Wildcard digunakan, 5 BESAR sampai MINGGU depan


Untuk pertama kalinya di ICIL 3 ini, wildcard dipergunakan untuk menyelamatkan NOVA yang memperoleh persentase SMS terendah minggu ini.

Adapun susunan perolehan SMS terakhir adalah sebagai berikut :

RIO(27,79%)=LINTAR=ALVIN=OZY dan NOVA(10,79%)

Seperti minggu sebelumnya, setelah pengumuman Kak OKKI LUKMAN , dewan juri diizinkan untuk berembuk apakah menggunakan wildcard atau tidak.

Mama Ira mengumumkan bahwa terjadi deadlock diantara juri dan meminta bantuan tim RCTI. Akhirnya diperolehlah kesepakatan Juri menggunakan Wildcard, artinya NOVA MASIH DIIZINKAN TAMPIL MINGGU DEPAN.

About komiocy

lahir dan besar di kota minyak kabupaten langkat - ibu kotanya bernama stabat - tempat berkumpulnya orang berbakat. - karena disanalah pertama kali minyak di dapat. . aku bukan siapa-siapa,sahabat. - hanya keinginan untuk berbuat. - dan berbagi apa yang kudapat. - dari sedikit ilmu yang masih teringat. - semoga dapat bermanfaat. . dan kita bisa bersahabat. Lihat semua pos milik komiocy

9 responses to “Wildcard digunakan, 5 BESAR sampai MINGGU depan

  • ana

    nah gitu dong juri..yang bagus dibilang bagus…

    kok herannya kalo acara2 kayak gitu pasti yang banyak dipilih yang ganteng..

    padahal khan suara juga diperhitungkan….

    harusnya Nova jadi pemenang…

  • dany

    eh…mbak…skrng nova ma rio bagus mana???????
    gimana kalo’ rio, or alviin mnggu dpn tinggl kelas…???? mreka slh satu pserta yg d perhitungkan lho???

    kalo’ emg ganteng n suaranya bagus,kenapa tidak????

    mbk kn pndukung nova yg panatik…koq jd nyalahin pserta yg ganteng…

    Gg nyambung betul…

  • tha

    Stuju!!! hsl vootng blm tntu pmilik kmampuan terbaik.
    rio,trs brjuang!

  • PengGemar

    Meztix qta smw gag usah brtngkr, ,qta sma2 aja u/tetap mengIrim sms u/jagoan msng2 gag ush sLg menjthkn, ! Ganteng tdk menjamin namun suara mrekaLah yg mNjamin, apapun kptsn juri itLah yg trbAik,!

  • mike aldo lee

    Kale ini juri pantas diacungi jempol..
    Betapa tidak,,pas kpitisan wild cartd buat NOVA,,kita penonton dsluruh Indonesia mnurut saya,,
    Pasti gmau kehilangan NOVA,,
    kalo mau dibilang icil kale ini,,
    emang 5 besar sama sama punya keunggulan,
    terbaek,persaingan sangat ketat,

    ,namun keputusan juri yg diketuai mama ira
    sangat greatfull momen

    ,,sejak adanya kontes2 acara idola2 gini
    ,,yg mgandalkan sms,,baru kale ini saya liat
    juri sangat jeli melihat keadaan NOVA
    ,,bagaimana mgkin NOVA tdk masuk 2 besar,
    ,karna dari pertama dia masuk
    sampai Di 5 besar,itu perkembanganya sangat luar biasa,
    ,dan stiap juri berkomenta ke nova,,kasi input dll,

    mggu dpanya NOVA pasti akan mnjalankan dan melakukanya dengan baek,,,
    dan suara khas dia yang soft dan melo,dengan banyak nada2 tggi,,yg variatif.
    ,namun bisa membuat variasi nada,,tmbakan2 nada,,
    anti klimaks,,rasanya g terlalu buru
    ,,kalo nova pantes jadi pemenang ICIL 3,,

    marilah kita memilih yang berkwalitas secara vocal,dan bukan tampang..

    ,dan juga NOVA seorang generasi muda
    yg slalu mau berlatih,,dibmbing ke arah lebih baek,,dan NOVA adalah anak yg pas untu itu,,,BRAVO
    icil3,,juri,,dan Let’s get d great winner ,,NOVA,,

  • fristaline

    akh.!! sudahlah..!!
    semua orang kn memiliki pandangan yang berbeda-beda. ..
    dan penilaian tiap orangpun jg berbeda-beda.
    tp jujur, aq GA MW kalo ALVIN dan RIO yg tinggal kelas minggu ini…!!!

  • Nasution

    Sebenarnya se mereka itu semua nya punya karakter vokal yang luar biasa semua,,,,,ozy yang melayu nya,lintar yang keras tapi lembut,alvin yang bergetar,dan nova yang melengking d nada2 tinggi,apalagi rtio yang bgtu lembut,,,biar gmna pun harus ada yang gugur,,,tapi menurut aku yang patut ke 3 besar adalah,,,,
    1. Rio
    2. Nova
    3. Alvin/Lintar…
    Ozy,,,masih jauh.,……..

  • SAM

    aku sbnrnya suka ama NOVA, TAPI yg gg gw suka itu PENDUKUNG NOVA !!! mereka terlalu fanatik….dan terkesan menjatuhkan pserta yg brwajah tampan!!
    INGAT…!!! salah satu modal utama mnjadi seorang bintang adalah berpenampilan menarik dan mmpunyai modal suara yg bagus…!!! mnurutku diantara 3 juri yg suka ama NOVA cuma mama IRA aja!!! sdangkan om dave,kak winda n om duta lbih memilih ALVIN or RIO yg msuk grand final…!!!

    jika sdikit flashback k belakang…bukankah kualitas suara DEA ama NovA lbih bagus’an DEA????

    bukankah seharusnya pendukung NOva bersyukur atas terselamatkannya nova minggu lalu…. dan BUkan malah menjatuhkan peserta yg berwajah Tampan..
    mari kita bersaing secara soprtif….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: