juara Idola Cilik 3 ?(Menurut Anda)


Banyak yang memberikan komentar terhadap peserta Icil 3 yang tampil. Ada yang mengatakan idola-nya si A dari kota Z, si B dari kota Y ataupun si C dari kota X. Tentunya alasan mereka pun berbeda-beda pula. Ada yang memilih si A karena suaranya bagus, mantap.Ada yang berkomentar bentuk fisik ataupun pembawaan si B yang tampan, cantik, lucu, lincah. Ada yang melihat aksi dan gaya panggung nya. Bisa jadi juga seseorang di jadikan idola karena kedekatan sang calon idola dengan dirinya, teman sekolah, teman se-kampung, se-kota, se-wilayah.Bukankah ada pepatah yang mengatakan “Tak kenal maka tak sayang”.Pokoknya macam-macam lah komentar mereka.

Akan tetapi, seperti sama kita ketahui, pemilihan pemenang Idola Cilik ini, seperti pada waktu waktu sebelumnya, Icil 1 dan Icil 2, penilaian di dasarkan kepada hasil jajak pendapat melalui pesan singkat.

Oleh sebab itu, sukar bagi kita untuk mendugai siapa juara ICIL 3 ini dengan hanya mempertimbangkan faktor suara dan kemampuan bernyanyi mereka saja.

Sesuai dengan nama acara pergelaran ini ,IDOLA CILIK, memang faktor idola ini sangat menentukan. Yang dapat menjadi idola tentunya anak atau peserta yang paling banyak penggemarnya (di-idola-kan), berdasarkan pengumpulan pendapat lewat pesan singkat yang di peroleh sang peserta..

Tapi memperkirakan besar kecilnya perolehan dukungan di sini masih ada persoalan baru, seseorang yang sangat memuja ‘sang idola’ nya, akan rela mengeluarkan uang berapa saja untuk mengirim sms. Nah menakar besarnya kecintaan seseorang terhadap satu idola, dalam hal ini ‘penyanyi cilik’, tidak dapat kita prediksi. Belum lagi jangkauannya yang sangat luas. Seluruh Indonesia dan beberapa negara lain yang dapat mengakses siaran acara Idola Cilik 3 ini bisa berpartisipasi mendukung .Nah loo.
Jadi kepada adik-adik , yang telah menetapkan salah satu calon untuk di ‘jago’ kan menjadi juara, harus siap kalau ‘jago nya tersingkir, mengingat faktor-faktor di atas. Jangan terus merajuk, kenapa begini dan kenapa begitu……ya. Lagi pula ini toh hanyalah lomba penggemar.
Semua kita memang mengharapkan yang paling bagus bernyanyi lah yang akan tampil sebagai juara. Te… ta….pi !(meminjam dialek Kak Winda) ‘juri’ nya kan beragam dan bebas berpendapat sepanjang dia punya hape, baik punya sendiri maupun pinjam dan mau membeli pulsa.

Jangan pesimis dulu, ada berita yang bagusnya, walau bagaimana pun yang tampil di 14 besar nanti , juga yang tampil di 42 besar yang lalu, semuanya sudah melalui tahap audisi yang cukup ketat sebelum nya dan di lakukan oleh ahli nya. Seperti Mama Ira, Om Duta Kak Winda ya kan?

Jadikanlah Idola Cilik 3 ini menjadi tontonan yang menghibur, dan melihat bagaimana penampilan anak-anak berbakat ini. Yang selama ini terpendam di segenap penjuru tanah air tercinta. Oke….???!!!

About komiocy

lahir dan besar di kota minyak kabupaten langkat - ibu kotanya bernama stabat - tempat berkumpulnya orang berbakat. - karena disanalah pertama kali minyak di dapat. . aku bukan siapa-siapa,sahabat. - hanya keinginan untuk berbuat. - dan berbagi apa yang kudapat. - dari sedikit ilmu yang masih teringat. - semoga dapat bermanfaat. . dan kita bisa bersahabat. Lihat semua pos milik komiocy

85 responses to “Siapa Juara Idola Cilik 3 ?(Menurut Anda)

  • srie

    tulisan kk di atz bgus bnget..aq stuju,siapapun pemenangnya..wlupn bkn jagoan qt..hrz qt dkung dn hrgai..krn ini adlh bkn hny kmptisi suara..ttpi lbh dr itu,..kpribdian,aksi panggung,ekspresi dn jg penampiln yg menarik dr tiap mggunya..akn lbh brpeluang untk jd idola…yach,,yg namany idola pasti yg jd juara yg paling bnyk idolana..any way??msh kcw jg sich..ma para sobat cilik yg msh suka menjelek2kn finalis yg jd juara..pdhal si juara itu ga brhrap untk jd juara…tp,,pemirslah yg memilihny mnjd juara..so,, mari sm2 qt brsikap dewasa..brlapang da2 jika idola qt kalah/trsisihkn,,skali lg bkn krn mrk jelak ttpi lbh d sbbkn finalis trsbt lbh sdkt pnggemarny d bndngkn fnlis yg laen.q jg pny jagoan..LINTAR,OZY,RIO,MA RIZKY..q brhrap mrk msk 5 bsar..andaikn tdk ya..mw gmana lg..q kn ttp dkung finalis yg laen..krn mrk smua adlh adik2qu..

  • lia

    kalo mnurut aq yng bkal mengadu suara adlah:
    1.lintar
    2.rio
    3.alvin
    4.dhea
    5.olivia
    mga ithu terjadi….AMIIIN

  • nurzaita

    hai ini fansku baca ya jika kata katanya mengecewakan dan tersinggung aku minta maaf ya!!!!!!!!!!!!

    kau membuatku mengerti hidup ini…
    rio terlahir bagai juara icil 3…
    tinggal sms untuk rio icil 3
    dan riolah juaranya…………………………………….
    rio pasti juara 1

    dea………………….
    tegarkan hatiku…………….
    tak mau sesuatu merenggut dea………….
    naluriku berkata… sms semakin bertambah…
    kehilangan dea aku bisa jadi tak bernyawa………….
    dea pasti juara 2

    semakin ku sms semakin bertambah………..
    ray juara3… kuyakin itu………..
    karna ku tahu………. ray sangat imut…….
    semua orang memilihnya………………….
    ray pasti juara 3

    kini ku ingin… melihat deva…….
    takkan ada yang bisa menghalangi untuk sms…
    cepat dong cepat teruslah sms deva……..
    karena devalah yang juara 4…………….
    deva pasti juara 4

    ada rasa yang tak biasa…
    yang mulai ku rasa…
    yang entah mengapa…
    mungkinkah juara 5nya adalah keke…………
    cepet sms untuk keke………
    keke pasti juara 5

    diatas itu yang ku harap juara 5 besar
    nah, ini dia yang kuharap 10 besar

    aku rindu setengah mati pada alvin………..
    alvin juara 6nya seperti cakka……………..
    ayo dong sms alvin agar alvin juara 6……..
    seperti cakka…………
    alvin juara 6

    hei… yang ada disana… yang ada disini…
    semua dukung olivia…
    caranya ic olivia kirimnya ke6288…
    olivia juara 7

    semua rasa curigaku terhadapmu…
    semata karna ozy juara 8…
    maka ayo sms ozy…
    dari makassar…
    ozy juara 8

    ku ingin marah jika nova tak masuk 9 besar icil3………
    sms yang banyak untuk nova……….
    hanya nova yang penting……..
    nova juara 9

    akankah semuakan terulang kisah hidupku…
    tuk ketemu lintar hanya lintarlah yang ku ingin dan ku ingat….
    difikiranku…… jangan pernah lupa untuk sms lintar……
    lintar pasti masuk 10 besar

    daud pasti akan bertahan….
    nyopon tidak pernah ku hapuskan jejakmu itu…
    zevana kau harus janji padaku terus melaju kebabak
    selanjutnya janji janji janji
    rizky jangan sedih meski sudah tinggal
    kelas(tereliminasi) tapi kamu yang menjadi
    nuansa dalam hidupku yaitu nuansa yang
    begitu bening

    sudah dulu ya…………

    salam manis
    nurzaita k.s.
    17 januari 1998
    jember,jatim
    fans rio sampai ozy

  • dyah

    juara 1 rio
    2 dea
    3 deva
    4 ray
    5 daud

  • yoan

    klo menurutku…
    dari segi vocaL,,

    juara 1 : RIO
    juara 2 : DEA
    juara 3 : NOVA
    juara 4 : OLIVIA
    juara 5 : LINTAR
    juara 6 : DAUD
    juara 7 : ZEVANA
    juara 8 : NYOPON
    juara 9 : RIZKY
    juara 10 :ALVIN
    juara 11 :KEKE
    juara 12 :OZY
    juara 13 :RAY
    juara 14 :DEVA

    ini hanya pendapatku,,.
    bukan untuk mengecewakan pendukung2nya,,,

    maafnya,,.
    klo gag sependapat…
    sekali lagi…
    “CUMA PENDAPAT”…..

  • Yoan

    kurang lengkap iaa ,, kLo misaLnya cuma nama2nya ajJ..,
    aku akan berikan alasannya…

    1. RIO : klo rio materi vocal yang dimilikinya sudah sangat baik dan melebihi teman2 lainnya,,.
    suara lembutnya yang menghanyutkan…
    penghayatan yang bbagus sehingga klo rio nyanyi,,
    lagu yang ia bawakan bisa masuk kepikiran dan hati kita terus.. dan seakan-akan kita ingin menyanyikannya terus…

    2. DEA : DEA mempunyai materi vocal yang tidak kalah baiknya dengan rio bahkan klo ditinjau dari segi ketinggian nada.. dea lebih baik ketimbang Rio.. tetapi karena suara dea yang sedikit memaksakan dan teriakan yang hasilnya tidak bulat dipaksakan… membuat kontestan ini sering serak saat tampiL… dan mengakibatkan penampilannya kurang berkesan… tapi sewaktu dea tampil dengan lagu CINTA
    DEA bisa membuat komentator berdiri merinding dengan suaranya yang baik… tapi dari segi kematangan rio lebih unggul ketimbang dea..
    3. NOVA :NOVA adalah kontestan yang konsisten menurut saya,, disetiap penampilannya dia tak pernah mengecewakan,, penampilannya selalu memuaskan…
    kejernihan suara yang sedap di dengar membuat kontestan ini tidak bosan di dengar…
    apalagi klo nova berteriak dengan nada tinggi….
    suaranya konsisten,, nada yang dihasilkan bulat dan enak didengar.. gag false…..
    aku suka dengar nova teriak…
    toe aset niva dan kontestan lain susah utk berteriak dengan suara bulat dan enak didengar..
    nova pertahankan………
    4.Olivia : olivia adalah kontestan yang memilikisuara paling tinggi di icil 3, bahkan dari icil 1,2… suaranya lebih tinggi dari abner……
    tapi setiap penampilan yang dibawakan olivia kurang berkesan.. olivia kurang dapat utk inprovisasi…
    padahal materi olivia bisa dibilang baik,,,
    dan kebiasaan olivia yang suka memanjangkan nada diujung2 lagu.. meskipun itu gag perlu…
    dan olivia harus banyak latihan lagi supaya suaranya konsisten seperti Nova,Rio,Dea
    5. Lintar : lintar materi sudah baik.. inprovisasi masih kurang,, tetapi Lintar harus bisa menjaga suara saat tampil terkadang suaranya sering gag stabil…
    nadanya naik turun…
    6.DAUD : MATERI sudah ada ,, tapi masih dibawah 5 orang diatas,, tapi kemampuan daud sudah baik,,, daud gag boleh cengeng.. saat tampil hilangkan semua pikiran… supaya bisa sedap didengar… tapi daud harus banyak belajar tempo.. bahaya klo gag bisa….
    7.Zevana : zevana punya modaln yang baik… tapi aku kurang suka warna suaranya,, serak -serak basah agak powerfull.. jadi agak gantung.. dan bagiku kurang sedap didengar…… tetapi dari bsegi ketepatan nada zevana oce… bisa dikatakan 80% tepat..
    8.Nyopon : aku suka warna suaranya materi baik,, tapi harus banyak belajar lagi.. supaya ketepatan nadanya lebih baik…
    9.Rizky : meskipun sudah keluar,, tapi klo dari segi vocal menurutku, dia pantas di nmor 9.. vibranya yang unik.. warana suara yang khas.. inprofnya lumayan bagus,, tapi dinamikanya masih berantakan…
    10. Alvin : materi baik… berciri khas,, unik,, punya tampan yang bagus.. tetapi setiap kali alvin tampil seperti gag dari hati,, dan jiwa dia menyanyi gag masuk ke hati,,, nada alvin sering goyang dan gag teratur… mungkin kjarena gag dari hati jadi keluarnya kurang sedap…
    harus banyak latihan lagi..
    11.KEKE : materi keke sebenarnya tidak terlalu baik dibanding kan teman2 lainnya bahkan standard.. nada keke sering goyang, dan penampilannya gak pernah berkesan… menurut saya
    12.ozy : menurut saya ,, suara melayunya gak menentukan dia bisa menang.. dan saya kurang suka akan warna suaranya nya.. dan maaf materi vocalnya masih dikategori lemah…..
    13. ray : nada sering berantakan… pokoknya harus bbanyak berlatih,,
    14. deva “: adalah finalis yang bisa dibilang materi vocalnya ya… paling lemah maaf…
    tetapi,, penampilan deva sangat berkesan bagi saya,,, aksi panggungnya adalah yang paling bbaik dari semua finalis.. dan harus masih banyak belajar lagi…..

    PARA PENDUKUNG…FANS…
    MAAFKAN AKU….
    AKU CUMA BERPENDAPAT….
    KLO KALIAN BERBEDA SAMAKU…
    KALIAN JUGA BISA COMMENT…
    MAAF………MAAFFFFFFF
    HANYA PENDAPATKU…..

    TAPI YANG MAU SAYA BILANG…
    FINALIS ICIL 3….
    ADALAH FINALIS YANG BETUL2 TERPILIH DAN FINALIS YANG PALING BAIOK DARI ICIL2 SEBELUMYA……..

    MAAFFF….
    HANYA PENDAPAT..

  • Aindh

    menurut q :

    Juara 1 : Lintar
    Juara 2 : Dhea
    Juara 3 : Ray
    Juara 4 : Deva
    Juara 5 : Olivia
    Juara 6 : Alvin
    Juara 7 : Daud
    Juara 8 : Rio
    Juara 9 : Nyopon
    Juara 10 : Nova

    smoga btul ekh !

    amien ..!!

  • Sasa

    Eh yg menang tuh
    juara1:Olivia
    juara2:Deva
    juara3:Ozi
    juara4:Nova
    juara5:Dea
    tyuz aku mo tanya idola cilik4 ada gag ea klo ada panitia idola cilik harap hubungi aku ea nich noku 085736733435

  • adi

    perhatian jangan tersinggung!!!!!!!!!!

    1.rio;menrt gua rio layak menjadi juara cm yang hrs jd perhatian jangan terlena.karena anda bs jatuh kapan saja?
    2.alvin;menrt gua alvin dan rio layak bersaing.tp ingat hrs rajin lathn karena,untk jd sang juara sangt sulit
    3.lintar;menrt gua lintar cocok di posisi ke tiga.perngatn keras untk lintar jangan sering buang air mata.nti orang2 bosan dan anda bs mendapt image jelekkkkk
    4nova;menrt gua nova layak diposisi ke empat karena nova mempunyai karakter yang unik.terus semagat.
    5.dea;ok..cm yg hrs diperhatikan dea cari ciri khas yang lain.karena musik rock sudah milik olivia.

    mentr gua itu yang layak untk masuk lima besar………
    so dukung mereka.
    ini tidak bs jd jaminan karena posisi bs berubah2

  • vekriee

    yang menurutku menang yaitu :
    1.RIO
    2.NOVA
    3.DEA
    4.Lintar
    5.OLIVIA

  • Aindh D'Linstar

    mnurutq

    1.) lintar
    2.) rio
    3.) ozy
    4.) alvin

    smoga ituhh bner !
    amien !

  • andry

    menurut saya,
    1. Nyopon (icil kan acara anank” dan Nyopon yang paling pantas)
    2. Rio
    3. Dea
    4. Nov
    5. LIntar

  • tazkia

    menuru q
    ozy juara one
    rio two
    n
    selanjutnya terserah dc

  • icha ainsyah parasmita tahir rauf

    yang akan juara 1 i2 ad\ si (ALVIN)krna cuman dia yg paling ganteng di idola cilik LOVE LIKESTHE MOON,IF`DON`T BECOME BIG IT WOULD BECOME SMALL.

  • miki oktafrisa

    Lintar pantas jadi juara…

  • aloone. . .

    perhatiaa………………………………….n

    idola cilik dah msk 6 bsr nieaa!!!

    kmenangn dah ddapan mata nich,,

    ayo tbak chapa yg bklan jadi jwr nha????

    law mnrut ku se:

    *jwr 1 nha to rio from manado.
    bis nha rio swr nha bgus bgt dch,,,, law dnger rio nynyi ne bulu kuduk bisa berdri smua.

    *jwr 2 nha nyopon
    nyopon to natural bgt,,pokok e..
    nyoopon bgs dch

    *jwr 3 nha lintar dari pdng.
    lintar orng nha diam2 menghanyutkan.
    wlaw dia biasa2 jha suara nha trnyta bgs………

  • vennessa

    juara satu pasti alvin karena dia aremania

  • Vie D'Linstar

    waktu masih d 8 besar q ngejagoin untuk juara 1, 2 dan 3 sbb:
    1.Rio
    2.Lintar
    3.Nova

    tapi sekarang d 5 besar q berubah pikiran
    1.Lintar
    2.Nova
    3.Rio

    karena q jatuh cinta ma suaranya Lintar dan Nova…(maaf Rio, tapi Rio ttp bagus kok)

  • nAnIk Pis YonAs

    MeNUrUtQu PasTinYa :
    1 : RiO ( MARiO sTevAnO adTya HaLing )
    2 : AlvIn
    3 : LinTar
    4 : NoVa
    5 : oZy

  • dela desty landitya ramadhanti

    kalau q tau 1=nova
    2=nyopon

  • Yoan Saragih

    Karena banyak yang bagus dah keLuar…
    Dari 5 yang tersisa aQ menguRutkan….

    1. Rio
    2.Nova
    3.Lintar
    4.aLvin
    5.Ozy

    ne sangat pantas….
    kLo dari segi voCaL…

  • fends ozy

    kenapa sich ozy tereleminasi????padahal Q menduga klo dya yG juara 1!!!!

  • lia

    1.rio
    2.lintar
    3.nova
    4.alvin
    5.ozy

    semoga ne terjadi……
    amin…….

  • frenzy batam

    rio number one,,,,,,yang laen no comment lah,,,

  • ica

    mNuruT ica yg Juarha :

    1.RIO
    2.LINTAR
    3.ALVIN
    4.NOVA
    5.OZY

    jGan mRah yaCh nHi chan bRu pRediksHi q aJa

  • rise

    1. RIO
    2. Alvin
    3. Lintar
    4. Nova
    5. Ozy

    2-5 boleh dibolak balik yg jelas pemenangnya RIO !
    kalau rio sampe kalah , berarti icil bukan nilai dari kualitas

  • Zahra

    yg baru w tau
    juara :

    1(ataujuara 3 )alvin jonathan sinanduta
    klau nova sih jlas juara empat
    w dukung abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz alvinnnnnnnnnnn

  • wynni

    LINTAR yang terbaik…

    Suara nya paling oke dan keren banget.

    Pembawaan nya sederhana dan polos.

    Tidak seperti peserta lain yang terkesaan anak kecil yang kedewasaan.

    Bangkik Pdang…!!!

  • johannes

    manurut saya sih yang menjadi pemenangnya sih ;
    1.rio(sebab suaranya sangat halus/bening)
    2.lintar(sebab kalau kamu menanyikan nada yang tinggi sangt enak di denar)
    AYO MANADO JANGAN SAMPAI KALAH
    AYO PADANG JANGN SAMPAI KALAH JUGA

  • eva

    siapapun pemenangnya adalah yg terbaik akan lbh baik bila rio lah yg juara tapi walau pada akhirnya bkn dia tk apa rio berjuang truss di kancah musik indonesia walu gk no 1 bkn berarti kamu gk di senangi SEMANGAT

  • karien

    Riooo psti juara!

  • gandis

    lintar ku yakin kamu dapat juara pertama
    tapi mskipun nanti.a kamu juara ke dua tapi bagi d linstar kamu tetap juara pertama
    BANGKIT PADANG

  • tania

    klok mnrut qw sich,,,

    yg PANTAS jd pemenang di IDOLA CILIK 3 adalah

    JUARA 1 :LINTAR…….
    karena eh karena…suarax lebih MANTAP n ENAK dbndingkn dgn psrta yg laen….

    ~ 90 LINTAR 90~

  • vena annisa rudianty

    menurutku lintar pasti yang terbaik karna lintar suaranya BAGUS bangets
    LINTAR kamu yang terbaik ……………
    semoga kamu yang jadi juaranya

  • regina shania shalma

    semoga LINTAR jdi juara prtm n yg terbaik
    AMIEN…………………………..

  • Vena annisa rudianty

    Hallo para pendukung lintar ………..
    kita doain bareng-bareng semoga lintar menjadi yang terbaik dan menjadi juaranya dan tetap menjadi lintar yang baik amien……………
    AYO LINTAR……………….kamu harus bersemangat

  • rina the vhiena

    juara 1;rio
    juara 2;lintar

  • via the vhiena

    aku yakin rio juara pertama

  • grace

    1.Rio
    2.Lintar
    3.Alvin
    4.Nova
    5.Ozy
    Amien….

  • hafiez//

    1.lintar
    2.rio
    3.alvin
    4.ozy
    5.nova
    6.ray
    7.daud
    8.olivia
    9.deava
    10.dea
    11.zevana
    12.rizky
    13.keke

  • warda

    klu kta q ya juara 1. tu lintar n yg juara k 2. rio

  • piiandryos Lintariolivia

    Lintar dunkkk…

  • chika

    mnurut ku yg pntezzzz jd juar tuh MARIO STEFANO ADITYA (rio)
    coz rio cuaranya kren bguz and merdu walaupun qhu ga begitu yakin tp qhu percya rio pzti bsa
    tuk pra RISE INDONESIA jgn lpha dkung rio ya…
    walaupun qhu dah berfikir linthar pzti jd juara tp ku bkal truz dkung rio……
    dan aku ykin klo rio bsa jd juaranya…

  • MinThy

    oooooo..Rio..Rio..Rio…Rio
    Jangan Menyerah,faktor yang menghubungkan seseorang pada kesuksesan adl keberanian ingin mencoba dan percaya bahwa apa yang kita lakukan akan berhasil,dan aku,yakin bahwa Rio Paling pantas untuk jadi juara Idola Cilik 3.Indonesia Butuh kamu,penyanyi yang tak sekedar bersuara bagus,tapi pembawaan yang selalu berbeda di setiap penampilan.
    Rindu Setengah Mati adalah lagu terbaik yang pernah dibawakan.
    dan satu kelebihanmu,kepandaian dalam berimprovisasi lagu yang tidak semua Finalis dan penyanyi mampu membawakannya.kami nbangga Idola Cilik 3 punya kamu.

    Rindu kami setengah mati Kepadamu
    Jangan mEnyerah Rio…kamu pasti Bisa

  • Seszha

    Ya pasti Rio lah,Sang Juara Improvisasi lagu yang paling pantas mendapatkan gelar juara sejati.5af buat RCTI,penentuan Juara Idola Cilik 3 nanti jangan hanya melalui polling SMS saja,tapi juga jajk pendapat dari Para Komentator sipa yang berhak dan paling pantas untuk jadi Juara.The Rising Star Idola Cilik is RIO……….

  • Zea

    Rio..dong suaranya lembut yang membawa kedamaina.Sang Juara Improvisasi yang paling pantes jadi jura idola cilik 3.Rio terus berjuang dan jangan menyerah!!!!!!!
    ]

  • Fay jo

    Rio terbaik dari yang baik…Sang Juara Improvisasi lagu dan dapat menampilkan kesan yang berbeda dalam setiap penampilannya.
    Sering tampilin Rio sebagai Bintang tamu di RCTI dong????moga2 usai GF ICIL 3 Rio tetap tampil di layar Tv.Rio tetap di hati dan kami selalu kangen dengan suara emasmu.

    Selamat berjuang bung!!!

  • peewee

    rio pasti jadi juara nya.. kalo udah denger dya nyanyi pasti pengen nya rio nyanyi dan nyanyi lagi .. dia lah yang paling layak jadi juara , kalo mnurut gw ..

  • Meyt

    Rio..Ro..Rio..Rio..Rio
    ayo Rio pasti kamu bisa.
    Salam Buat RISE di seluruh Indonesia,mohon tetap selalu dukung Rio tanpa menyerah,Rio butuh kita.
    Kita semua sama,tak ada uyang berbeda…
    Mohon dukungannya dengan ketik IC (spasi)Rio kirim ke 6288 di GF IDOLA CILIk 3.tanpa kita Rio tidak akan berhasil…..

    Idola Cilik Butuh idola yang bersuara emas,bukan hanya berfisik menunjang tapi juga kelebihan lain yang tidak semua finalis punya.

  • gerald

    aku sich juara 1 rio….sama-sama manado…

  • vanny alay

    lintar,,,, i like you,,,,,,,aq dri solok mendukung kmue,,,,,,hidup lintar………..

  • Dian

    Menurut sy!

    Lintar pntas jd juara 1! Bru Rio dech…

  • Daniela

    klo menurut gu RIO lh is the WINNER knp gu bsa blg gt krn gu pny alsan krn klo dilihat dari segi vokal suara rio tuhh patut buat diperhitungkan !!! coba jja denger klo gag pcya !
    pokona w tetep dukung MARIO STEVANO ADITYA HALING !
    smangat rio tunjukan bahwa kamulah yang terbaik ……
    >> torang samua basodara iyoto iyoto !

  • safiki

    sya adalah fens brat RIO

  • DEVI

    kalo menurut gue yg pantes jadi juara lintar and seharusnya yg msk grand final,yaitu LINTAR&NOVA karakter vokalnya bgs bgt
    maaf bgt wat teman2 icil yg lain ok!!!!!!jangan putus asa maju trs

  • DEVI

    Q,TUH NGEFANS BGT MA LINTAR AND NOVA YG ATU CAKEP AND YANX ATU CANTIK AND IMUT
    SO SWEAT BGT…………

  • sonya

    mario stevano pastinyaaaaaaaaaaaaaa.
    karna cuman rio yang paling mantap… dukung rio selalu…………….

  • winda

    mnrt q yang pantas dapat juara 1 di Idola cilik adalah Rio krn suaranya sngt menyentuh di hatiku.Hidup Rio!!!!!!!!!!

  • Asti sang RISE indonesia

    ya pasti RIOlah…. siapa lagi??? Jangan pernah menyerah yua RIO?? wat temen2 cmua jangan lupa dukung rio yu??? Maaf klau ad yg tersinggung.. Aq c5 menyampaikan pendpatQ loch….

  • anjar pluex

    RIO,,,
    luph U pull!!
    pasti dwech jadi juaranya icil3
    ukeh????
    amiiiiieeeennnn

  • putri

    law mnurut aqw che .. rio …
    krna rio dha suar.na bguzzz .
    ckep lgie ..
    he …
    mdah”n rio jdi juara 1 …
    aaaammmmiiieennn ……

  • dimas

    menurutku Dhea adaLah juara sejati di IdoLa cilik . . .
    wLaopun dea sdah tersisih . .
    DeaLah JuaraNya…
    .
    .

  • nailus

    menurut saya lintar adalah yang pantas jdi juara 1 idola cilik karena suaranya bagus

  • cutkak

    LINTAR aq yakin kamu pasti jadi idola cilik 3. hidup lintar.

  • Qintara

    Untuk, Rio

    AKU INGIN KAMU JADI JUARA DI GRAND FINAL IDOLA CILIK…!

    Dari
    Qintara
    ( Maaf ya k’lo gak sependapat )

    • Qintara

      Tau gak kalo RIO tuh suaranya udah cakep guanteng pula aku gak sabar kalo kak OKI bilang
      ” SELAMAT RIO KAMU JADI JUARA DI IDOLA CILIK 3 ”
      Aku bakal seneng banget
      mungkin kalo ada pendaftaran icil 4 aku akan mendaftar dan duet bareng RIO

  • albert

    lintar lah yang paling baek

  • cie thajora

    gx da yg lain…
    ternyata emang lintar pmenang………
    aq udh mnduga..
    alnya km tu
    suara ckep
    gya panggung ok
    wjah keren

  • puthrie D'LINSTAR

    Kan krg dah kebukti lintar yang menang….
    dari semua komentar di atas kebanyakan dari mereka mengidolakan rio…
    emg sih rio suaranya bgs n lembut, tp g’ tau knp kok q gak ngerasain apa yang rio nyanyiin..
    beda ma lintar waktu dia nyanyi tu nyampe bgt perasaanya ke q…n pst jg ke smua pdgr…
    cayo lintar moga km berhasil n bisa ngewujud in impian km n papi ya…
    tp jgn lupa berdoa n jgn smbg…..

  • Wahyoe Potter

    Comment d FB LINTAR
    Buanyaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkk………………^^

  • Sasa

    Kakak panitia idola cilik tolong di jawab, ada gag idola cilik 4?aku mau ikutan.tolong di jawab ke no 085736733435 ok aku tunggu secepatnya da da. . . . . . . . !!!!!

  • andi hartono harahap

    selamat ya atas kemenangan lintar…. semoga sukses di masa mendatang….

  • icha

    yg pantes juara tuh___
    RIO
    OZY
    ALVIN
    LINTAR

  • fanny dewika

    menurut ku
    yaitu:1.lintar
    2.rio
    3.alvin
    4.nova
    5.ozy
    6.nyopon
    7.dea
    8.daud
    9.olivia
    10.deva
    11.ray
    12.zevana
    13.keke
    14.rizky

  • fanny dewika

    semoga benar yang ku komentari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: