“Dunia Idola” CD Album Idola Cilik 3


Akhirnya setelah terpilihlah LINTAR menjadi Juara Idola Semua Idola dengan RIO Menjadi Juara Ke-2 IDOLA CILIK 3 maka kini untuk  Adik-adik penggemar mereka dan yang lain-lain, ada satu  CD Album terbaru Idola Cilik 3 bertajuk “Dunia Idola”, susunan lagu-lagunya lihat sendiri ya >>

sumber situs resmi RCTI

About komiocy

lahir dan besar di kota minyak kabupaten langkat - ibu kotanya bernama stabat - tempat berkumpulnya orang berbakat. - karena disanalah pertama kali minyak di dapat. . aku bukan siapa-siapa,sahabat. - hanya keinginan untuk berbuat. - dan berbagi apa yang kudapat. - dari sedikit ilmu yang masih teringat. - semoga dapat bermanfaat. . dan kita bisa bersahabat. Lihat semua pos milik komiocy

26 responses to ““Dunia Idola” CD Album Idola Cilik 3

  • alfatam

    halo sob… mohon dukungan jejaring pertemanan indonesia http://alfatam.com.. terima kasih

  • Dina hairunisa

    dpt d mn cd nya tuh

  • frasita

    q ngefanz ma rio from manado ………………………soal’a suara U bgs bgt Oy q mnt nmor Hp km donk rio soal’a q mO jd tmn U.

  • susye

    q ngefanz bgt sm ray soal’a gntg bgt aplg klo lg main drammer q blh mnt nmr Hp U………….????

  • ITA

    nh q from brebes q ngefanz ma 14 bsr icil 3

  • monica

    aku seneng dech kalau ngeliat ozy kamu hebt banget ..

  • Nurma

    Hai LiNtar yG gAnt3Ng………………….

  • Dilla

    Rio,, Q ngefenz bgt ma u

  • AMIERA

    EMANG ALBUMNYA DAK KLUAR YA…. KLO UDAH KLUAR Q MAU BELI

  • Meitha

    aku ngefans banget ma ray..
    orangnya cakep, udah gitu, main drumnya keren deh!!!

  • Ana

    Ass.
    Lintar q ngfans bget ma u.Stiap kli q liat & dngerin u nynyi.Hufhh rasa ny g’ mna gitu.Cz suara u bguz bgts.From : Ana
    Lahat-Sumsel

  • elza putri indah lestari

    kapan ya launching album idola cilik 3!!! launching albumnya cepetan dong aku udah gak sabar ingin melihat deva,ozy,lintar,alvin,rizky,rio,dan,ray

  • ayu

    hy rio aq ngefens banget ma u soalnya u ganteng deh, n aq mau m’ta no hp u loh boleh gak ya ni gw ayu u kok gax kenal bye torang samua bersaudra iyoto……..iyoto…….iyoto…..

  • ayu

    y9 bnr ya album icil udah ad d mana ya belinya tp aq mau bli y9 tdk bajakan ok

  • tina

    hi rio……Q ngefens bn9t lo ma Rio
    suara’x Rio mRdu bngt anD Rio jg gnTeng bnGt

  • Azizah

    Sbnrya q pngen bgt bly cdya icil 3,tp d’dsa q gx da yg jual jd q cdih bgt dech,eh ya ngm0ng2 alvin pa kbr?q ngfanz bgt lho 5 u,q mNta n0ya alvin dnx,leh za. . . . . . . .q tnggu lho blzanya. . . . .nie alvin n0q yg smpt 081390132308,q tnggu lho. . . . .pkoqya hrz dkch,coz q fanz brt alvin. . . .

  • nabila fans ray ic3

    lg idola cilik yg sekarang bagus bngt apa lagi yg jangan putus asa an kamu dan aku bisa. ray I LOVE YOU.

  • diAnA

    iciL is my LiFe,,,,, tRtAmA “Rio,oZy,LnTar,agNi,iRsyAd,bieL,cAkKa,dAyat,exc,,,,,,,,,

  • gira

    aq seneng sm lg yg d cpta’in rian d’masiv,yg d nynyiin rio “merindukan dirimu”
    sbnrny aq ngefans sm OZY(FREENZY) N RAY(RAY READY)

  • gira

    aq sich kepengenny anak2 icil bikin sinetron,d tayangin d RCTI.
    trs yg jd pemeran utama cowokny OZY N RAY, klw pemeran cewekny IFY…
    ceritany tentang OZY sm RAY yg memperebutkn seorang cewek yg nmny IFY, dan yg akhirny mereka memutuskn untk temenan ajah… ( ciah gw kyk penulis skenario)
    gmna pak produser setuju gak, klw setuju cptan bikin filmny, d jamin banyak yg nonto, yg pastiny aq selalu nonton
    klw pak produser mauny aq yg jd pemeran utama cewek okelahkalobegitu
    tinggal hubungi saya d fb sya : ssigirafreenzysejati…
    (ciah pengen jd artis buk) sebenerny aq cm mau ngeliatin muka ozy sm ray trs, makanya aq mau mereka main sinetron, n klw bisa aq jd pemainnya………………………………………..
    gmna temen2 setuju g’ klw anak2 icil main film, klw setuju dukung aq ya

  • L1dY@

    R10 q ngfn5 bgt ma u suara u tuh ngangenin deh.. q blh gk mnt no. u…!!! PLEASE..!!!/)(_@:? +GBU+

  • Dhea

    Hy rio . . .
    Ak sneng bgt klw kmu nyanyi “rindukan dirimu” dan “takkan terganti” kya ny kmu menghayati bgt lgu it . . .
    Ehh rio kmu tuh udh pny pcar atw belum sih.?? bnyk bgt yg ngaku” jdy pcar kmu ( termasuk ak . . . Hhe … Hhe ngarep bgt ya )
    udh akh jdy curhat nie . . .
    Hidup Rise

  • sintya anggraini

    RIO AKU NGEFENS BGT 5 U. U TU GANTENG BGT. BOLEH DONK KM KNSER D JOMBANG POKOKNYA UN HRS DTG Z. LH G’ Q MNTA NMZ U……………!!!!!!!!!!!!!!!

  • rizka luph rio

    rio kapan kamu konser d pandeglang kmu ganteng buuuangettzzz cihhh
    suuaranya baguuzzzzzz buuuangeeetzz…..

  • TaNtI

    Lintar q fanz kli ma km aq pngen kli k tmu ma km smoga impian aq ntuk’x ktmu km trwujud ammmiinnnn……………………

  • yOe_Lhy

    oZy ya AmpYun u kRen bGdz cIech………..
    pHa lGie pAz nYanYi yAng aDa cEngKok mElaYu’a
    sAlam aJa dWech bWd rOl n’ D aLIas rIo,oZy,LintAR,aNd dEva.
    tHanxz………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: