Menunggu … membosankan tapi Asiiiik


Semua kita pasti pernah mengalami hal ini. Menunggu….. yah menunggu. Menunggu di ruang praktik dokter, menunggu di kasir untuk membayar. Menunggu obat di apotik……. menunggu kedatangan bus…… cari aja deh contoh lainnya.

Bagi yang pernah menjalani ini atau bagi yang sedang menunggu sesuatu, hal ini kadang terasa membosankan. Kesal, cemas, …. apa saja bisa terjadi dalam pikiran kita di saat saat seperti ini. Tergantung pada situasinya.  Sedang lagi enak nggak badannya,  atau sedang meriang.

NAH HAL ITU PULA YANG SELALU MENGHINGGAPI PERASAAN ANAK-ANAK IDOLA CILIK BILA HARI MINGGU TIBA. SAAT PEMBAGIAN RAPOR BAIK YANG SEMENTARA , APA LAGI DI SAAT-SAAT AKHIR TATKALA YANG HARUS TINGGAL KELAS ATAU KELUAR MENINGGALKAN PENTAS MENGETAHUI POSISINYA.

Seperti kemarin, banyak yang tidak sangka kalau DEVA yang mesti tinggal kelas. Meski banyak pula yang sudah memperkirakannya.

Nah bagi yang ingin melihat wajah-wajah tegang menanti keputusan berikut ini ada sebagian foto-foto mereka. Liiiiihhaaaat yuuuuuk >>>>

About komiocy

lahir dan besar di kota minyak kabupaten langkat - ibu kotanya bernama stabat - tempat berkumpulnya orang berbakat. - karena disanalah pertama kali minyak di dapat. . aku bukan siapa-siapa,sahabat. - hanya keinginan untuk berbuat. - dan berbagi apa yang kudapat. - dari sedikit ilmu yang masih teringat. - semoga dapat bermanfaat. . dan kita bisa bersahabat. Lihat semua pos milik komiocy

2 responses to “Menunggu … membosankan tapi Asiiiik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: