Berita tentang Idola Cilik 3 dari sana-sini


Beberapa berita tentang Idola Cilik 3 yang dapat kakak kumpulkan >>>>>

1. Dari Antara News :

Daud Waas Bertekad Juarai Idola Cilik 3
Senin, 11 Januari 2010 21:19 WIB | Hiburan | Film/TV |
Ambon (ANTARA News) – Penyanyi kecil Daud Waas bertekad menjuarai Idola Cilik 3 yang digelar oleh stasiun televisi swasta RCTI, setelah terpilih sebagai salah satu dari 14 finalis.

“Beta (saya) bertekad juarai Idola Cilik 3 dengan latihan tekun dan disiplin karena babak Pentas Idola memang berat,” katanya saat bersilaturahmi dengan Wali Kota Ambon, Jopi Papilaja, di Ambon, Senin.

Daud merupakan hasil audisi kecil dari Ambon yang bersaing dengan 14 kota lainnya di Indonesia.

2. Dari Warta Kota
Kamis, 14 Januari 2010 | 14:41 WIB
Idola Cilik 3 Tanpa Lagu Cinta

Ada perubahan dalam pentas Idola Cilik 3. Pertama, penyeleksian lebih ketat sehingga pesertanya benar-benar memiliki kualitas vokal, talenta, dan semangat berkompetisi. Kedua, para peserta tak akan membawakan lagu bertema cinta.

Menurut komentator Idola Cilik 3 yang juga mantan penyanyi cilik, Ira Maya Sopha, lagu yang akan dibawakan peserta bukan lagu dewasa dengan lirik perselingkuhan dan percintaan antara lelaki dan perempuan. “Tema lagu-lagu yang akan dinyanyikan berkisah seputar cinta kasih pada alam, orangtua, dan Tuhan, sekalipun lagu-lagu itu adalah milik penyanyi dewasa,” katanya dalam jumpa pers Finalis Babak Pentas Idola Cilik di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/1).

Sementara itu, Harsiwi Achmad, Direktur Programming RCTI mengatakan, setiap peserta pentas Idola Cilik memiliki ciri khas sendiri-sendiri dan keahlian dalam bermusik. Kemampuan bervariatif itu sebenarnya sudah muncul pada 42 besar peserta di babak Menuju Pentas Idola Cilik , lanjut Harsiwi, peserta yang tersaring sampai 14 besar. (Dewi Pratiwi)

3. Dari Waspada On Line

Thursday, 14 January 2010 12:01
Idola Cilik 3, harus berpendidikan
Ragam – Musik
WASPADA ONLINE

Menjadi Idola tetap harus mengutamakan pendidikan. Itulah sebabnya Idola Cilik dihelat pada akhir pekan untuk memberi kesempatan finalisnya bersekolah pada Senin-Jumat.

“Kita melihat jadwal mereka yang masih sekolah. Mereka kita kasih pulang ke masing-masing sekolah dan RCTI mengirimkan surat ke sekolah agar mendapat dispensasi,” ujar Direktur Programming Harsiwi Achmad saat jumpa pers Idola Cilik 3 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta.

Dia menambahkan, pemberlakuan itu diberikan diseluruh daerah peserta. “Mereka kita pulangkan ke rumah dan balik lagi hari Jumat. Karena mereka harus sekolah, sebab anak yang menjadi bintang harus berpendidikan,” tukas Harsiwi.

Ada 14 finalis yang terpilih sebagai yang terbaik dari 42 peserta. Ini adalah murni pemilihan dari penonton. Dia menjelaskan, dari awal pemilihan sangat seimbang.

“Tetapi ini bicara kualitas dan inilah yang terbaik. Juri-juri yang ada juga bisa menggiring kualitas yang bisa berkembang,” paparnya.

Dilihat dari materi 14 finalis Idola Cilik 3, Harsiwi mengatakan inilah yang terbaik. “Mungkin idola cilik selanjutnya akan kita lakukan perbedaan dan perubahan,” kata dia.

Pada season 3 ini, materi penyanyi Idola Cilik tidak semuanya pop. Harsiwi menjelaskan jika ada beberapa finalis yang memiliki kualitas suara jazz, rock, dan R&B. “Buat saya mereka sangat bervariasi,” tandasnya.

Dia berharap pencapaian Idola Cilik 3 sama suksesnya dengan Idola Cilik 1. Ini adalah tantangan bagaimana agar Idola Cilik bisa lebih bagus.

“Bicara imej, ini gaungnya lebih merata. Sehingga pencapaian kita sama dengan idola cilik pertama,” ungkapnya.

About komiocy

lahir dan besar di kota minyak kabupaten langkat - ibu kotanya bernama stabat - tempat berkumpulnya orang berbakat. - karena disanalah pertama kali minyak di dapat. . aku bukan siapa-siapa,sahabat. - hanya keinginan untuk berbuat. - dan berbagi apa yang kudapat. - dari sedikit ilmu yang masih teringat. - semoga dapat bermanfaat. . dan kita bisa bersahabat. Lihat semua pos milik komiocy

20 responses to “Berita tentang Idola Cilik 3 dari sana-sini

  • liana

    kok cuma idola cilik 1 aja yg di sebut2.. idola cilik2 mang ga sukses y…???

  • Fisa saragih....!!!!!

    ayooo. DEA kamu bisaaaaaaaaaaaaa

  • iitha

    . deva akk ngefens bgt ama kamu ,, aku sama kayak kamu dari bali .. aku minta no telepon kamu dung ,, demi kamu masuk final aku rela beli pulsa 50 cuma bwat ngedukung kamu .. niu no telepon aku ,, cmc yaaa ,, plisssssssss ,,
    085739108266 ,,, aku tunggu cmc mue ,, aku yakin kamu bisa .. ok .. jangan menyerah ,, jadikan bali no 1 ….

  • Riris

    Dea aq sebut kamu miracle voice. ketika kamu menyanyi semua bisa terbius oleh suara mengagumkan kamu. kamu no 1 pastinya

  • ramli

    Yang pasti semua akan terpukau dengan penampilan Rio yang nyaris sempurna di setiap minggunya. Cayoo…Rio

  • ramli

    Aku ngejagoin Rio dan Dea, dua-duanya mempunyai talenta yang luar biasa di bidang musik. Aku titip pesan buat Dea supaya lebih giat lagi belajar falseto, aku yakin kamu bisa…Dea. Buat Rio terus berjuang dan berusaha. Kamu pasti jadi juara…………….!!!RIO, RIO, RIO……………….!!!

  • arta

    aq juga jagoin mereka berdua tuh DEA dan RIO. kayaknya yah mereka berdua emang udah kelihatan aura sang bintang. RIO punya suara yang lembut dan harmonis. sementara DEA, super skill. dengan penguasaan jenis lagu yang kaya. bisa semua tuhhhh. mulai dari pop, rock, seriosa,R&B, dan jazz. terpukau banget waktu DEA nyanyi if ain’t got you nya alicya keys. improvisasi percis negro style. poko e hebat cak. pengen dong denger DEA bawain jazz. ELLO. “GADISKU”. pasti keren. yang penting gua setuju banget kalau DEA n RIO grand Final Pasti seruuuuuu!!!!!

  • uci

    aku setuju kalau dea n rio masuk kegrand final!!!!
    pasti seru nontonnya…..yg satu karater vokalnya fower full n gayanya keren n yg satu karater vokalnya lembut n merdur…..pokoknya mereka berdua super star!!!!!

  • uci

    aku setuju kalau dea n rio masuk kegrand final!!!!
    pasti seru nontonnya…..yg satu karater vokalnya fower full n gayanya keren n yg satu karater vokalnya lembut n merdu…..pokoknya mereka berdua super star!!!!!

  • adinda

    ayo rio dan alvin berjuanglah kamu pasti menang..

  • boby iskandar

    gua fans banget sama dea dan rio
    loph u fulll???
    kapan” rio duet donk sama dea???
    gua tunggu loe di grandfinal???

  • nisah

    hay lintar……………..hy alvin…………….and hay rio……………………………aq sngat mndukung kliyn ber_3 coz suara n’ pnmplanny good bnget……………………………………………..ohy bwt tim2 icil w krim slam ma;ma2 ira,kak winda,om duta,n’om def yg ska lebayyyyyyyyyy,,,,,……….

  • ina

    wah pnmpln klan kmrn bagussssssssssssssss!!!!
    ‘n slamat bt lintar ma Rio yg msk k grand final,

    sLamet yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!

  • Tere

    At pr mnjemen rcti tlng donk at acra duet antr idola cilik 1,2,n 3 gr bic mgobtin k rind an kita am nax idcil spert iyan n nak anak lucu lainya ok.

  • Putri

    Oy¤,lintar brjuang trs hrum kn kota pa..dang aq ykin mu pasti juara 1

  • ave

    deva rio klian brdua ganteng banget’………………

  • nia

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiii lintarrrrrrrrrrrrrrr and rioooooooooooooooooooo kalian psti msuk gandfinallllllllllll pasti

  • Aliza

    Kpn idola cilik ada ? Truz knp seh bkn Rio yg mnang ? ……………………………….““““““

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: