Tangis LINTAR Harukan Suasana Studio


Membawakan lagu “Cinta Dalam Hati”, ciptaan Oncy, LINTAR  tampil sebagai peserta ke tujuh  siang ini.  Skrip yang dibuat oleh Tim Kreativ Idola Cilik 3, dengan menampilkan foto papi LINTAR yang sudah tiada, di layar lebar di latar panggung, mampu membuat LINTAR tampil total. Menyanyi sepenuh penghayatan didorong rasa rindu yang paling dalam di hatinya..

Puncaknya terjadi tatkala LINTAR seakan sedang menulis di layar sebuah tulisan berbunyi : I Love You papi” Lintar tak mampu menahan tangis yang seakan ingin meledak dari dalam meledak. Namun ia masih bisa menguasai lagu yang di bawakannya.

Hasilnya……lantunan suara yang keluar adalah jeritan kerinduan terdalam dari seorang anak yang kehilangan orang yang paling di sayangnya, papi tercinta.

Sebagian besar penonton di studio, terutama ibu-ibu, tak mampu menahan haru dan mengusap air mata.

About komiocy

lahir dan besar di kota minyak kabupaten langkat - ibu kotanya bernama stabat - tempat berkumpulnya orang berbakat. - karena disanalah pertama kali minyak di dapat. . aku bukan siapa-siapa,sahabat. - hanya keinginan untuk berbuat. - dan berbagi apa yang kudapat. - dari sedikit ilmu yang masih teringat. - semoga dapat bermanfaat. . dan kita bisa bersahabat. Lihat semua pos milik komiocy

33 responses to “Tangis LINTAR Harukan Suasana Studio

  • srie

    lintar…i love you…wkt lintar nangis,,kk bs ngerti bgt prasaan lintar..tnpa kk sdari,kk jg ikt trhnyut dn menangis jg dger n liat lintar nangis,,cm lintar ma debo..yg mmp mbwt kk menangis ktika kalian brnynyi…(mgkn inget histori kalian x ya..).tp,di luar tu smua,kk salut ma ade,skecil itu sdh hrz memikrkn perekonomian keluarga..lintar hrz menampilkan yg trbaik ya..tiap mggunya,biar km yakin..klo lintar layak jd the next idola cilik3(sperti kiki n debo)

  • srie

    lintar…i love you…wkt lintar nangis,,kk bs ngerti bgt prasaan lintar..tnpa kk sdari,kk jg ikt trhnyut dn menangis jg dger n liat lintar nangis,,cm lintar ma debo..yg mmp mbwt kk menangis ktika kalian brnynyi…(mgkn inget histori kalian x ya..).tp,di luar tu smua,kk salut ma ade,skecil itu sdh hrz memikrkn perekonomian keluarga..lintar hrz menampilkan yg trbaik ya..tiap mggunya,biar kami yakin..klo lintar layak jd the next idola cilik3(sperti kiki n debo) .

  • ferdy

    lintar..k ferdy ngerti perasaan lintar waktu nangis..k jga sampai nangis melihat lintar nangis seperti debo waktu bertemu sama mama and papa nya…ayo lintar maju trus k ferdy yakin lintar pasti masuk 5 besar amin…

  • kuya

    semangat y lintar,,,,,,,,biar msuk final?????

    pasti papi kmu bangga dwey,,punya anx yg punya suara bagus kya kamu

    oia,,,fb kmu yg asli aph ci???
    cz bnyk bangt yg buat pke nma kmu

  • rini

    suara kamu bagus banget aku suka dengan pembawaan kamu, tadinya aku suka dengan suara RIO tapi sekarang aku suka dengan suara dan penampilan kamu LINTAR MAJU TERUS JANGAN SOMBONG DAN SELALU HORMATI SEMUA ORANG DI IDOLA CILIK…………………SEMANGAT

  • arit

    lintar….
    kk jga trharu saat kmu nynyi..mlhan kk ngrasa da yg bda di ht kk.mnta fb na jga dunk..
    yg aslina.. lintr skul di adb y??
    kk tggl dkt sna jga…typ hr li pgsit dsna..pgstna enk..
    mmmhmm..
    lintr idola kk,stlah debo n kiki,sbnrx kk ska smwna sih…
    pi tu yg spesificanx…
    ttp yg cmgt y…suarana digali trus…
    ada krkter kuat disuarax lintar..tggl dkmbganx aja ,biar smw org tw dg kdhsyatan suarana lintar
    CAHYO…LINTAR
    BANGKIK PADANG.
    BANGKIK LINTAR..

  • Rini n

    Hallo Lintar q ngfans bgt ma kmu.Coz kmu mmpyai suara yg lantang n bgs,,kyk nm kmu…Lintar q mo mnta almt fb kmu yg asli dunk…Pesan wat kmu PERCAYA DIRI,JANGAN SOMBONG,BERIBADAH SELALU n BERIKAN PENAMPILAN TERBAIK KMU,,..Semangat..Kmu psti BISA….

  • Aindh

    hallo Lintar !
    kk tuh fans bnget sma kmu !
    saatt kmu nangiiiss , ngak tauhh knpahh ?! kk jgah nanggis loh !
    tpi aiir mtax lngsuung jtuhh saat kmuu ngangiis lohh !

  • rydha

    Lintarr…
    mmm aq ska m km. . .
    n Ngevans bgt. .
    tdi aq k humz km dan ktemu ma adeq2 km. .
    aq seneng bgt

  • Vie d'linters

    Moment paling mengharukan waktu lintar nyanyiin lagu Cidaha….
    bener2 meresap k dalam hati….

    Q sejak lagu Cidaha “Ungu” keluar dah suka banget ma lagu ini….
    karna dah lama…n dah banyak lagu2 baru jd skrg dah jarang dengernya….
    tapi sejak dinyanyiin lintar q jatuh cinta lagi sama ni lagu…
    bedanya yang sekarang lebih seneng denger yang dinyanyiin sama Lintar….
    Go lintar….. u r the next Winner…..

    lot’s of love for u Lintar…^_^

  • Sakti

    Lintar cayo0.,…y..
    Wlwpn td mnegangkan buangettt…..

    Tpi ykn dech klo qmu pzti bsa k final duel sma Rio….
    YupzzZ…..MJU TRZ LINTAR…
    Bangkik PaDaNG..

  • SARI'AH

    AYO DUKUNG LINTAR DG KETIK IC SPASI LINTAR KIRIM KE 6288
    BANGKIT PADANG

  • Puput sari

    Lintar..Harus kuat, gk boleh nyerah. lintar harus bisa mewujudkan impian lintar dan alm.Papa. Lintar tetap no.1

  • lia

    Lintar is number one………….

  • Puput sari

    Lintar…Sabar ya, aku ykn dgn km brusaha mwjdkn impian mu dan keinginan alm. papi, ia pst akn bhgia d alam sana. Lintar…Kamu harus bisa….!

  • neng ifa

    lintar harus berusaha dan jngan putus asa…….kamu pasti bisa jadi yng terbaik dari yng terbaik……dan jngan lupa laagu cipatan kmu dibuat vidio klipx yaaaaa….i love youuuuuuuuuuu

  • citra aulidya

    lintar mu haruz berusaha n gapay lah impian mu n jangan menyerah lintar ku jjr ku ngefenz banget ma km muda2 han km juara 1 idola cilik 3 n jadi kebanggaan kta semua n aku berharap pada suatu saat nanti kta akan bertemu apa pun yang terjadi asal kan bsa ketemu ma km lintar jangan lupa jga mami km n 3 adik2 km ku bangga punya idola kaya km lintar klo km menang idola cilik 3 km jangan sombong yach bantu lah orang yang kesusahan lintar…………………………………..iiiiiiiiiiiiiilllllllllllloooooooooovvvvvvvvveeeeeeee yyyyyyyyooooooooouuuuuuuuuu selamanya

  • arman gultom

    lintar koq suara
    U hebttt banget sih…….
    tp syang wktu 4 besar lintar nyayi’ lGu @ pasto kurang, agak gmna y…..
    salh pas reff @ seandainy pas disitu bruu mirip halilintar wa salut juga ma suara klen b’ 3 ma rio n nova suara dhea jg bagus ttp smangat nak” indonesia occ good luck

  • andhy

    UDA MANDUKUANG LINTAR

  • Li4_d'LiN$t4R

    LINTAR HARUS SEMANGAT….MOGA JADI JUARA YA….d’LiN$t4R YANG SETIA PAZTI DUKUNG LINTAR TERMASU AKU…AKU AKAN SLALU DUKUNG LINTAR….CITA2 d’LiN$t4R ITU ADALAH MEMBUAT LINTAR JADI YANG TERBAIK DI IC3….MAJU TERUS….BANGKIK PADANG..

  • Yuli & Bella D' LINSTAR

    LINTARRRRRRRRRRR
    KAMI NGEFANNSSS BANGETZ MA KAMYU………………..
    KAMI PENGEN KAMYU DATANG KE SMP NEGRI 3 BINJAI, SUMUT.
    PLISSSSSSSSSSSSS………….
    RESPON EA……………
    BOLEH GA’ MNTA NO HP_A…………………
    TW GA’ KRM SMS KE NO NUE 087869264930

  • Dwi

    Lintr lintr lintr
    stiap hr sbt yg q tgu only your voice,, i love it, ktika qm brnyanyi wow, aq gemes bngt.. Dukungnq it’s only for you,,
    huft,i can’t told anything
    yah,wlaupn mgkin sulit untk bs connect dgn qm langsg,, jgn lp untk slalu beribadah dan brsyukur
    good luck

  • Uny!eL

    Qvwh salut bgt ma lu, Lintar…
    Lu dpt pra pnonton yg lhat lu trpsona ma pnmplan lu..
    Good luck,,
    ( “-” )

  • nisrina

    LINTAR…………………………..
    AKU FANS BERA……………T KAMU
    WE ARE D LINSTAR

  • FIRDA&SARI

    WE ARE D’LINSTAR
    KAMI FANS BERATMU

  • flori

    Abang jgn nangis DL tetap stiia pdmu tng ja kan da DL yg mnghbr abang…..
    jgn nangis trs klo abang nangis DL jg nangis
    I❤ LINTAR
    D'LINSTAR❤ LINTAR….

  • erwin

    lintar i love you so much v..??/
    aq mauuuuuuuuuuuuu bnget k’tmhu mha kmu ..???/

  • Anis

    Apalagii akku sangadth trharuu . mlihatt lintarr nangiss sampe” q jgha nangiss sndirian di rummah ..

  • dian utami

    lintar Q ngefens bgt ma kamu .kmuuu feens terberat q loh sejakaku lihat kamu pd saat tampil di atas panggung idola cilik oh ya bulan lahir kita sama loh tapi tglnya beda loh klo aku 10 maret kamu tanggal berapa?………………..

  • ayhue

    Lintar boleh minta no hp kamu gak?

  • rizky

    lintar kamu tu hebat banget,klo kamu buka n kamu lihat tulisan ni kamu sms ya ke no ni 085642731643,aku tunggu ya……………

  • Saktu

    Lintar q D_LINSTAR bngEtzz, linTar pNgen mnTa novE qmU kLo qMu mw sMzan sM q sMz k_nopE nH 083898220044 q tUnggU y,,,

  • asri oktaviani

    hai lintar…………
    q ngefans bngt ma km…………
    klu leh mnta numz yua dnk…………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: