Wildcard “buang” OZY


Yang Kakak khawatirkan dari adanya wildcard minggu lalu, jadi kenyataan juga minggu ini.

Ozy yang ‘selamat ‘minggu lalu masuk ’empat besar’, karena adanya wildcard menjadi ‘tinggal kelas’ di 5 besar kedua kalinya sore kemarin dan hari ini, dan harus puas jadi juara 5 IdolaCilik 3.

Banyak pasti freeenzy yang kecewa, tapi apa mau dikata?

OZY terakhir hanya memperoleh sms sebesar 13,60% dan itu yang terendah, yah harus pulang. karena untuk minggu ini nggak ada wildcard.

Iklan

About komiocy

lahir dan besar di kota minyak kabupaten langkat - ibu kotanya bernama stabat - tempat berkumpulnya orang berbakat. - karena disanalah pertama kali minyak di dapat. . aku bukan siapa-siapa,sahabat. - hanya keinginan untuk berbuat. - dan berbagi apa yang kudapat. - dari sedikit ilmu yang masih teringat. - semoga dapat bermanfaat. . dan kita bisa bersahabat. Lihat semua pos milik komiocy

36 responses to “Wildcard “buang” OZY

  • mike aldo lee

    Juara 5 not so bad,,krn yg 4 lg pantes jd 4besar,,jgn berkecil hati ozzy ya,,

  • Maria_

    Rio & Alvin kLian pSti bs msk GRAND FINAL. . . Salam ya dr KALTIM

  • Rani pujiastuti

    Ozy aq sdih bgt kmu hrus tnggal klas sore ni tpi kmu ga bleh mnyerah ya krna kekalahan adlah awal dri kmenangan . . . . Mju trus Ozy aq sllu mendukungmu

  • wiwie freenzy

    ternyata prediksi taman teman salah………

    katanya ozy bakal masuk ke 3 besar……
    tpi apa??????
    ozy TK

    ozy…..semangat yah?

  • zahra

    czy jangan menyerah yaaaaaaa aku selalu mendukung mu jangan kecil hati y . n moga2 naik klas 2 amien

  • ani

    ozi, don’t give up…..!!!!
    kekelahan bukan akhir dari segalanya…
    maju terus ozi, aku selalu mendukungmu!!!
    berikan yang terbaik buat Freenzy.. okey…

  • eRvita MaHendRy

    Ozy,
    smngt trus ya, aQ sedih bngt Qmu gugur, tp aQ Tw qmu t org nya tgar bngt, ini bkn akhir dr sglanya kok, smngt trus ya, cayo ozy,

  • kurniawaN

    OzY,,, semanGAt trUZ . kekalaHAn kemaRn bukan akHir dari segalAnya.. padaHAl suaru oZY memPUnyai karAkter. seharusNYa OzY panTAs masUK GRand fInal

  • shintika

    alvin and rio terus semangat iyoto-yoto

  • FreEnzY NIDAR

    OzY Q s’diH buAngt kRn kM tggL kLz tP mSkiPun kM tggL kLz n haX mSk 5 bsR tP kM hRz mMberiKn sEnyUman mAniZt kE s’muA fReEnZy . . .
    Q akN sLaLu mNduKungMu g00d L0ck . . . .
    EWAKO MAKASSAR

  • dodye deoknatik

    itu, gara2 kontator ngasi wildcard sama nova,,,apa bagusnya nova, masih bagus nova,,memang kmttr ic selerany rendah

  • nhisa mutssssss

    ozy aq s”dih bngt krn km tnggl klz mskipun km tnggl klz n hx msk 5 bsr tp km hrs mmberikan senyuman manizzzzzz k”smua freenzy …
    aq akn zlalu mndukungmu ………
    EWAKO MAKASSAR

  • nensa

    hay ozy eanx cute,qw tuch ngfans bgd 5 amu……..ekh qw mnt nophe amu lachh,pleace!!!

  • uun

    alvin mga qm msk ke grandfinal. . . . . . . . . . .qw slau mndukung mu

  • Deta

    Ozy tegarya klu bgi q kmu adalah y’ terbaik dri mreka tetap tersenyum bt fans berat kmu.

  • urii freenzy

    q g stuju ma wild card krn tu g adil,kLo 1 g pk wildcard y smuany jgn pk wild card..tu nmanya ngrugiin kontestan..knp hrz ozy yg hrz plg???jd uda g smgat nnton icil,sepi g da yg bgus,yg bgus tinggal rio,kl rio jg hrz plg,brentiin jja voting sms mending juri jja yg nentuin..

    smangat ya ozy,di antara smua bintang iciL,cm bintang km jja yg plg bersinar,trz kejar cita2 km n trz jd bintang bwt ortu n freenzy ea… (^.^)

  • urii freenzy

    ozy pantas mendapat lebih,kl ozy tinggal kls,nova jg hrz donk,kan yg hrznya tersingkir nova bukan ozy…

    komentator hrznya c suara yg berkarakter donk bukannya cr suara yg bisanya cuma nyanyi melow2 doank!!!huh..

  • rani

    aku senang nova TK…… hahahahaaha…….

  • cinta

    ozy…. yang semangat ya….. aku sedih km tinggal kelas,,,, yang tiggal kelas bukan km ozy….. semangat ya ozy…… akhir nya

  • putri

    di pertahankan suaranya aja jelek…. akhrirnya keluar juga kan dia….. rasain tu…… percuma ja di pertahan kan ga bkln juara dia……. hahahhaahah…. . apalagi menghina orang aja trus…. padahal suara nak icil 3 dah bagus di cela pula…. ganti tu komentataor…. bisanya mencela aja… padahal suaranya jelek bangat…… gaya ja dia yang banayak….

  • jenniver

    syukur sih nova keluar……….
    aq senang…..
    hahahaha……

  • Pysc3zt~sutriani,fans beratx 0zy di waj0.

    Ozy.meski km dah tgl klz,q ttp ngefans mha km,ng2k ada km di icil rasax q malas bgt n0nt0n icil,jgnkan n0nt0n dgrn tmn2q ng0m0ngin icil aja telingaq skt dgrx.tapi tak apalah sma dah terjd.seandaix ndak ada ri0 n lintar di icil,mgkn q ng2k bkln n0nt0n icil lagi.
    Ozy truz smgt yah,meskipun km udah tk tp bkn berarti semangatmu jg ikut kebawa2,ttplah menjadi ozy yg sll tersxm,0zy yg periang n tdk s0mb0ng.
    0zy kapan2 blk ke sengkang d0ng.
    Kalau blh q m0h0o0o0o0o0o0o0o0o0o0o0o0o0o0o0o0o0on bgt mha ozy,tlg
    d0ng q minta almt email km yah,jk km bc nhy k0menq tlg di blz yah di sini
    sutrianilee@yahoo.co.id
    i2 almt email aq.tlg bgt yah ozy.s0alx q ngefans bgt mha km.by freenzy sutriani di waj0.
    Ozy jgnlah berhenti untuk memberikan senyum kedamaian untk smax
    i L0VE Y0U FULL

  • Irma wahyu

    Ozy q ngefens bgtz m q.mmm…muaaa
    q seneng bgt n0va klr ha ha ha.

  • icha

    hai alvin blh knl egk

  • icha

    ozy akkh fanz bngt zma u

  • icha

    rio akkh fanz bngt zma v mdh2 v egk di jmpt
    and jdi juara zatu

  • nhyar

    ozy,,,, k’soppeng donk….!!! please..!!
    baxk shbt freenzy yg nungguin km d’sni trutamax aq…!!

  • Ata Freenzy

    Ozy… I miss u,,
    q fans brat kamu lo!!
    Eloko makasar,,,

  • FrEeNzY NiDar

    OzY . . . . .
    GmN skuLx LnCr2 aJ dJiE t0ch . . . .
    KpN siCh kM pLng k sNgkAng . . . ?
    Km aNk wAjo pNGeN bUaNgeT LiAt kM
    trUtMa aQ . . .
    Q siCh gA brHrP bAxk UTk kTeMu kM tP cKupLh kM tAu kLu aD oRg yG vErY . . . VeRy . . . . VeRy . . . . FaNs mA kMu . . .
    Mdh2n kM bC k0mEnT Aq yAch . . .

  • FrEeNzY NiDar

    OzY . . . . .
    GmN skuLx LnCr2 aJ dJiE t0ch . . . .
    KpN siCh kM pLng k sNgkAng . . . ?
    Km aNk wAjo pNGeN bUaNgeT LiAt kM
    trUtMa aQ . . .
    Q siCh gA brHrP bAxk UTk kTeMu kM tP cKupLh kM tAu kLu aD oRg yG vErY . . . VeRy . . . . VeRy . . . . FaNs mA kMu . . . YaiTu AKU (NIDAR)
    Mdh2n kM bC k0mEnT Aq yAch . . .

  • mocin chan setia freenzy

    hmmp ..
    ozy walopun kmu TK tpi kmu jangan mnyerah ya ..
    bnyak orang yang nyemangatin kmu ..
    jadi kmu jangan mnyerah ..
    ewako makasar ..

  • gira

    ozy kmu jgn putus asa!!! masuk di 5 besar itu udah yg tebaik kok,skrng lebih baik km lebih fokus ke pelajaran… biar otak mu gak acak2kan ( ciah emang gw emakny ozy,nasihatin kyk geto…) ozy yg tabah yao, ozy tetep numz satu bagi gira, semangat
    EWAKO MAKASSAR

  • nurullah

    aduh aduh cakep ei…………………………….jo brubh io

  • nurullah

    cakep oi,……………………….tp jo brubh io……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: