Perbaikan SMS > DEA : “Pantaskah” OZY : “Jantung hatiku”


Karena memperoleh rapor merah, 2 orang peserta ICIL 3 ang terendah diberi kesempatan bernyani lagi pada Minggu

(28/2). Mereka adalah DEA dari Medan dan OZY dari Makassar.

Dalam keseMPatan itu DEA menembangkan lagu “Pantaskah’ dan OZY membawakan lagu “Jantung hatiku”

Ini adalah komentar para juri untuk DEA



Om Dave: “Aku bersemangat karena yang tadi itu penampilan rapor bayangan terbaik. Dea menemukan gaya yang pas dipanggung”.

Mama Ira: “Mama lihat kemarin lho! Bagus banget. Cuma  diingatin tentang bahasa tubuh”.

Kak Winda : “Jujur aja kamu itu salah satu jagoannya kak Winda. Tapi aku bingung karena SMS kamu terlalu rendah. Tapi kalau kualitas, Dea!”

Om Duta : “Menurut Om Duta, 8 besar adalah 8 besar yang terbaik. 8 besar adalah yang terbaik dari yang banyak-banyak itu. Om Duta berharap kamu bisa lewat dengan lagu ini.”

Ini adalah komentar para juri untuk OZY

Kak Winda : “Jujur aku speechless banget. coba dari kemarin semuanya seperti itu kita makan gaji buta. Kita bakalan gak bisa komentar apa-apa”.

Om Duta : “Yang pasti, Ozy ini membuat Om Duta bingung. Kali ini jujur Om Duta suka banget. Dibawain dengan cara Ozy. Kalau kamu tampil lagi buat om Duta lebih terkesan lagi”.

Mama Ira : “Ozy ini luar biasa hari ini. Gayanya udah hebat. Kamu menikmati penampilan kamu. Semoga bisa bertahan sampai 3 besar”.

Om Dave : “Terlepas dari pro kontra melayu kamu (yang bikin pro kontra itu siapa?) Kamu yang lbih duluan menemukan cirikhas. Aku selalu senang kalau nonton Ozy. Setiap nonton Ozy aku selalu bahagia”.

About komiocy

lahir dan besar di kota minyak kabupaten langkat - ibu kotanya bernama stabat - tempat berkumpulnya orang berbakat. - karena disanalah pertama kali minyak di dapat. . aku bukan siapa-siapa,sahabat. - hanya keinginan untuk berbuat. - dan berbagi apa yang kudapat. - dari sedikit ilmu yang masih teringat. - semoga dapat bermanfaat. . dan kita bisa bersahabat. Lihat semua pos milik komiocy

4 responses to “Perbaikan SMS > DEA : “Pantaskah” OZY : “Jantung hatiku”

  • Deta

    Hi ozy!!!
    Klu menurut q ya kmu jagoan hanya org y’ mta’a buta y’ ga bza liat low kmu tu jagoan klu kmu kluar icil y’ ke 3 ne akan hancur,

    • miza

      hai blh knalan g’ ak miza dr banyumas skrg ak mndk di ponpes al-kahfi somalangu,kebumen tau g’ km ak jg ngefans brt ma ozi karna suaranya yg corak melayu buat a g’ bisa melupakanya.blz ya SALAM MANIS

      MIZATURRIFQOH

    • miza

      hai blh knalan g’ ak miza dr banyumas skrg ak mndk di ponpes al-kahfi somalangu,kebumen tau g’ km ak jg ngefans brt ma ozi karna suaranya yg corak melayu buat aK g’ bisa melupakanya.blz ya SALAM MANIS

      MIZATURRIFQOH

  • jeany

    wadohh kok pada gak ngefans sama ray sih? ray… aku ngefans banget sama kamu ray kamu adalah satu satunya anak icil yang keren banget… i luph you fulll dech..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: