“Kamu dan Aku Bisa”-lagu baru ICIL 3


Lagu “Kamu dan Aku Bisa” gubahan Kevin Aprillio merupakan lagu baru yang akan mengisi album Idola Cilik 3. Lagu ini telah di tampilkan   oleh anak-anak ICIL 3 yang kemarin masih berjumlah 11 orang di acara “Rapor Idola Cilik 3”.

About komiocy

lahir dan besar di kota minyak kabupaten langkat - ibu kotanya bernama stabat - tempat berkumpulnya orang berbakat. - karena disanalah pertama kali minyak di dapat. . aku bukan siapa-siapa,sahabat. - hanya keinginan untuk berbuat. - dan berbagi apa yang kudapat. - dari sedikit ilmu yang masih teringat. - semoga dapat bermanfaat. . dan kita bisa bersahabat. Lihat semua pos milik komiocy

45 responses to ““Kamu dan Aku Bisa”-lagu baru ICIL 3

  • ayuu.. d'linstar slaluee

    wooww.. , krennddttt..!!!!
    jdi pengen ngeliat video clipx…

  • sonia love deva

    waw keren abizzzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!! pingin bngt ngeliat video clipnya…

  • wahyu

    q pengen RAY jdi bntang tamu suatu hari utk main DRUM……….. CZ KREN SICHHH……… N TAMPILIN ICIL DIVO LG DUNK……………. IDOLA CILIK IS THE BEST……………

  • ryan

    donwload lagu ini dong plizzzzzz enak banget

  • ririraaa

    lagunya keren banget, aku uda download !! ^^
    cocok untuk anak-anak indonesia ! ^^
    hehehe..😀
    ayoo, semuanya ! jangan pernah menyerah, terus berusaha untuk meraih semua impian kalin !!
    tetap semangat !! ^^

  • MALA CUTE

    ozy kok kmu cute abizzzzzzzzzzzzzzz to?
    melayumu mengagumkan,membuatku terbayang siang dan malam…………………
    by mala di klaten

  • novik manizzzzzzzzz

    alvin I LOVE YOU……………………….
    gayamu keren buangettttttttttttt,
    cueknya di kurangin donk.banyakin senyumnya………..,klo senyum tambah ganteng aja,
    by fans u di klaten

  • firly imutzzzz

    ozy …koq qm guanteng bgt siech…..
    apalagi klo lg nyanyi !!

    ozy is the bets…

  • fira frenzy

    ozy ko mu krenz biz cih tiap mu nyayi psti bkn mua nya heepy ma kmu mu hrs bsa wujud kan impian mu mnjd seorang bintang maju trus ya

  • RR ANNISA O

    aku pingin ketemu idola cilik 3 ya di madiun di jalan graha manis no.43 ya plis to ya

  • ratna dan wilda

    ozy kmu keren bnget klw lg nyanyi apalgi kmu senyum trus n’ rio jga kren kyax ozy jga q brhrap sich kmu ma rio msx granfinal icil 3 . slam mniszzzz bwt ozy n’ rio by ” ratna mutccchhh n’ wilda mnizzzz “dri bturaja sumsel

  • ikhfa&kwn2

    icil ok bangets

  • ikhfa&kwn2

    debo U imoet bangetz cih………..
    kita ngevanz bangetz 5 kmu……
    teruzlah berkarya….jadikan bangsa kita bangga 5 kmu…..

  • riena

    aqu mau nomor hp semua Idola Cilik 3 pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  • riena

    aqu mau nomor hp Rio Ozy Deva Lintar dan Nyopon karena aqu ngefans banget sama kalian jangan pelit ya pliiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzzz

  • tasha Akerina

    sangat bagus dan yang nyanyinya juga anak2
    icil 3 semuanya dan juga aku sangat ngevens sama mereka ^ – ^zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  • FreEnzY NIDAR

    KoK oZy gU2r siCh . . ? Q sDh bUangt Lo . . N q hAx bS brHrP mDh2n Q bS kTemu mA kMu oZy, oCh iYa kBrin yA kLu km m0 bLik k sEngkAn d n0′ in 081237649854

  • taufiq

    ozy knapa sich kamu harus keluar
    padahal kamu bagus sekali seharusnya nova yg keluar ka’ ozy maaf ya ka’ opick gax bisa smsi kakak maaf ya ka’
    terima kasih
    asslamualaikum

  • Dinda DevaSociety

    ehm……. kangen ma deva,soalx devax GaG PrnH MncL Deee T!P!. Mangknx Qw kLo mW Liat dEvA bYAr rAsA KAnGeeN nIe BIsa ILLaNg, eA Gw LiaT kLiP vIdI0 “KaMu DaN aKu BiSa”

  • Dinda ALVINOZTA

    wah…….. aLhAAmDuuLiiLaH aLvIn KaGaG TeeReLLiMiiNasI Ent Qta Hrsx TrIImAAkAsIh KpD tUhAn karena tLLaH mEEmBErI kEssEMpaTaN aLvIn uTk TrrrUUzzz MaJu dI GrrAnD FiNNaLL. Smm0GA AjjE aLvIn JuArrrA sAAThhU. AMIN !!!!!!!

    • Dinda RISE sEjAtI

      WuuGGhhhh rIII000 MnA mnggKN tEEreLiMiNAssI, Krn Qw YaaKiEn sOObAt CiLLiK Kn TRuuzz dkNG riiO, kN YNG pnTS jD JuArrA TuH Rii000 LHa !!!!!

  • RatZzZzZ

    AKU ADALAH FANS BERATNYA RISEE & FRENZYY………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!???????????????????????????????????????????

  • annisah indah permata

    hai,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    w dre padank……,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    kmpunk w d manado,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    w dkung ke2 nya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    coz,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    rio=skampng ma w,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    lintar=s tmpat ma w,,,,,,,,,,,yaitu:padank,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    met yea bwt rio n’ lintar,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    oea,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,w ngfan’s bngetzZZZ,,,,,,,,,,,,ma klyan ber2,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    law mw zmzan ma w,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    tlpn jha.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    081374683995,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    zmz w yea,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    slam bwat kluarga,,,,,,w d manado,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,inga2 ting,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    jangn lpa dkung rio n’ lintar,,,,,,,,,,dngan cra…..,,,,,,,,,,,,,,,,,:ketik ic spasi rio n’ lintar,,,,,,krim k 6288,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,”BANGKIK PADANK,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,YATO,,,,,,,,YATO,,,,,,,,,,YATO,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,”Thank’s yea,,,,,,,,,,,,,,,,slam jg bwt ma2 ira,ka’winda,om duta,n’ om yg lucu,cute,n’manja yaitu,,,,,,,,,om dave,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,n’ ka2′ redaksi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,muah,,,,,,,,,,,,,,,,muah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,muah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,SALAM IDOLA CILIK,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • fenti risnawati

    alvin ini penggemarmu dari rangkasbitung, banten …………………………… alvin gaya kmu krennnnnnnnnnnnnn bizzzzzzzzzzzz ……….. lucu bnget …………… tpi knp kmu yg hrus tnggal kls pdahal kmu pantas kok msk k grand final icil 3 . pas kmu kluar aku sedih bngt smpe2 ku gk mnahan nangis aku tpi nkmu hebat , kmu bsa msk k icil divo hebattttttttttttttttttttt bwangettttttttttttttttt ku slalu ngmpulin foto2 kmu yg dri internet …………
    alvin ku hnya ingin bicara i love you alvinnnnnnnnnnnnn

  • fenti risnawati

    halo deva …………….. ku kgn bnget ma kmu deva andaikan wktu yuh kmu gk kluar yah psti ku msh liat kmu d icil 3 yg skrng huh …. pdahal aku dah sms kmu bnyk bngt tpi knp kmu hrus kluar ? ku sdihhhhhhhhhhhhhhhhhh tpi aku hrus bgaimana smua’y gech dah trlanjur ………… tpi smoga sja ku bsa liat kmu d tv lgi sukses yah deva dahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh DEVA IS THE BESTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT
    FENTI D RNGKSBITUNG, BANTEN

  • dita

    rio. . . . . . . q ngefans bgt ma mue en 2 lintar tetep smangat y. q kan trus dukung kalian berdua. . . . . . . . . . . . . . q mewakili anak jombang . .. . . . . . . kami smua pingin bgt ketemu ama anak icil 1 – icil 3 puingin buanget buanget dech

  • pu3_helena

    mt u mng alihkan dnia q…
    sprti suara u yg mrd…..
    bgi rng yg terindah….
    yg pernah q tmui……
    sprt kakak,beradik yg sempurna…..
    ria n alvin kyn bngtzzzzz i love u suara n paras u meng alihkan dnia q , gy rng yg pling smprna di dny ohbtp indahnya suara mu n parazzz u? iiiii lllloooovvveee uuuu?

  • firo novi mita

    laguex bagooooozzzzzzzzzzzzzzzz bgtz….
    qpngen pny videoklipx…
    n orangx upss gnteng bgtzzzzzzzz

  • satria (anggita)

    hy………. sobat cilik emua………

  • satria (anggita)

    hy …… sobat cilik emua……

  • ELYANI

    bwt c’mua sobat cilik semua p kbr?
    bwt Q salam2 za bwt c’mua

  • erlinda

    cba da film tentang icil divo pasti seru… deh kan yg pasti nag2 icil divo kren..2 kan…

  • tita

    ozy km kren bgt aku fans berat kamu

  • tita

    ozy aku fans brt km

  • icha

    hyyyyyyyyy lintar km gntng bgt aq fans brt km
    we love d”linstar

  • tita

    hyyyyyyyyyyyyyyyyy oza pa kbr aq tu fannnnnnnnnnnnnssssssssss bbbbbbbbbbbrrrrrrrrrrrtttttt km km gntng abiiiiizzzzzzzzzzzzzzzz salam frenzy ozy

  • nata

    wahhhhh kerenn abizzzz pa lge klo da lintar…aduchhh makin muantebhhh dechhhh

  • velly

    gila keren abizzzz apa lagi ada rio

  • ravico

    baguss ?????

  • lintar

    kmhebaaaaaaatbangatyakmnemyaberapa

  • Yumna Jihan B

    deva icil 3

    ckep dah ..

    lcu , imut

  • raquel rachel aurel

    wahhh krenn y vidio nya liriknya bermakna

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: