Lintar ciptakan lagu “Nyawa Hidupku”


Kehilangan ayah bagi anak seusia LINTAR peserta ICIL 3 dari PADANG , memang terasa sangat menyedihkan. Apalagi hubungan LINTAR demikian dekat dengan ayahnya yang adalah seorang penyanyi juga. Ayah LINTAR adalah seorang penyanyi  lagu-lagu berbahasa daerah (Minang), semasa hidupnya.

Kerinduannya, kehilangannya ternyata menjadi semacam daya pendorong bagi LINTAR. Sublimasi dari semua rasa kehilangan, kerinduan, kesepian itu berhasil menyatu dalam sebuah kreasi berupa lagu.  Lagu yang di buat LINTAR itu diberinya  judul “Nyawa Hidupku” .

Hal ini terungkap dalam ungkapan-ungkapan hatinya tatkala di wawancarai Kak OKKY LUKMAN setelah penampilannya hari Sabtu (27/2 )lalu.

Dan pada kesempatan itu juga LINTAR diminta untuk menyanyikan lagu ciptaannyaitu. Sebuah lagu yang penuh perasaan dari seorang anak yang berpisah dengan ayahnya di saat ia masih demikian membutuhkannya.

Berikut ini hanya foto LINTAR ketika membawakan lagu ciptaan itu  di pentas ICIL 3. Sementara lagunya (suara) belum dapat Kakak tayangkan.

About komiocy

lahir dan besar di kota minyak kabupaten langkat - ibu kotanya bernama stabat - tempat berkumpulnya orang berbakat. - karena disanalah pertama kali minyak di dapat. . aku bukan siapa-siapa,sahabat. - hanya keinginan untuk berbuat. - dan berbagi apa yang kudapat. - dari sedikit ilmu yang masih teringat. - semoga dapat bermanfaat. . dan kita bisa bersahabat. Lihat semua pos milik komiocy

23 responses to “Lintar ciptakan lagu “Nyawa Hidupku”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: