Stephani Meski ‘Kurang’, Sukses Berkat KEGIGIHAN Mama


‘Pentas Idola Cilik 3 kemarin selain menampilkan kejutan berupa band ICIL “Super IDOLA” juga menghadirkan di pentas seorang remaja sukses bernama Stephani Handojo.

Stephani yang menurut keterangan mama nya lahir dengan membawa ‘kekurangan’ karena merupakan seorang penyandang ‘down syndrom’ namun berkat kegigihan sang mama menangani permasalahan demi permasalahan sejak kwecil Stephani akhirnya berhasil masuk sekolah ‘normal’.

Kini Stephani adalah siswi kelas satu Sekolah Menegah Ilmu Pariwisata (SMIP).
Bukan itu saja Stephani menyandang banyak kesuksesan yang jarang-jarang didapat oleh kebanyakan anak normal . Ia pemegang rekor MURI dI bidang piano. Juara I renang National Championship Tahun 2009.
Pernah tampil di RCTI main piano bersama NIJI tgl 19 Januari 2010.

Itulah sosok STEPHANI yang tidak menjadi ketinggalan karena kekurangannya malah tampil sukses.

About komiocy

lahir dan besar di kota minyak kabupaten langkat - ibu kotanya bernama stabat - tempat berkumpulnya orang berbakat. - karena disanalah pertama kali minyak di dapat. . aku bukan siapa-siapa,sahabat. - hanya keinginan untuk berbuat. - dan berbagi apa yang kudapat. - dari sedikit ilmu yang masih teringat. - semoga dapat bermanfaat. . dan kita bisa bersahabat. Lihat semua pos milik komiocy

2 responses to “Stephani Meski ‘Kurang’, Sukses Berkat KEGIGIHAN Mama

  • wilma

    rio aku ngefansssssssssssss banget sama kamu aku ingin bertemu km dan aku suka dengannnn suara km sehingga aku suka sama km dan km mengingatkan sebuah shbt aku yang benama Rudi.Klo blh tau km bersekolah dimana, kelas berapa , km agamanya apa? salam

  • syifa nabila

    RIO kren bgt suaranya…… hampir 100 % di skuLL aku ngefansS ma kmu !! gooD luCk RIO.. semoga bisa jdi juaRa ic 3… amin..

Tinggalkan Balasan

